Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 02 Maret 2019

4 Arti Mimpi Melihat Darah Haidh dan Darah Lainnya

Arti mimpi melihat darah – Mimpi merupakan hal yang tabu untuk diartikan bagi sebagian orang dan hal tersebut dikarenakan belum ada pembuktian secara ilmiah tentang arti mimpi. Akan tetapi ada orang yang percaya mimpi mempunyai makna yang sangat dalam yaitu pesan dari yang kuasa untuk menjalani hidup yang baik dan selalu waspada. Banyak arti mimpi seperti mimpi digigit ikan, mimpi melihat orang yang dicintai dan menemukan harta yang menggambarkan isyarat tentang sebuah keberuntungan dan hal tersebut pun pastinya akan membuat sugesti positif pada diri kita dan berikut ini kami akan menjelaskan arti dari mimpi melihat darah yang nantinya akan dapat memberikan gambaran pada anda.

Arti Mimpi Melihat Darah

Arti Mimpi Melihat Darah
Darah yang kita ketahui merupakan suatu bagian dari tubuh kita yang berfungsi mengalirkan nutrisi dan gizi memiliki arti yang berbeda jika kita tafsirkan dalam sebuah mimpi. Bagi sebagian orang jika melihat darah pasti akan mempunyai reaksi yang berbeda-beda ada yang ketakutan merasa jijik dan banyak hal lainnya. Arti mimpi melihat darah bisa berarti sebuah keburukan walaupun masih ada yang bersifat keberuntungan.

Mimpi Melihat Darah Berdasarkan Primbon

Berdasarkan primbon Jawa ada banyak arti yang tersirat di dalam mimpi melihat darah . Dan di bawah ini merupakan beberapa contoh arti mimpi melihat darah.


1. Mimpi Melihat Darah Di Kaki dan Tangan

Sebenarnya tafsir mimpi ini beragam karena ada yang bersifat keberuntungan maupun keburukan misalnya arti mimpi melihat darah di kaki yang berarti kita akan mengalami sebuah musibah yang cukup besar seperti kecelakaan dan lain-lain. Kemudian mimpi melihat darah di tangan justru kebalikannya. Kita akan mendapatkan seorang kekasih dan lain halnya lalu jika kita melihat mimpi di tangan dan kaki maka kita akan bersusah payah mendapatkan sesuatu yang diimpikan dan diinginkan.

2. Mimpi Melihat Darah Mengalir Dalam Sungai

Dalam hal ini memiliki makna yang sangat mengerikan yaitu kita akan mengalami musibah bencana alam dan semua orang yang kita sayangi akan pergi atau meninggal .


3. Mimpi Melihat Darah Haid Di Ranjang

Makna dari mimpi ini adalah salah satu yang cukup membahagiakan karena memiliki tafsir bahwa kita akan segera menikah dengan orang yang kita cintai dan kita akan memiliki anak yang baik dan sholeh.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi melihat darah sendiri
  • mimpi mencuci darah haid sendiri
  • mimpi darah haid berceceran
  • kumpulan arti mimpi haid
  • arti mimpi haid saat hamil
  • arti mimpi haid sedikit
  • arti mimpi melihat darah haid orang lain
  • arti mimpi keluar darah saat hamil

Previous
Next Post »

Posting Komentar