Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 18 Maret 2019

5 Arti Mimpi Punya Anak Pertanda Baik

Arti mimpi punya anak. Mimpi adalah bunganya orang tidur, tetapi mimpi kadang memiliki arti tersendiri bagi seseorang tersebut. Memang banyak orang yang kurang mempercayai makna sebuah mimpi. Mereka hanya beranggapan itu hanya mitos belaka. Tetapi tak jarang pertanda arti mimpi yang kita dapatkan ini menjadi sebuah realita di kehidupan nyata. Kali ini kita akan mengulas mengenai tafsir mimpi punya anak. Berikut ulasannya.

Arti Mimpi Punya Anak

Arti Mimpi Punya Anak

1. Mimpi punya anak laki laki

Ketika kita bermimpi memiliki seorang anak laki-laki memang sebuah pertanda yang baik untuk kita. entah itu pertanda baik dalam hal jodoh, percintaan, pekerjaan atau dalam hal rezeki. Meskipun demikian tafsir sebuah mimpi tidak bisa langsung dimaknai begitu saja, kejadian didalam mimpi juga memiliki pengaruh dari maknanya.

Misalnya saja kita bermimpi memiliki anak laki laki yang tampan, arti mimpi punya anak tersebut mengandung arti kita akan memperoleh rezeki yang baik dan berkah untuk keluarga. Atau kesehatan kita akan terus membaik dalam waktu yang cukup lama. jika anda seorang ibu hamil dan bermimpi memiliki seorang anak lelaki, dapat memiliki arti rezeki keluarga akan terbuka lebar.


2. Mimpi punya anak perempuan

Mimpi punya anak perempuan ternyata juga memiliki anak yang bagus, terlebih lagi bila anak perempuan tersebut memiliki paras yang cantik. Jika anda sudah menikah dan bermimpi memiliki anak perempuan maka akan memiliki makna anda akan segera menemukan jodoh anda. Bisa juga arti mimpi punya anaktersebut bermakna anda akan datang kemudahan dalam kehidupan kita. tetapi bila anda seorang yang sudah menikah dan belum memiliki anak perempuan akan menjadi sebuah pertanda datangnya rezeki pada keluarga anda.

3. Mimpi punya anak kembar

Berdasarkan buku primbon Jawa, bermimpi memiliki anak kembar juga mempunyai tafsiran yang bagus. Kita akan mendapatkan limpahan rezeki yang besar untuk anda dan keluarga. Apalagi bila anak tersebut memiliki wajah yang tampan atau cantik. Limpahan rezeki yang besar akan mendatangi anda dan keluarga dalam waktu yang cukup lama.

4. Mimpi punya anak cacat

Berbeda halnya dengan tafsir mimpi primbon Jawa seperti sebelumnya, memiliki anak yang bagus dan sempurna memiliki makna yang bagus juga. Tetapi bila kita bermimpi memiliki anak yang dalam keadaan cacat, memiliki arti tafsir yang kurang baik.

Primbon Jawa mengatakan bahwa makna dari mimpi ini anda akan mendapatkan cobaan di kehidupan nyata. Entah itu dalam rezeki, pekerjaan, jodoh atau percintaan. Bisa juga anda akan mendapatkan rezeki tetapi bukan dari jalan yang baik, sehingga anda harus memikirkan dahulu akan mengambil atau tidak rezeki tersebut.


5. Mimpi punya anak angkat

Mengangkat anak atau mengadopsi dalam kehidupan nyata memanglah sebuah perbuatan yang baik. Mengadopsi seorang anak juga menjadi tanggung jawab baru yang harus diemban. Namun bila hal ini terjadi dalam mimpi, akan memiliki makna yang berbeda.

Arti dari mimpi tersebut anda akan memiliki sebuah proses pembelajaran yang berharga di kehidupan nyata. Anda juga harus siap diberikan tanggung jawab baru dalam kehidupan nyata anda. Bisa juga sebagai pertanda kesehatan dan kehidupan anda akan baik, segera mendapatkan warisan, rezeki semakin lancar dan usaha semakin maju.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi punya anak padahal belum nikah
  • arti mimpi punya anak menurut islam
  • arti mimpi punya anak dan menyusui
  • mimpi punya anak perempuan menurut islam
  • arti mimpi punya anak perempuan tapi belum menikah
  • arti mimpi punya anak laki laki tampan
  • mimpi punya anak kembar
  • artikel arti mimpi menggendong bayi perempuan

Previous
Next Post »

Posting Komentar