Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 27 Maret 2019

6 Arti Mimpi Berenang dalam Primbon Jawa


Arti Mimpi Berenang

Banyak anak muda jaman sekarang yang menyepelekan kebenaran dari pertanda suatu mimpi. Mereka beranggapan bahwa mimpi dan kehidupan dunia nyata tidak memiliki hubungan. Adapun jika kita telisik secara logika, anggapan tersebut memang terkesan benar. Akan tetapi, jika ditelisik dari ilmu metafisika, nampaknya kita harus berpikir ulang untuk menyatakan benar atau tidaknya arti sebuah mimpi.

Arti Mimpi Berenang

Hal serupa juga berlaku dengan arti mimpi berenang. Orang-orang tua jaman dulu telah merangkum dan meniteni setiap mimpi berenang yang mereka alami. Mereka meyakini bahwa mimpi tersebut merupakan suatu tanda alam. Berikut ini kami telah menyusun rangkuman tanda alam dari arti mimpi berenang tersebut.

1. Mimpi berenang di laut atau di pantai

Seperti disampaikan pada paragraf pembuka di atas, arti mimpi berenang di laut dianggap sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kegagalan dari suatu tujuan yang Anda cita-citakan selama ini. Lautan merupakan perairan yang luas dan dalam melambangkan suatu hal yang tidak akan terjangkau oleh kita, begitulah primbon mimpi menyampaikan.

2. Mimpi berenang di sungai

Sungai adalah perairan yang mengalir. Sungai dianalogikan sebagai jalan yang tak bertepi dalam primbon mimpi. Oleh karena itu, arti mimpi berenang di sungai juga menjadi alamat bahwa harapan Anda akan sulit tercapai, meski tercapai itu pun membutuhkan usaha, kerja keras dan pengorbanan yang tak sedikit. Anda harus lebih kuat dari sebelumnya untuk mencapai harapan Anda.

3. Mimpi berenang di kolam atau danau

Mimpi ini merupakan alamat bahwa seseorang akan membantu Anda dalam meraih suatu tujuan. Jika Anda sebelumnya punya keinginan atau cita-cita, maka bantuan akan Anda dapatkan dari orang tersebut. Orang yang membantu Anda umumnya adalah keluarga atau teman dekat.

4. Mimpi berenang di air keruh

Primbon Islam yang kami miliki juga menjelaskan arti mimpi berenang berdasarkan air yang Anda renangi dalam mimpi. Jika mimpi Anda adalah mimpi berenang di air keruh atau kotor, itu tandanya Anda akan memperoleh rezeki berkah dalam jumlah banyak.

 

5. Mimpi berenang di air jernih

Sementara jika mimpi Anda adalah mimpi renang di air yang jernih dan bersih, itu bisa menjadi alamat bahwa kesulitan dan halangan akan menghalau langkah Anda dalam mencapai suatu tujuan\

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Poopuler:
  • mimpi berenang menurut islam
  • mimpi berenang di air keruh
  • arti mimpi berenang di kolam dangkal
  • arti mimpi berenang di laut yang airnya jernih
  • arti mimpi melihat orang berenang di air jernih
  • arti mimpi berenang di sungai
  • mimpi berenang di danau
  • mimpi mau berenang tapi tidak jadi

Previous
Next Post »

Posting Komentar