Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 10 Maret 2019

6 Arti Mimpi Kemalingan menurut Primbon Jawa Lengkap


Arti Mimpi Kemalingan

Dalam kitab mujarobat primbon kejawen peninggalan leluhur kami, mimpi kemalingan bisa dianggap sebagai pertanda tentang akan hilangnya sesuatu dari kehidupan Anda. Sesuatu yang hilang tersebut bisa berupa rejeki, kepercayaan, jabatan, pekerjaan dan lain sebagainya. Kendati demikian, beberapa arti mimpi kemalingan juga dapat memiliki makna lain berdasarkan kronologis tertentu yang dialami dalam mimpi tersebut.

Arti Mimpi Kemalingan

1. Mimpi kemalingan motor

Yang pertama mimpi kemalingan motor. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda tentang akan hilangnya pekerjaan atau rejeki Anda dalam waktu dekat ini. Anda mungkin akan sakit karena tidak dapat bekerja seperti biasa atau Anda mungkin harus terpaksa absen karena ada urusan tertentu yang harus diselesaikan sehingga tidak ada pemasukan (pendapatan) yang dapat Anda peroleh dalam beberapa hari ke depan.


2. Mimpi rumah kemalingan

Mimpi rumah kemalingan memiliki arti yang sedikit berbeda. Dijelaskan dalam kitab primbon mujarobat, bahwa mimpi ini adalah alamat tentang datangnya fitnah bagi Anda atau keluarga Anda. Karena fitnah ini, Anda mungkin akan putus silaturahmi dengan seseorang dari tetangga atau saudara Anda.

3. Mimpi memukuli maling

Arti mimpi memukuli maling adalah pertanda bahwa Anda akan sakit demam dalam waktu dekat. Saya beberapa kali pernah membuktikan kebenaran dari ramalan mimpi yang satu ini. Untuk diketahui bahwa semua mimpi yang terkait dengan perkelahian memang kerap dianalogikan sebagai alamat tentang kondisi kesehatan yang memburuk.

4. Mimpi kecopetan

Jika mengalami mimpi kecopetan atau hilang uang, maka Anda perlu bersiap diri. Disebutkan primbon bahwa mimpi ini merupakan suatu alamat tentang datangnya seorang tamu yang akan membawa kabar buruk bagi keluarga atau diri Anda sendiri. Anda mungkin akan syok hingga sakit setelah mendengar kabar tersebut, sehingga Anda harus kuat menghadapinya.

5. Mimpi kemalingan emas

Dalam perspektif mimpi, emas kerap kali dianalogikan sebagai suatu kesialan. Oleh karena itu, maka ketika mengalami mimpi kemalingan emas, maka Anda patut berbahagia. Pasalnya menurut Islam dan primbon Jawa, mimpi tersebut adalah suatu alamat bahwa Anda akan terbebas dari kesialan, lepas dari keburukan, dan meninggalkan suatu kemudharatan.


6. Mimpi kemalingan pakaian

Di antara arti mimpi kemalingan lainnya, mimpi ini menurut kami adalah mimpi dengan arti yang buruk. Mimpi ini adalah alamat bahwa Anda akan hilang pekerjaan atau pasangan Anda akan pergi meninggalkan Anda. Jika telah berkeluarga, maka mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa suami atau istri Anda telah berselingkuh dan mengkhianati jalinan cinta.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • arti mimpi rumah kemasukan maling
  • arti mimpi kemalingan barang
  • arti mimpi kemalingan uang
  • arti mimpi rumah kemalingan menurut islam
  • arti mimpi kemalingan hp
  • arti mimpi kemalingan tv
  • arti mimpi kemalingan motor
  • arti mimpi kemalingan baju

Previous
Next Post »

Posting Komentar