Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 14 Maret 2019

6 Arti Mimpi Ulang Tahun menurut Primbon Lengkap


Arti Mimpi Ulang Tahun

Kendati secara umum merupakan pertanda buruk, dalam menafsirkan arti mimpi ulang tahun kita juga perlu memperhatikan kronologis mimpi yang dialami agar tafsir yang dihasilkan dapat mendekati kebenaran. Primbon kitab mujarobat sendiri telah merangkum beberapa mimpi terkait ulang tahun seperti yang telah kami tuliskan berikut ini.

Arti Mimpi Ulang Tahun

1. Mimpi merayakan ulang tahun sendiri

Yang pertama adalah mimpi merayakan ulang tahun sendiri. Menurut primbon, mimpi ini adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat, seseorang yang mengalaminya akan sakit demam. Tidak jelas apa dan bagaimana hubungannya, tapi yang jelas saya sendiri pernah membuktikan dan menyatakan kebenaran arti mimpi ini.

2. Mimpi diberi kado ulang tahun

Arti mimpi ulang tahun dan diberi kado merupakan sebuah alamat tentang akan datangnya seorang tamu jauh ke rumah Anda. Berbeda dengan arti kebanyakan, arti mimpi ini disebut merupakan pertanda baik. Tamu yang datang adalah tamu yang membawa keceriaan, kabar baik, dan kebahagiaan.

3. Mimpi berada di pesta ulang tahun

Selanjutnya arti mimpi berada di dalam sebuah pesta. Mimpi ini menurut primbon adalah alamat dalam waktu dekat akan ada seseorang yang Anda kenal akan sakit atau meninggal dunia. Mimpi ini juga berlaku bila pesta dalam mimpi tersebut adalah pesta ulang tahun.

4. Mimpi diundang ke pesta ulang tahun

Mimpi mendapat undangan pesta ulang tahun juga adalah pertanda akan adanya seorang teman, keluarga, atau sahabat Anda yang sakit atau meninggal dunia. Saya sendiri belum pernah membuktikan kebenaran mimpi ini, tapi yang jelas saya mempercayainya sebagai petunjuk alam yang diberikan Tuhan lewat mimpi kita.


5. Mimpi meniup lilin

Mimpi meniup lilin juga merupakan firasat buruk. Mimpi ini adalah pertanda putusnya tali siraturahmi Anda dengan salah satu teman atau orang yang Anda kenal. Pernah sekali saya membuktikan ramalan ini, dan kenyataanya esok hari setelah saya mengalami mimpi ini, saya bertengkar dengan teman kerja saya karena sesuatu hal.

6. Mimpi ulang tahun pernikahan

Bagi yang sudah berkeluarga, mimpi ini tentu adalah mimpi indah. akan tetapi, menurut primbon Jawa, mimpi indah ini ternyata dapat menjadi pertanda buruk dalam hubungan Anda dan pasangan. Mimpi ini adalah isyarat alam bahwa telah terjadi pengkhianatan atau perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda. Tapi hal ini berlaku bila Anda mengalami mimpi ini pada sepertiga malam terakhir, yaitu antara pukul 1 sampai 3 malam. Mimpi pada waktu tersebut adalah mimpi yang sering kali membawa makna yang benar.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi mendapat kejutan ulang tahun
  • arti mimpi ulang tahun menurut islam
  • mimpi dikasih kue ulang tahun
  • arti mimpi tiup lilin ulang tahun
  • mimpi ulang tahun sendiri artinya
  • arti mimpi memberi kejutan ulang tahun
  • arti mimpi diberi ucapan selamat ulang tahun
  • arti mimpi diucapkan selamat ulang tahun

Previous
Next Post »

Posting Komentar