Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 06 April 2019

4 Arti Mimpi Melihat Kuntilanak ternyata Pertanda Baik!

Arti Mimpi Melihat Kuntilanak - Ketika sedang bermimpi setiap orang tentu akan mempunyai cerita mimpi yang berbeda. Mulai dari mimpi yang menyenangkan hingga mimpi yang tidak menyenangkan bahkan bisa dikatakan sebagai mimpi yang seram. Salah satu mimpi yang dianggap seram oleh banyak orang ialah mimpi tentang melihat kuntilanak. Siapa yang tidak tahu apa itu kuntilanak, setan perempuan yang biasanya memakai long dress putih dengan rambut yang panjang. Jelas mimpi ini menyeramkan karena seseorang harus bertemu dengan kuntilanak. Namun, apakah mimpi bertemu kuntilanak mempunyai arti? Simak pada penjelasan berikut!

Apa Arti Mimpi Melihat Kuntilanak?

Arti Mimpi Melihat Kuntilanak
Bermimpi melihat kuntilanak ternyata mempunyai arti tersembunyi yang dijelaskan di dalam buku tafsir mimpi. Arti mimpi melihat kuntilanak ini berbeda-beda karena tergantung pada bagaimana sosok kuntilanak yang ada di dalam mimpi, apakah kuntilanak tersebut terbang atau tidak dan ciri-ciri lainnya. Kemudian dari beberapa tafsir mimpi yang ada ternyata bermimpi bertemu kuntilanak mempunyai dua arti yang berlawanan. Yang pertama ialah mimpi dengan arti yang baik dan sebaliknya ada pula tafsir mimpi yang mengatakan bahwa mimpi bertemu kuntilanak berarti buruk.


Macam-Macam Mimpi Melihat Kuntilanak

Ada beberapa macam arti mimpi melihat kuntilanak yang telah ditafsirkan seperti berikut.

1. Mimpi melihat kuntilanak terbang

Jika seseorang bermimpi melihat kuntilanak terbang, artinya ialah orang tersebut akan mendapatkan hal buruk. Hal tersebut adalah akan adanya kemunduran pekerjaan yang dimiliki. Dengan mimpi ini seseorang bisa lebih mengevaluasi apa-apa yang harus dilakukan di masa depan.

2. Mimpi melihat kuntilanak merah

Jika ada seseorang yang pernah bermimpi melihat kuntilanak berwarna merah, itu artinya ia akan mendapatkan sesuatu yang kurang menyenangkan terkait dengan pekerjaannya. Menurut tafsir mimpi, orang tersebut akan kehilangan pekerjaannya karena orang lain telah mengambil alih pekerjaannya.

3. Mimpi bertemu kuntilanak cantik

Mimpi bertemu dengan kuntilanak berparas cantik ternyata mempunyai makna yang bagus. Seseorang yang mimpi ini akan mendapatkan kondisi keuangan yang makin baik. Jadi, jika seseorang bermimpi seperti ini, arti mimpi tersebut tidaklah buruk seperti arti mimpi bertemu kuntilanak lainnya.

 

4. Mimpi bertemu setan kuntilanak

Jika ada orang yang bermimpi bertemu setan kuntilanak, hal ini berarti bahwa orang tersebut akan mendapatkan sahabat yang baik di dalam hidupnya.

Itulah beberapa macam mimpi bertemu kuntilanak beserta dengan arti mimpi atau tafsirannya. Semua tafsiran yang telah dijelaskan di atas merupakan tafsiran mimpi bertemu kuntilanak yang berkembang dalam masyarakat. 

Search Populer:
  •  arti mimpi melihat kuntilanak duduk
  • arti mimpi kuntilanak togel
  • mimpi berkelahi dengan kuntilanak
  • mimpi melihat kuntilanak di pohon
  • arti mimpi melawan kuntilanak
  • mimpi kuntilanak masuk rumah
  • arti mimpi melihat kuntilanak di pohon
  • mimpi mendengar suara kuntilanak

Previous
Next Post »

Posting Komentar