Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 08 April 2019

Arti Mimpi Dikejar Monyet Menurut Primbon Jawa Lengkap

Arti Mimpi Dikejar Monyet – Berbicara soal mimpi memang sangat menarik sebab ada yang mempercayai bila mimpi bisa menjadi suatu pertanda bagi mereka. Uniknya lagi dalam permainan joedi bahkan ada yang mengandalkan tafsir mimpi sebagai salah satu cara untuk memprediksi keluaran angka yang akan keluar. Maka dari itu ada saja yang berusaha untuk mencari tahu apa arti dari mimpi mereka dan pada kesempatan ini akan dibahas mengenai arti mimpi dikejar oleh monyet.

Arti Mimpi Dikejar Monyet

Arti Mimpi Dikejar Monyet

Mimpi dikejar oleh monyet memang memiliki banyak arti, apalagi jika monyet yang muncul di dalam mimpi tersebut ada yang berwarna hitam, berukuran kecil atau jumlahnya cukup banyak. Tetapi secara umum untuk tafsir dari arti mimpi dikejar monyet ini memiliki arti yang tidak baik, jadi Anda dianjurkan supaya lebih berhati-hati dan waspada. Untuk lebih jelasnya lagi bisa Anda lihat beberapa tafsiran mimpi mengenai monyet berdasarkan primbon Jawa di bawah ini.

Pengalaman Mimpi Dikejar Monyet

Seperti yang sudah sedikit disinggung sebelumnya bahwa arti mimpi dikejar monyet lebih ke arah hal-hal yang bersifat negatif dan itu juga tergantung dari kondisi monyet yang muncul dalam mimpi anda. Bagi yang penasaran dan ingin tahu arti dari mimpi semalam berikut untuk ulasannya :

1. Mimpi Dikejar Monyet Hitam

Arti dari mimpi dikejar oleh monyet hitam ini berarti bakal ada hal-hal negatif yang akan datang ke dalam hidup Anda. Perwujudan dari monyet hitam ini bisa mulai dari yang lucu macam simpanse atau bahkan yang berwujud menyeramkan seperti gorila.


2. Mimpi Dikejar Monyet Kecil

Monyet kecil memang tampak lucu dan juga menggemaskan. Dalam kehidupan nyata, monyet kecil ini bisa kita lihat dalam suatu pertunjukan topeng monyet tetapi jika Anda pernah bermimpi dikejar-kejar oleh monyet kecil itu merupakan pertanda bahwa akan ada seseorang yang bermaksud untuk menganggu kehidupan Anda entah itu dalam kehidupan rumah tangga maupun di lingkungan kerja.

3. Mimpi Dikejar Monyet Besar

Bermimpi dikejar oleh monyet besar tentu saja sangat menyeramkan. Monyet besar yang biasanya muncul di dalam mimpi umumnya berupa gorila atau orang hutan. Lalu untuk arti dari mimpi dikejar oleh monyet besar ini adalah Anda akan menjadi bahan pembicaraan dan biasanya pembicaraan tersebut berhubungan dengan hal-hal yang negatif seputar diri anda.

4. Mimpi Dikejar Banyak Monyet

Mimpi dikejar monyet dalam jumlah yang banyak bisa berarti Anda akan mengalami kesialan. Akan tetapi jika monyet yang mengejar Anda berwarna putih justru Anda akan memperoleh keberuntungan dalam waktu dekat.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai arti mimpi dikejar monyet dalam primbon Jawa. Semoga saja informasi ini bisa memberikan banyak manfaat kepada Anda semua.


Search Populer:
  •  mimpi melihat monyet menurut islam
  • mimpi dicakar monyet
  • arti mimpi monyet masuk rumah
  • angka mimpi dikejar monyet
  • mimpi berkelahi dengan monyet
  • mimpi dikejar orang utan
  • mimpi dikejar monyet togel
  • mimpi menggendong monyet

Previous
Next Post »

Posting Komentar