Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 25 April 2019

Kecocokan Pasangan Zodiak Gemini dan Cancer Lengkap

Kecocokan Pasangan Zodiak Gemini dan Cancer – Untuk teman teman yang sedang mencari informasi mengenai Ramalan Jodoh Antara Zodiak Gemini dan Cancer, kalian berada pada halaman dan website yang tepat. Karena website ini akan membahas semua tentang rasi bintang yang anda cari, selain itu pada halaman ini kalian dapat memperoleh informasi mengenai jodoh dan asmara diantara zodiak Gemini dan Cancer. Mengenai topik kita pada kesempatan ini, memang banyak pro dan kontra seputar jodoh gemini dan cancer. Apakah mereka berjodoh atau tidak ? Disini kita akan memberikan jawaban beserta beberapa point yang dapat kalian jadikan sebagai sebuah pedoman. Tidak lupa juga anda harus juga membaca Aquarius dan Cancer yang telah kami berikan sebelum postingan kali ini.


Kecocokan Jodoh Asmara Pasangan Zodiak Gemini dan Cancer

Tingkat kecocokan jodoh asmara pasangan zodiak gemini dan cancer mempunyai keserasian 40- 60 . Hal ini ada sebagai sebuah pertanda, karena Gemini dan Cancer pada dasarnya dilihat dari sifat dan karakteristiknya mereka memiliki beberapa perbedaan yang mencolok. Akan tetapi perbedaan itu dapat dijadikan sebagai pelengkap untuk satu dengan yang lainnya. Cancer yang terkenal dengan sifat emosional yang tinggi akan dibantu oleh Gemini untuk menstabilkan dengan kegembiraan dan kasih sayang.  Sementara itu dengan Sifat yang Sopan dan tutur kata yang terjaga, Gemini secara otomatis akan mudah untuk membujuk Cancer serta jarang sekali dapat melukai cancer dengan tutur katanya.

Gemini dan Cancer dapat bersatu apabila mereka bisa saling mengerti dan menerima serta mengetahui perbedaan yang ada diantara mereka. Hal ini sebagai sebuah jalan keluar untuk konflik yang akan hadir dalam hubungan asmara mereka. Konflik yang dimaksud adalah ketika Gemini mulai acuh tak acuh terhadap Cancer dan tidak memberikan kepuasan emosional kepada Cancer. Hal ini akan membawa Cancer dalam sebuah penderitaan sehingga amarah dan juga luapan emosional akan mengakhiri semua yang telah mereka bina. Satu hal yang dapat kita pelajari dari hubungan antara Cancer dan Gemini adalah : ketika mereka bersatu dengan tujuan dan goal yang sama mereka bisa saling berkembang dan bersama sama mengejar yang diinginkan. Kemampuan kedua zodiak ini apabila digabungkan dapat membuat keseimbangan dan saling mengisi diantara keduanya.

Dilihat dari Elemen dan simbol dari Gemini dan Cancer, Gemini yang berelement udara akan bertemu dengan Cancer yang berelement Air. Kompatibilitas hubungan diantara mereka sangat baik apabila mereka dapat bekerjasama dan membentuk menjadi sebuah tim untuk membuat keputusan mereka sesuai dengan emosi dan pemikiran. Satu hal yang menjadi sebuah penghalang adalah, mereka harus bisa belajar untuk saling bekerjasama. Karena Cancer selalu berpikir dengan hati sedangkan Gemini dengan logika. Mereka dapat bekerjasama apabila mereka bisa saling mengerti perbedaan diantara mereka.

Pria Gemini dan Wanita Cancer

Pria Gemini dan Wanita Cancer , hubungan diantara keduanya pada awal mulanya akan di mulai dari Wanita Cancer yang secara langsung akan tertarik dengan Pria Gemini karena pesona dan kesederhanaannya. Akan tetapi ketika mereka telah berjalan dalam hubungan asmara akan muncul perbedaan diantara mereka. Hubungan yang didasarkan oleh emosi dan rasionalitas memang susah untuk dijalankan. Hal ini akan membuat Pihak  Wanita Cancer merasa tertekan dan tidak nyaman sehingga akan meminta untuk mengakhiri hubungan cinta ini


Pria Cancer dan Wanita Gemini

Asmara Pria Cancer dan Wanita Gemini bermula dari seorang Wanita Gemini yang tertarik oleh sifat dan semangat serta tingkah laku yang dingin dari Pria Cancer. Hal ini awalnya dikira sebagai sebuah ketertarikan, akan tetapi sebenarnya ini adalah awal mula dari sebuah permasalahan. Hal ini dikarenakan Wanita Gemini bukanlah tipe cewe yang ingin menjalin hubungan jangka panjang, sementara berbeda dengan Pria Cancer yang lebih mementingkan komitmen dan kesetiaan. Seorang Pria Cancer sangat membutuhkan perhatian dan juga kasih sayang yang tidak bisa diberikan oleh Wanita gemini. Agar hubungan asmara diantara keduanya dapat berjalan lancar, maka kunci kesuksesan hubungan ini ada pada Wanita gemini yang harus bisa menerima sifat dan karakteristik Pria Cancer.

Demikian informasi mengenai Kecocokan Pasangan Zodiak Gemini dan Cancer yang dapat kami berikan kepada anda semua sebagai sebuah hasil  ramalan jodoh. Bagikan informasi ini sebagai sebuah ramalan yang dapat memberikan petunjuk untuk teman teman semua dengan like ataupun share di G+. Terima kasih atas kesempatan yang telah anda berikan dan telah membaca artikel ini.


Search Populer:
  •  apakah pria cancer cocok dengan wanita gemini
  • jodoh zodiak gemini pria
  • hubungan asmara pria cancer dan wanita gemini
  • pria cancer vs wanita gemini
  • kenapa zodiak cancer dan gemini tidak cocok
  • zodiak gemini cocok berpasangan dengan zodiak apa
  • pria cancer dan wanita cancer
  • ramalan jodoh zodiak gemini 2018

Previous
Next Post »

Posting Komentar