Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 20 April 2019

Lengkap Kecocokan Pasangan Capricorn dan Cancer

Hubungan kecocokan asmara jodoh zodiak Capricon dan Cancer memiliki tingkat yang secara kasat mata dapat kalian lihat dan kalian nilai bahwa mereka tidak akan berhasil dalam hubungan asmara. Hal yang wajar apabila penilaian kalian seperti itu. Hal ini dikarenakan terlalu banyak perbedaan diantara mereka. Capricorn dan Cancer bahkan dinilai sebagai sebuah hubungan dengan dua sisi yang berbeda pada satu koin. Tenang saja, untuk kalian yang berzodiak Capricorn dan Cancer. Penilaian diatas adalah tidak murni kebenarannya. Karena pada dasarnya kekuatan cinta antara Cancer dan Capricorn adalah tingkat emosional dan kekuatan material diantara mereka.

Tingkat Keserasian Capricorn dengan Cancer ada pada titik tertinggi dimana dedikasi dan juga komitmen diantara mereka dapat saling terjaga untuk tujuan bersama. Tangung jawab dan ikatan emosi diantara mereka merupakan sebuah nilai plus yang akan terjaga apabila keduanya saling bermadu kasih.  Apabila ada yang berkata bahwa seperti magnet kutub yang berlawanan akan saling tarik menarik, hal inilah yang terjadi pada hubungan cinta kedua zodiak.

Dilihat dari symbol yang mempengaruhi Capricorn vs Cancer, Capricorn dengan unsur tanah dan Cancer dengan unsur air. Pada dasarnya akan saling melengkapi diantara mereka. Tanah merupakan lambang dari kepemilikan sementara Air merupakan lambang dari kekuatan emosi dan intuisi. Dilihat dari simbolnya, pasangan Capricorn dan Cancer memiliki kesamaan yakni dibidang kekuatan material dimana mereka akan secara bersama sama mencapai tujuan stabil dibidang finansial. Dimana mereka akan mengejar semua benda benda indah dengan uang yang jumlahnya tidak dapat dikatakan kecil. Kerjasama diantara mereka akan menghasilkan sebuah ikatan yang nantinya akan dirasa saling mengikat. Kalian dapat membaca juga informasi tentang Sifat dan Karakter Zodiak Cancer

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Paha Kanan dan Paha Sebelah Kiri



Pria Capricorn dan Wanita Cancer

Hubungan antara Pria Capricorn dengan Wanita Cancer dapat berhasil apabila seorang cowok Capricorn bisa mengendalikan diri dan berani untuk mengunggkapkan perasaan yang ada pada cewek Cancer. Perlu sebuah keberanian yang tinggi, jika tidak hubungan ini tidak akan berhasil karena terlihat akan seperti Pria Capricorn mendambakan wanita cancer tanpa bisa berbuat apa apa. Hambatan dari hubungan ini adalah terletak pada Pria Capricorn yang tidak bisa memahami sisi emosional yang ada pada wanita Cancer. Hal ini akan membuat wanita cancer merasa terpojokkan dengan sisi emosional yang tidak terpenuhi. Akan tetapi apabila mereka bisa saling memahami dan keduanya saling terbuka dengan yang lainnya, maka hubungan ini akan dapat terjalin indah.

Pria Cancer dengan Wanita Capricorn

Pria Cancer dengan Wanita Capricorn merupakan sebuah hubungan yang menghasilkan hubungan yang penuh dengan cobaan dan perlu pola komunikasi dan kesabaran yang tinggi diantara keduanya agar hubungan ini dapat bertahan dan sukses. Hal ini dikarenakan pada awalnya hubungan akan terjalin indah, akan tetapi apabila timbul masalah diantara mereka. Permasalahan akan membawa mereka lebih mengenal satu dengan yang lainnya dan Cewe Capricorn yang akan merasa bahwa akan banyak tanda tanda ketidak cocokan diantara mereka, ditambah lagi dengan sifat Cowo Cancer yang tidak terbuka untuk membahas sebuah permasalahan. Hal ini akan membawa hubungan ini menjadi sebuah hubungan dengan jangka waktu pendek.

Demikian informasi mengenai Kecocokan Pasangan Capricorn dan Cancer yang dapat kami berikan kepada anda semua sebagai sebuah ramalan jodoh terbaru. Semua informasi ini kami dapatkan berdasarkan dari beberapa sudut pandang diantara kedua zodiak. Apabila anda salah satu dari kedua zodiak diatas, kalian telah mengetahui apa yang harus kalian lakukan agar hubungan dapat berjalan sukses. Tak ada salahnya kalian membagikan informasi ini kepada teman teman anda yang memiliki kesamaan zodiak dengan anda. Terima kasih kalian telah membaca Ramalan Jodoh Capricorn dan Cancer ini.

Previous
Next Post »

Posting Komentar