Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 21 April 2019

Lengkap Kecocokan Pasangan Zodiak Cancer dan Scorpio

Kecocokan Pasangan Zodiak - Tingkat Keserasian jodoh asmara Zodiak Cancer and scorpio ketika mereka berada pada hubungan asmara sangatlah baik. Energi dari kedua zodiak penuh dengan emosional dan hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang saling mengikat diantaranya. Hal ini didasari pula dengan banyaknya hal serupa yang memungkinkan mereka akan cepat saling mengerti dan selalu akan mencoba untuk saling menutupi kelemahan dari masing masing pasangan. Kompabilitas Cancer dan Scorpio akan menjadi sebuah keluarga yang nyaman dan harmonis dimana Cancer akan fokus pada keamanan sedangkan scorpio akan fokus untuk kekuasaan dan hal ini yang dibutuhkan oleh kedua pasangan untuk slaing melengkapi. Scorpio dan Cancer akan melakukan pendekatan secara emosional yang kuat tanpa melakukan pendekatan logika. Oleh sebab itu banyak keputusan yang di ambil dari pasangan ini berdasarkan Hati bukan logika.

Tidak bisa dipungkiri walaupun ada perbedaan diantara mereka, tetap saja terkadang perbedaan seperti ini akan membuat konflik diantara mereka. Terdapat beberapa perbedaan yang mendasar diantaranya adalah Cancer yang pendiam ketika berkata kata ataupun berbicara dengan orang lain, memiliki daya tarik untuk mempengaruhi orang lain yang sangatlah kuat. Hal ini akan membuat Scorpio merasa tidak nyaman yang merasa Cancer hanya bercerita ataupun mengunggkapkan sesuatu hanya orang yang di percayainya saja. Masalah ini akan berakibat fatal ketika pola komunikasi diantara keduanya tidak lancar.

Dilihat dari Element dari masing masing zodiak, Cancer dan Scorpio memiliki elemen yang sama yakni air. Hal ini memiliki pengertian bahwa cinta diantara keduanya sangat dalam, karena air merupakan lambang dari emosional yang keluar dari Hati. Kesetiaan hubungan jodoh diantara keduanya sangatlah kuat. Cancer akan sangat membantu untuk emosional pada bagian keluarga karena cancer memang paling sayang pada keluarga, sedangkan scorpio akan lebih fokus pada kehidupan keluarga. Hubungan Asmara akan penuh dengan gejolak emosional yang baik untuk keduanya. Apabila ada orang yang mempertanyakan apakah Cancer dan Scorpio Cocok ? Maka jawabannya akan sangat cocok !

Baca Juga:

20 Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Terlengkap



Pria Cancer dengan Wanita Scorpio

Pria Cancer dan Wanita Scorpio ketika terikat pada hubungan asmara, akan menjadi salah satu hubungan yang abadi. Hal ini dimaksudkan adalah kesempurnaan cinta diantara keduanya akan membawa mereka berlabuh ke pelaminan hingga sampai tua. Pasangan ini memang memiliki ikatan yang kuat dimana, Pria Cancer akan memberikan keamanan dan kenyamanan pada Wanita Scorpio sebagai tanda hati. Salah satu permasalahan yang mendasar adalah mereka benar benar harus bisa mengatur kondisi mood mereka, terkadang ada saatnya Pria Cancer yang memang suka menyendiri digoda oleh Wanita Scorpio, hal ini akan membuat perselisihan kecil diantara keduanya.

Pria Scorpio dengan Wanita Cancer

Pria Scorpio dengan Wanita Cancer akan memiliki tingkat keserasian hubungan yang baik juga. Hubungan jodoh Pria Scorpio dan Wanita Cancer juga akan sampai lanjut ke pernikahan. Hubungan Asmara diantara keduanya akan kaya dengan romantisme dari kedua belah pihak. Kesetiaan dari Scorpio and Cancer juga tidak terbantah, sehingga mereka akan jauh dari gosip perselingkuhan. Permasalahan yang ditakutkan adalah dari pola komunikasi dimana Wanita Cancer akan kesulitan untuk mengunggkapkan perasaan yang ada dalam dirinya.

Demikian informasi mengenai keserasian antara  Zodiak Cancer dengan Scorpio yang telah kami bahas lengkap diatas. Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Ramalan Zodiak, kalian tentu saja dapat melihat semuanya di website ini. Karena kami akan selalu membagikan informasi ramalan terbaru untuk anda semua. Kami harapkan juga anda dapat membagikan informasi ini melalui social media sehingga teman teman anda juga dapat membaca keberuntungan asmaranya juga. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Posting Komentar