Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 16 April 2019

Ramalan Kepribadian Berdasarkan Model Bra

Bra adalah salah satu kebutuhan wajib bagi para wanita dalam berpakaian. Bra pun mempunyai banyak jenis dan bentuknya. Sekarang, berbagai model bra alias kutang juga semakin variatif. Setiap wanita pasti memiliki jenis bra favorit atau bra yang menjadi andalan mereka untuk dipakai. Namun siapa sangka, pilihan model bra kamu ternyata menentukan kepribadianmu. Simak ya! 
Bra T-shirt
Biasanya wanita yang menjadikan bra ini sebagai bra favoritnya adalah wanita yang mandiri dalam berbagai hal. Ia suka dengan kehidupan yang biasa-biasa saja. Wanita yang suka memakai bra t-shirt juga menyukai makanan-makanan manis dan gurih.
Balconette
Wanita yang menyukai bra balconette adalah waniya yang mudah bergaul dengan siapa saja bahkan dengan orang yang baru saja dikenalnya. Ia selalu berkata jujur sehingga ia tidak suka jika dibohongi. Wanita ini juga tertarik dengan tutorial kecantikan meskipun dirinya tidak dapat mengaplikasikan tutorial tersebut secara sempurna.
Korset
Wanita penyuka model bra ini adalah seorang yang ambius. Prestasinya yang membanggakan itu adalah hasil kerja kerasnya selama ini, meskipun orang-orang berpikiran ia mudah mendapatkan segalanya. Ia juga memiliki warna perona bibir yang membuatnya dipuji banyak orang.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis Sebelah Kiri Versi Primbon


Strapless
Jiwa petualang dan suka hal-hal yang menantang adalah salah satu ciri dari wanita penyuka bra strapless. Meski begitu, seleranya tetap berkelas. Ia juga sosok yang easygoing dan bisa melindungi dirinya dari orang-orang yang memanfaatkannya.
Push-up
Keras kepala adalah sifat yang dimiliki penyuka bra jenis ini. Ia sering ditegur karena sikapnya yang blak-blakan. Meski begitu, dia adalah sosok yang mudah bergaul dan memikat banyak orang. Ia juga selalu ingin bisa bergerak cepat tanpa merasa lelah.
Multiway
Wanita yang menyukai jenis bra ini adalah orang yang selalu punya kendali. Keluhan dari orang lain adalah hal terakhir yang ia dengar. Ia hobi sekali untuk ingin bergonta-ganti warna rambut.
Sport
Waktu adalah uang merupakan moto si wanita yang menyukai jenis bra sport. Meskipun sibuk, ia selalu menikmati apa yang ia lakukan asal semuanya tetap membuatnya nyaman.
Full-cup
Penyuka bra full-cup sangat benci terlambat. Ia orang yang perhatian dan penuh kasih sayang. Ia tidak akan menyia-nyiakan waktunya yang berharga. Ada yang bilang, pelukan si wanita penyuka bra jenis ini sangat nyaman dan menyenangkan.
Bandeau
Wanita penyuka bra ini sangat dicari teman-temannya karena ia sangat enak untuk diajak bicara dan curhat. Ia akan mengatakan pendapatnya dengan jujur, tapi dengan memikirkan perasaan lawan bicaranya juga. Ia juga selalu memperbaharui musik-musik kesukaannya.

Search Populer
  • ramalan kepribadian berdasarkan nama
  • ramalan karir masa depan menurut tanggal lahir
  • ramalan nasib berdasarkan nama dan tanggal lahir
  • ramalan karir berdasarkan nama dan tanggal lahir
  • ramalan nasib hari ini
  • ramalan keberuntungan berdasarkan nama
  • ramalan masa depan saya
  • ramalan kesuksesan

Previous
Next Post »

Posting Komentar