Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 04 Mei 2019

Ramalan Terbaru Hari ini Zodiak Bintang Taurus Lengkap

Iklim astral Anda
Anda akan dikagumi karena semangat Anda - tidak ada orang yang mampu berkata tidak pada Anda! Tapi bersabarlah, tidak semua orang akan mampu mengikuti ritme Anda. Perhatikan hati Anda, dan jangan makan sesuka hati Anda saat sedang makan.
Bintang hari
Kelucuan
Uang
Cinta
Pekerjaan



Kelucuan
Ini adalah waktunya untuk menyadari kebutuhan untuk membuat sebuah batasan… Anda akan punya alasan untuk mempercayai orang-orang di sekitar Anda untuk bantuan.'

Uang
Hari ini akan menjadi hari yang sangat baik untuk bernegosiasi, terutama untuk hal-hal yang bersangkutan dengan rencana bisnis.
Pekerjaan
Ide-ide baru Anda sangatlah positif. Jangan ragu untuk mendiskusikannya dengan orang-orang di sekitar Anda, cobalah untuk membuatnya menjadi kenyataan.




Sekilas Tentang Zodiak TAURUS (21 April – 20 Mei)
Orang Taurus adalah penikmat hidup. Mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin dan tidak pernah khawatir akan masa depan yang akan dating. Setiap detik mereka lewati dengan bersenang – senang. Karena itu tidaklah mengherankan bila kebanyakan Taurus adalah seorang hedonis.

*Love secret:
Sebagai pecinta keindahan dan kemahsyuran, kamu selalu tergoda pada mereka yang memiliki keindahan fisik dan… kecukupan materi. Kamu suka menggoda dan digoda. Kadang kala, proses untuk mendapatkan (cinta) lebih menarik bagimu dibanding ketika sudah mendapatkannya.
*Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Mereka yang terpesona dan berharap dapat memiliki segala hal sensual yang terpancar dari dalam dirimu. Well, yeah, sensualitas memang hal yang paling menonjol dari dalam dirimu.
*Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang memiliki sensualitas dan fisik yang mempesona serta sifat misterius yang menggoda.
*Kehebatanmu yang tersembunyi:
Ketenangan dan kesabaranmu yang tiada batas untuk mendapatkan apapun yang kamu inginkan.
*Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Perasaan kompleks: Taurus, Scorpio
Hubungan aneh: Leo, Aquarius
Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Zodiak Taurus (21 April – 21 Mei)
Berada di bawah pengaruh Venus, si planet cinta dan kamu adalah zodiak yang paling diasosiasikan dengan sentuhan sensual. Romantis banget! Walaupun simbolmu nggak terlalu seksi – seekor banteng – nggak masalah, karena sisi banteng dalam dirimu selain keras kepala (pastinya) tapi juga menikmati keindahan alam dan bersantai dengan secangkir kopi. Ngerti, kan?
Taurus juga punya reputasi tersendiri di tempat tidur. Kalau pernah bertemu seseorang yang suka mencoba ini itu di balik seprei, kemungkina besar berbintang Taurus atau di bawah pengaruhnya. Apa yang kamu inginkan, di tempat tidur, adalah seseorang yang bisa membuatmu merasa seksi. Kamu nggak selalu jadi yang terbaik dalam hal seks di deretan zodiak, tapi kamu tahu bagaimana menikmatinya.
Penguasamu, Venus, adalah tentang Prinsip Kenikmatan – dengan kata lain, apapun yang bisa membuatmu tenggelam dalam kenikmatan. Bukan berarti kamu mesin seks – justru salah besar kalau ada yang menyangkamu seperti itu, bahkan kamu cukup konservatif, which is just fine, tapi kamu tahu apa yang kamu suka.
Seperti yang kamu tahu, Venus juga penguasa Libra. Venus di Libra lebih tentang cinta, sementara Venus di Taurus, tentang uang. Bukannya kamu nggak berguna dalam hal cinta, tapi kamu sangat baik dengan keuangan. Bahkan Taurus termasuk yang berhasil menabung dan mengisi penuh tabungan. Kamu bisa saja membaca ini dan bertanya-tanya di mana mendapatkan uang untuk menabung. Tenang saja, karena terlahir di bawah zodiak Taurus membuatmu punya sense tertentu dalam hal uang, yang nggak dimiliki orang lain. Keuanganmu bisa saja pas-pasan tapi kamu biasanya tetap bisa bertahan dengan apa yang ada.
Kamu juga punya sisi seni yang membuat orang-orang betah bersama dirimu. Saat kamu mulai buka suara tentang musik dan buku dan arti, orang akan memasang telinga dan mendengarkan karena kamu terdengar sangat impresif. Kalau bukan art yang menarik perhatianmu, maka gaya berpakaian dan pilihan warna yang membuat orang tertarik. Kamu dapat diandalkan dan walaupun kamu kadang berharap lebih punya ‘semangat’, orang lain nggak mengharapkan itu darimu – karena mereka suka dengan sifat dapat diandalkan yang kamu miliki. Taurus itu menyenangkan karena natural dan ‘nyata’, jangan lupakan itu.

Zodiak Taurus Minggu Ini
** Kamu sedang mengamati siklus keuanganmu. Dan salah satu pembelajaran yang kamu dapat adalah uang menjadi semacam energy yang membuatmu paham akan berharganya waktu. Kalau ada kekecewaan yang berhubungan dengan keuangan minggu ini, tetaplah fokus pada hal yang akan terjadi ketimbang hal yang sedang terjadi. Buatlah rencana, jangan takut, dan kamu akan dapat belajar dari sini.

Zodiak Taurus Bulan Ini
** Bulan ini anda mendapatkan friendly reminder dari mother nature untuk anda menemukan keseimbangan dalam karier dan kehidupan. Mungkin ini terdengar cliché tapi sebenarnya ini hal yang nyata bahwa anda bisa melakukan perkerjaan anda dengan benar dan memenuhi keinginan pribadi anda.
Tidak menutup kemungkinan ramalan bintang atau zodiak taurus hari ini juga bisa membantu anda yang sedang lagi melakukan bisnis atau kerja sama dengan orang lain, karena dengan melihat ramalan bintang anda, maka bisa segera mengetahui apakah hari ini anda sedang dalam keberuntungan atau malah sebaliknya anda dalam keadaan kurang menguntungkan, karena hanya dengan mengetahui hari keberuntungan anda, anda bisa melakukan langkah yang tepat dalam karir anda.



Previous
Next Post »

Posting Komentar