Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 14 Oktober 2018

10 Hasiat Sapu Lidi Yang Dirahasiakan

3 Hasiat Sapu Lidi Yang Dirahasiakan, adalah hasiat Sapu Lidi yang tidak diungkap hasiatnya saat memanfaatkannya. Misalnya yang pertama adalah saat memanfaatkan sapu lidi untuk menetralisir tempat usaha yang tercemar secara mistik, karena merasa risih dam malu untuk mengungkapkannya, usaha menetralisir tersebut seakan dijadikan suatu kebiasaan setiap hari, padahal dalam hati ada niat untuk menetralisir tempat usaha tersebut.
3 hasiat sapu lidi yang dirahasiakan
3 Hasiat Sapu Lidi Yang Dirahasiakan
Yang kedua yaitu saat memanfaatkan Sapu Lidi untuk pawang hujan, karena dianggap syirik/bersekutu dengan jin atau makhluq halus lainnya. Dan yang ketiga saat memanfaatkan Sapu Lidi untuk mengecek apakah orang yang baru meninggal tersebut menjadi hantu atau tidak, karena tidak baik didengar orang lain apalagi melukai perasaan keluarga al marhum.
Padahal dalam pelaksanaannya tidak ada perilaku yang dianggap syirik, Berikut Primbon Mujarobat akan mencoba menyajikan 3 cara melakukan memanfaatkan hasiat Sapu Lidi yang penulis ketahui.

Sapu Lidi Cek Hantu


Sering kali dalam masyarakat bila terjadi kematian yang tidak wajar, dalam masa-masa kematiannya yang masih baru, ada rumor bahwa orang yang meninggal tersebut menjadi hantu penasaran, yang membuat masyarakat menjadi takut untuk keluar rumah pada malam hari dan menjadi resah dengan keadaan tersebut. Kasian juga keluarga al marhum bila terjadi rumor seperti itu, tentunya mereka sangat malu dan menambah beban kesedihan, setelah kehilangan salah satu keluarganya beban mereka masih ditambah dengan rasa malu karena rumor yang beredar.
Ternyata Sapu Lidi bekas bisa diandalkan untuk mengecek apa benar kematian tersebut menjadi hantu atau tidak, atau hanya rumor yang tidak ada bukti. Metode ini tidak membutuhkan keahlian khusus untuk mencobanya, hanya membutuhkan keberanian untuk melakukannya.

Sapu Lidi Bekas


Bahan yang dibutuhkan hanya Sapu Lidi bekas, Sapu Lidi yang sudah lama pernah dipakai dan biasanya ukurannya sudah pendek, jumlah yang dibutuhkan hanya satu buah Sapu Lidi ( satu ikat ).
Dan cara melakukannya sebagai berikut:
  • Pada tengah malam, setelah lewat jam 12 malam, pergilah ketempat kuburan baru yang dianggap menjadi hantu tersebut
  • Setelah sampai dikuburan tersebut, letakkan Sapu Lidi didepan batu nisan sambil katakan " Jika kamu memang benar menjadi hantu, kembalikan Sapu Lidi ini kerumahku ".
  • Setelah meletakkan Sapu Lidi, pulang dan langsung tidur, jika memang jenasah tersebut menjadi hantu, maka esok hari sebelum subuh, Sapu Lidi tersebut akan berada di depan pintu rumah orang yang mengantarkan Sapu Lidi tersebut.
  • Setelah subuh silahkan cek didepan pintu rumah atau disekitar rumah apakah Sapu Lidi tersebut dikembalikan. Jika dikembalikan berarti memang benar, dan jika tidak dikembalikan berarti itu hanya rumor yang beredar.

Sapu Lidi Menetralisir Tempat Usaha Tercemar


Sudah bukan rahasia lagi dalam dunia perdagangan, jika melakukan bisnis yang satu ini memang dibutuhkan usaha yang melibatkan pihak ketika. Pihak ketika yang dimaksud disini adalah usaha yang meminta bantuan para normal yang melibatkan makhluk lain, makhluk yang tidak terlihat oleh mata telanjang, semisal jin dan makhluq lain semacamnya. Karena ketatnya persaingan tidak menutup kemungkinan adanya rasa iri, dengki, dan semacamnya, yang terkadang membutakan mata batin untuk bersaing secara adil dan melakukan hal untuk menutup atau merusak tempat yang menjadi saingan dengan bantuan pihak ketiga ini.
Usaha perusak tempat usaha yang sangat ditakuti adalah dengan media Lemah Sangar, Lemah Sangar adalah tanah kuburan yang diambil pada malam tertentu pada kuburan orang yang meninggal pada hari tertentu pula. Tanah kuburan yang diambil tersebut diyakini mengandung mahluk gaib yang dapat merusak tempat usaha dam meredupkan aura tempat usaha yang ditaburi tanah kuburan tersebut.
Menakutkan memang, jika tempat usaha yang ditaburi lemah sangar tersebut tidak disadari dan cepat dinetralisir, lambat laun usaha tersebut akan merosot dan pada ahirnya akan mati atau gulung tikar. Namun demikian, dari efeknya yang menakutkan, lemah sangar dapat netralisir dengan Sapu Lidi yang dalam dunia mistik lebih dikenal dengan sebutan Tombak Sewu. Berikut cara menetralisir tempat usaha yang tercemar lemah sangar menggunakan Sapu Lidi atau tombak sewu.
  • Pertama yang dilakukan adalah harus memiliki sapu lidi baik itu membuat sendiri atau membeli
  • Selanjutnya adalah bangun pagi-pagi sekali sekitar waktu subuh, setelah sholat subuh (bagi yang melaksanakannya), sebelum membuka tempat usaha, ambil Sapu Lidi
  • Berniat dengan tulus ihlas dan keyakinan yang seyakin-yakinnya, hendak membuang efek yang merusak dan meredupkan tempat usaha atau berniat menetralisir tempat usaha dari gangguan yang merusak dan meredupkan tempat usaha, tentunya dengan idzin yang Maha Kuasa
  • Setelah berniat, menyapu halaman tempat usaha dengan Sapu Lidi hingga selesai, dengan menyapu kesamping tempat usaha dengan niat menyingkirkan hal-hal yang merusak dan merugikan.
  • Setelah selesai menyapu silahkan buka tempat usaha anda.

Sapu Lidi Pawang Hujan


Saat memiliki hajatan, persiapan dan kelengkapan sudah matang, pas pada hari H hujan turun, tentunya sangat tidak menyenangkan di samping banyak kegiatan yang terganggu, hujan juga bisa menghalangi sanak family untuk datang. Untuk mengantisipasi kejadian seperti ini, Sapu Lidi bisa dimanfaatkan untuk menghalau hujan/pawang hujan.

Sapu Lidi Dan Bahan


Jika ingin memanfaatkan Sapu Lidi untuk pawang hujan, siapkan bahan-bahan berikut:
  1. 1 Buah Sapu Lidi

  2. 2 Buah Bawang Putih

  3. 1 Buah Bawang Merah

  4. 1 Buah Cabe Merah
Caranya sebagai berikut:
  • Tancapkan Sapu Lidi di halaman rumah yang punya hajat, dengan pangkal lidi ditanah dan ujungnya diatas
  • Tusukkan cabe Merah pada salah satu ujung lidi yang berada pada arah Selatan
  • Tusukkan Bawang Merah pada salah satu ujung lidi yang berada pada arah Utara
  • Tusukkan 1 buah Bawang Putih pada salah satu ujung lidi yang berada pada arah Timur
  • Tusukkan 1 buah Bawabg Putih pada salah satu ujung lidi yang berada pada arah Barat
  • Dengan melakukan hal tersebut dipercaya pada daerah atau sekitar tempat hajatan tersebut tidak akan turun hujan.
    Dari ketiga poin tersebut alasan dirahasiakannya hasiat yang dimiliki adalah:
    • Di khawatirkan akan dicoba-coba/diuji kemampuan spiritualnya dan ditakutkan kalah yang menyebabkan usaha benar-benar merosot
    • Merasa risih jika diketahui oleh orang yang tidak mempercayai hal mistik
    • Karena memang menakutkan dan dikhawatirkan membuat malu keluarga dan sanak family almarhum
    • Tidak baik bagi mental anak dibawah umur
    • Merasa risih dianggap dukun dan dikhawatirkan di uji oleh pawang lain dengan adu kemampuan
    Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman, group atau komonitas sosmed anda, dan sisipkan komentar untuk menambah informasi bagi yang lain dikotak komentar yang tersedia.
    Semoga artikel ini 3 Hasiat Sapu Lidi Yang Dirahasiakan ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

    Previous
    Next Post »

    Posting Komentar