Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 14 Oktober 2018

10 Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra

Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra, adalah upaya menembus alam astral tanpa memiliki ilmu husus dan mantra tertentu, cara melakukannya juga sangat mudah, hanya membutuhkan kemauan dan keberanian. Kemauan untuk melakukannya dan keberanian untuk menantang rasa takut terhadap mahluk-mahluk yang berada di alam astral tersebut.
Alam astral mungkin lebih dikenal dengan sebutan alam gaib oleh masyarakat awam. Alam astral dan alam dunia di batasi tabir, tebal tipisnya tabir tersebut tiap orang tidak sama, tergantung keimanan seseorang atau keyakinan seseorang terhadap keberadaan alam astral atau alam gaib tersebut.
Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra
Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra
Namun meski sangat yakin dengan keberadaan alam astral tersebut, tidak mudah untuk menembus dan memasukinya. Beda halnya dengan penghuni alam astral tersebut, mereka mampu menembus tabir yang menghalangi kedua alam tersebut.
Itu sebabnya banyak kita dengar adanya penampakan-penampakan dari mahluk alam astral, semisal jin, gendruo, pocong, kuntilanak dan lain sebagainya.
Yang ditanyakan masyakat adalah " Nampakkah manusia oleh penghuni alam astral? ". Dari banyak informasi yang saya ketahui, Manusia sangat nampak oleh penghuni alam astral, itu sebabnya banyak terjadi kejadian-kejadian yang mengganggu manusi, misalnya adanya kesurupan, kesambet, ketempelan dan gangguan-gangguan kecil semisal penampakan dan lain sebagainya.
Berbeda dengan penghuni alam dunia yang tidak mudah untuk menembus alam astral, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menembusnya. Kalau dipikir-pikir ini merupakan Maha Pengasih Dan Maha Penyayang_NYA Tuhan terhadap manusia, Bagaimana tidak, coba bayangkan andai kata manusia mudah melihat wujud atau rupa dari penghuni alam astral tersebut, yang rupanya sangat menakutkan, Mungkin saja banyak manusia yang stress akibat hal tersebut karena rasa takut yang luar biasa terhadap keberadaan mahluk astral.
Apalagi jika malam telah tiba, yang diyakini sebagai waktu jam sibuk bagi penghuni alam astral, waktu yang disamakan dengan siang hari di alam manusia, dimana manusia banyak melakukan kegiatan-kegiatan keseharian untuk urusan kelangsungan hidup, semisal mencari nafkah, menuntut ilmu, bersosialisasi dan lain sebagainya.
Bayangkan, seandainya anda melihat kegiatan penghuni alam astral yang rupanya sangat menakutkan tersebut tiap hari dan terus menerus, bikin strees bukan?!...tentunya sangat mengganggu sekali, bagaimana tidak!, caba bayangkan saat anda kecapean habis bekerja, pengen istirahat yang tentunya butuh kesunyian atau ketenangan, saat hendak memejamkan mata tiba-tiba ada kuntilanak disamping anda, yang ingin numpang tidur ditempat anda, jeritan histeris dan langkah seribu mungkin terjadi secara reflek dari anda. Rasa trauma karena ketakutan mungkin akan membuat anda sulit tidur atau mungkin juga anda gak bakalan bisa tidur selamanya.
Atau saat anda hendak makan, tiba-tiba ada sundel bolong lewat, yang dipunggungnya ada banyak belatung dan darah, apa anda masih mau melanjutkan makan anda? kemungkinan terbesarnya anda gak bakalan makan setelah melihat rupa yang menakutkan dan borok, darah, dan belatung yang melihatnya saja udah bikin mau muntah. Kejadian yang akan menghilangkan selera makan. Lalu bagaimana jika kejadian tersebut terjadi setiap kali anda hendak makan. Lalu kapan waktu makannya.
Nah bayangkan jika setiap melakukan aktivitas banyak gangguan dari penghuni alam astral tersebut, mungkin amarah, sumpah serapah, cacian, teguran atau mungkin juga anda langsung mao jotos tu mahluk, itupun jika anda punya keberanian dan kemampuan untuk melakukannya. Paling-paling anda dibuat sibut dengan teman-teman anda yang pada pingsan karena ketakutan. Lalu kapan mau maju jika keadaan terus seperti ini, banyak ganggua-gangguan dari penghuni alam astral.
Patut kita perbanyak bersyukur kepada tuhan karena diciptakannya tabir yang menghalangi alam manusia dan alam astral. Namun demikian tidak sedikit juga yang penasaran dengan penghuni alam astral ini, mereka melakukan banyak cara untuk menembus tabir ini, ada yang belajar ilmu bathin, mantra, dan lain sebagainya, yang untuk menguasainya saja dibutuhkan lelaku husus, gemblengan husus dan lain sebagainya. Tapi Tuhan memang sangat adil dan maha Pemurah, diberi keringanan untuk melihat alam astral agar manusia meyakini tentang adanya alam astral alam gaib tersebut.
Banyak cara yang beredar dimasyarakat agar mampu melihat alam astrak tampa ilmu husus dan mantra. Salah satunya adalah dengan melihat dari ruang atau sela-sela selangkangan kita sendiri. Berikut persiapan dan cara melakukannya

Persiapan Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra


Hal-hal dibutuhkan sebelum melakukan melihat penghuni alam astral adalah:

Menentukan Tempat Angker Melihat Mahluk Halus


Persiapan yang pertama adalah menentukan tempat angker atau tempat keramat yang akan didatangi, tempat yang benar-benar diyakini bahwa tempat tersebut memang ada penunggunya.
Karena tidak semua tempat ditempati atau ada penghuni dari alam astral, maka harus dicari tempat yang benar-benar ada mahluk halusnya.

Menentukan Waktu Melihat Mahluk Halus


Persiapan kedua yaitu menentukan waktunya. Waktu yang disarankan adalah pada tengah malam lewat jam 12 malam, waktu yang diyakini sebagai waktu keluarnya atau munculnya penampakan. Lucu juga kalo pengen liat mahluk halus disiang bolong, asal nungging ditempat keramat, bukan melihat mahluk halus yang didapat, paling-paling kesambet atau kesurupan.

Sediakan Garam Secukupnya


Garam akan digunakan untuk jaga-jaga kemungkinan jika mahluk halus tersebut hendak mengejar kita. Jika mahluk halus tersebut hendak mengejar maka taburkanlah garam ke tempat yang dihuni mahluk halus tersebut, jika tidak mengejar, jangan menabur garam ketempat mahluk halus, itu namanya anda mengganggu mereka, kemungkinannya anda bisa kesambet atau kesurupan jika membuat mereka marah.

Perbekalan


Persiapkan juga perbekalan yang mungkin dibutuhkan dalam perjalanan menuju ke tempat angker, seperti misalnya senter, air minum atau mungkin makanan ringan.

Mental


Yang terahir adalah persiapkan mental keberanian karena anda harus sendirian tidak boleh ada yang menemani.

Cara Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra


Setelah anda memutuskan untuk benar-benar melakukannya. Berikut Langkah-langkahnya.
  • Setelah sampai di lokasi yang di tentukan, sebaiknya anda berdoa dahulu memohon keselamata dari hal-hal yang tidak kita inginkan.
  • Setelah berdoa dekati tempat angker tersebut, jika diperlukan ucapkan salam dalam hati " Assalamualaikum ya ahlul ghaib, say un lillahi lahumul fatihah " dilanjutkan membaca alfatihah 1 kali.
  • Persiapkan garam agar mudah diambil saat mahluk halus hendak mengejar.
  • Setelah mengucapkan salam, Anda membalikkan badan, membelakangi tempat angker tersebut.
  • Lakukan Posisi Nungging, buka mata dan melihat tempat angker tersebut dari sela-sela selangkangan, kurang lebih dalam waktu 5 menit anda akan melihat rupa atau wujud dari penunggu atau penghuni tempat angker tersebut
  • Jika mahluk halus tersebut hendak mengejar anda, taburkan garam yang telah anda persiapkan. Jika tidak hendak mengejar jangan ganggu mahluk tersebut dengan menaburkan garam.
  • Jika sudah puas melihat mahluk tersebut, berdiri tegak, balikkan badan, ucapkan salam dan pulang. Atau jangan-jangan anda sudah kabur duluan sebelum berpamitan...hehehe...
Mudah bukan, tapi ingat, Anda tidak akan bisa melihat mahluk tersebut jika rasa takut masih menyelimuti diri Anda, dan jangan lakukan jika anda diperkirakan akan pingsan ditempat tersebut, selain berbahaya ketempelan juga anda tidak mudah ditemukan oleh orang lain, karena biasanya orang segan melewati tempat-tempat yang dianggap keramat dan angker.
Untuk sementara hanya ini yang bisa bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman, group atau komonitas sosial media anda. Sisipkan konentar tentang pengalaman anda agar menambah informasi bagi pengunjung lain dikotak komentar yang telah disediakan.
Semoga artikel ini Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Previous
Next Post »

Posting Komentar