Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 24 Januari 2019

15 Arti Mimpi Menangis Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Menangis Bersama Teman

Menurut primbon jawa, mimpi ini bermakna baik, sebab yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan dari teman dekatnya.

2. Arti Mimpi Menangis Bersama Pacar

Jika mimpi ini terjadi ditengah malam, maka memiliki makna yang baik, karena yang mengalaminya akan menemukan kebahagiaan dan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

3. Arti Mimpi Menangis di Jalan

Ini pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena dalam waktu yang tidak terlalu lama Anda akan mencapai kesuksesan dalam mengarungi kehidupan.

4. Arti Mimpi Menangis di Pangkuan Ibu

Orang-orang jaman dahulu mempercayainya, bahwa mimpi ini kurang baik maknanya, karena bagi yang mimpi tersebut akan terasa ada jarak antara keluarga.(soal kedekatan Anda).

5. Arti Mimpi Menangis di Marahi Ibu

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan teguran, sebab dalam primbon jawa mempunyai makna sebagai pembelajaran.

6. Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun

Tidak beda dengan arti mimpi nomor 5, apabila orang tersebut mengalami mimpi sampi terbangun.maka bakalan kena teguran yang lebih keras, maka alangkah baiknya jika Anda mau memperbaiki.


7. Arti Mimpi Menangis Histeris

Bila orang mimpi menangis histeris, rasanya pilu, tapi bila ini terjadi didalam mimpi apakah kita juga akan merasakannya?,menurut tafsir ketika seseorang mengalami ini akan mendapat musibah besar terutama orang-orang terdekatnya akan sakit, bahkan samapi berujung kematian

8. Arti Mimpi Menangis Karena Cinta

Menurut kitab primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi menangis karena cinta, akan berdampak buruk hingga menyebabkan perceraian (pisah).


9. Arti Mimpi Menangis Karena Kehilangan Uang 

Arti mimpi ini mempunyai makna yang kurang baik sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan mendapat teguran yang sifatnya anjuran, contohnya banyak-banyaklah amal dan bersedekah.

10. Arti Mimpi Menangis Ketakutan

Apa yang dialami orang tersebut tidak jauh beda dengan arti mimpi nomor 9 jika seseorang yang mengalaminya akan mendapat peringatan, maka sebaiknya bertobatlah sesegera mungkin.

11. Arti Mimpi Menangis Terus-menerus

Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu, konon siapapun yang mimpi menangis terus-menerus akan mendapatkan kebahagian bisa berupa harta atau jabatan.


12. Arti Mimpi  Melihat Orang Lain Menangis 

Bagi siapapun yang mimpi melihat orang lain menangis menurut primbon, bermakna hanya sebuah kepedulian saja. Sebagai contoh, Anda sedang memasuki sebuah keadaan dimana Anda diuji rasa kepekaan Anda terhadap kejadian disekitarnya.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi menangis menurut islam
  • arti mimpi menangis menurut primbon
  • mimpi menangis sampai nangis beneran
  • arti mimpi menangis karena pacar
  • arti mimpi menangis dipelukan ibu
  • arti mimpi melihat ibu kandung menangis
  • arti mimpi melihat orang menangis
  • arti mimpi menangis ditinggal pacar

Previous
Next Post »

Posting Komentar