Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 26 Januari 2019

32 Arti Mimpi Melihat Hewan ( Binatang) Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Melihat Buaya

Bagi orang yang mengalami mimpi ini, suatu pertanda kurang baik, sebab menurut primbon bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat buaya, itu artinya ada musuh yang diam-diam ingin mencelakakan Anda.

2. Arti Mimpi Melihat Burung Merak

Suatu pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat pertolongan dari seseorang.

 

3. Arti Mimpi Melihat Burung Terbang

Siapapun yang mengalami mimpi ini harus senang karena orang-orang jaman dahulu, konon menafsirkan bahwa orang yang mengalaminya akan terjaga kesehatannya.

4. Arti Mimpi Melihat Burung Kuntul Terbang

Mimpi ini juga bermakna kurang baik, sebab primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan mengalami salah bicara dihadapan publik.

5. Arti Mimpi Melihat Angsa

Patut berbahagia Anda apabila mengalami mimpi ini, karena menurut primbon jawa menyebutkan, bagi siapa yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan tumbuh percintaan.

6. Arti Mimpi Melihat Burung Betet

Seseorang biasanya kalau bertemu perempuan hatinya pasti senang, tapi bagaimana kalau mimpi melihat burung betet? apakah baik bagi yang mengalami mimpi tersebut? menurut primbon seseorang yang mengalaminya, akan menemui banyak perempuan yang berselisihan.

7. Arti Mimpi Melihat Burung Perkutut

Burung perkutut sering dilombakan suaranya, tapi bagaimana kalau seseorang mimpi melihat burung perkutut. Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapat istri yang baik.

8. Arti Mimpi Melihat Burung Dara

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat burung dara itu suatu isyarat, bahwa Anda akan mendapat kabar melalui surat.

9. Arti Mimpi Melihat Burung Merpati

Siapa saja yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena menurut primbon jawa menyebutkan, seseorang yang mengalaminya akan merasakan kedamaian dalam rumah tangga.


10. Arti Mimpi Melihat Burung Rajawali Terbang

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan sukses.

11. Arti Mimpi Melihat Burung Gereja

Senang rasanya kalau pagi-pagi sudah melihat burung-burung gereja yang seliweran kesana-kemari yang tersinar oleh matahari, lalu bagaimana kalau seseorang mimpi melihat burung gereja? apa maknanya mimpi tersebut, primbon menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalaminya akan melakukan perjalanan jauh.

12. Arti Mimpi Melihat Seekor Onta

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan gagal total dalam menjalankan usaha yang selama ini ia rintis.

13. Arti Mimpi Melihat Cacing

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, kalau mimpi melihat cacing itu pertanda baik, sedangkan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terjamin dalam kehidupannya.

14. Arti Mimpi Melihat Gajah

Patut berbangga hati, apabila mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu pujian dari orang terhormat.

15. Arti Mimpi Melihat Burung Elang

Mimpi ini pertanda kurang baik, primbon meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dikhianati oleh sahabatnya sendiri.


16. Arti Mimpi Melihat Ikan Berenang

Ikan paling banyak jenisnya yang hidup di alam semesta ini, bila seseorang mengalami mimpi melihat ikan berenang, itu pertanda akan datangnya rejeki yang melimpah ruah.

17. Arti Mimpi Melihat Ikan bisa Terbang

Suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon, seseorang yang mengalaminya akan menemui kendala dalam suatu pekerjaan.

18. Arti Mimpi Melihat Kelelawar Terbang

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kelelawar terbang, itu selalu dikaitkan dengan nasib, Konon dalam hal keuangan selalu tidak puas.

19. Arti Mimpi Melihat Kera

Suatu pertanda kurang baik, bagi yang mengalami mimpi ini, menurut primbon meramalkan bahwa orang tersebut akan mendapat kekecewaan, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda bisa berhati-hati, setidaknya mawas diri.


20. Arti Mimpi Melihat Kucing

Kalau mimpi melihat kucing itu pertanda sangat baik, karena menurut primbon akan menikmati kehidupan yang sempurna dalam rumah tangga.


21. Arti Mimpi Melihat Kupu-kupu

Sama dengan mimpi nomor 20, karena menurut primbon juga menyebutkan akan ada sesuatu kebahagian yang akan datang dalam waktu yang tidak terlalu lama.

22. Arti Mimpi Melihat Laba-laba

Sedangkan mimpi ini beda dengan mimpi nomor 20 dan 21, menurut primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat laba-laba bakalan mendapat godaan.


23. Arti Mimpi Melihat Rusa

Yang mengalami mimpi ini bahagia rasanya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, kalau seseorang bermimpi melihat rusa itu bakalan sedang dikejar-kejar cinta.

24. Arti Mimpi Melihat Sapi

Bagi seseorang yang mengalami mimpi ini patut hatinya berbunga-bunga sebab primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat keuntungan diluar dugaan.

25. Arti Mimpi Melihat Semut

Suatu kabar yang menggembirakan apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyatakan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat suatu keberkahan (sukses dalam dagang).

26. Arti Mimpi Melihat Singa

Hampir mirip dengan mimpi nomor 25, sebab primbon menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi tersebut akan mendapat kedudukan atau jabatan yang lebih tinggi.


27. Arti Mimpi Melihat Ular

Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, terutama Anda yang masih muda, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dapat pasangan (jodoh).
Baca Juga: 

Lengkap Hitungan Jawa Orang Meninggal : 40 Hari, 100 Hari, 1 Tahun, 2 Tahun, dan 1000 Hari


28. Arti Mimpi Melihat Banyak Ular

Secara garis besar mimpi ini mempunyai makna yang sangat bagus, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya bakalan diberi panjang umur.


29. Arti Mimpi Melihat Tikus Lari

Seorang ahli tafsir jaman dahulu meramalkan, bahwa orang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kabar baik atau senang.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • mimpi melihat banyak binatang buas
  • mimpi melihat binatang aneh
  • arti mimpi kadal
  • arti mimpi binatang ular
  • arti mimpi hewan kucing
  • mimpi binatang buas masuk rumah
  • mimpi melihat banyak binatang melata
  • mimpi melihat banyak bintang

Previous
Next Post »

Posting Komentar