Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 23 Februari 2019

11 Arti Mimpi Melihat Gedung Terbakar Menurut Primbon

Arti Mimpi Melihat Gedung Terbakar - Kebakaran seringkali dan kebanyakan disebabkan oleh sesuatu yang bertegangan atau yang sering kita kenal sehari-hari adalah aliran listrik, sedangkan pengertian kebakaran itu sendiri adalah sesuatu nyala api, baik besar maupun kecil pada tempat yang tidak kita kehendaki, yang jelas merugikan, dan pada umumnya susah dikendalikan.
Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat gedung terbakar, lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut, serta apa dampaknya. Untuk menjawab pertanyaan ini, dalam hal ini kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan gedung terbakar, untuk lebih jelasnya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

1. Arti Mimpi Melihat Gedung Terbakar

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi melihat gedung terbakar itu artinya Anda akan bertemu dengan orang yang memiliki pengaruh besar, digambarkan seseorang yang memiliki pangkat atau jabatan yang tinggi.


2. Arti Mimpi Melihat Banyak Gedung Terbakar

Merupakan sebuah mimpi yang agak bagus, karena orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat banyak gedung terbakar itu artinya meskipun anda berhasil, tetapi jangan lupa kewaspadaan serta hati-hati dalam menjalankan aktivitasnya yang saat ini Anda lakukan.

3. Arti Mimpi Melihat Gedung Sekolah Terbakar

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat pertolongan dari orang lain, mungkin berupa kebendaan, mungkin juga non kebendaan, meskipun tidak terlalu membantu, akan tetapi setidaknya meringankan beban Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Gedung Pabrik Terbakar

Jikalau Anda mengalami mimpi melihat gedung pabrik terbakar, ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalaminya akan terserang wabah penyakit.


5. Arti Mimpi Melihat Rumah Mertua Terbakar

Memang betul merupakan sebuah firasat yang kurang bagus juga, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah mertuanya terbakar itu artinya orang tersebut akan kena masalah dengan keluarga mertua, dan penyebabnya tak terduga sebelumnya.


6. Arti Mimpi Melihat Rumah Tetangga Terbakar

Sebuah firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat sindiran dari tetangganya, yang mungkin merasa iri karena keberhasilan Anda.


7. Arti Mimpi Melihat Rumahnya Sendiri Terbakar

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat rumahnya sendiri terbakar itu artinya akan ada masalah dalam keluarga, mungkin saja adik atau kakak yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.


8. Arti Mimpi Melihat Orang Terjebak Dalam Gedung 

Bagi yang mengalami mimpi ini, selalu dikaitkan dengan perilaku Anda, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat orang terjebak dalam gedung itu artinya tindakan Anda saat ini dapat memicu perilaku seseorang yang tidak terpuji, dan sebaiknya Anda bisa menjaga atau mengontrol diri sikap Anda supaya tetap disegani orang lain.

9. Arti Mimpi Membakar Gedung 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini adalah sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan ada ancaman atau kejahatan, maka dari itu sebaiknya Anda waspada dan hati-hati dalam mengambil sebuah tindakan.

10. Arti Mimpi Memadamkan Api

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memadamkan api itu artinya akan terputusnya suatu hubungan.

11. Arti Mimpi Melihat Api

Jikalau seseorang mengalami mimpi melihat api, itu menurut primbon jawa ada 2 arti, pertama; bila melihat api itu terang berarti munculnya sebuah semangat yang tinggi, arti kedua; bila melihat api itu berasap berarti akan muncul bencana.
Search Populer:
  •  mimpi berada diatas gedung tinggi
  • mimpi melihat gedung megah
  • arti mimpi melihat menara tinggi
  • arti mimpi naik gedung yg tinggi
  • mimpi melihat gedung tinggi roboh
  • mimpi keruntuhan gedung
  • mimpi melihat rumah runtuh
  • arti mimpi tertimpa bangunan runtuh

Previous
Next Post »

Posting Komentar