Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 23 Februari 2019

14 Arti Mimpi Kerja di Restoran Menurut Primbon

Arti Mimpi Kerja di Restoran - Kerja adalah suatu proses kegiatan yang dilakukan seseorang untuk bisa mencapai suatu tujuan yang diinginkan oleh orang tersebut, tentu saja supaya dapat imbalan atau upah, dan upah itu mungkin saja berupa barang atau uang. Kerja biasanya memberikan fungsi sosial. Dan perusahaan itu sendiri adalah sebagai tempat kerja, dimana memberikan sesuatu selain tempat kerja juga diberi kesempatan untuk sosialisasi bertemu orang-orang baru dengan sendirinya untuk mengembangkan persahabatan.
Nah, dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin mengulas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan kerja, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, sekali lagi silahkan baca hingga selesai.

1. Arti Mimpi Kerja di Restoran

Seseorang yang telah mengalami mimpi kerja di restoran itu merupakan pertanda yang bagus, sebab seorang ahli tafsir pun meramalkan bahwa sesungguhnya orang tersebut akan terasa betah dimana ia tinggal, dan selalu mendapatkan perlakuan yang istimewa dari orang terdekat nya.

2. Arti Mimpi Kerja di Toko

Bilamana seseorang mengalami mimpi kerja di toko itu adalah merupakan sebuah gambaran, dan primbon menyebutkan bahwa ini menunjukkan kesederhanaan Anda dalam menyikapi hidup dengan tulus dan ikhlas.

3. Arti Mimpi Kerja di Kapal

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kerja di kapal itu merupakan sebuah firasat yang bagus, konon siapa saja yang mengalaminya akan diberi kemudahan, sehingga hidupnya terasa baik.

4. Arti Mimpi Kerja di Laboratorium

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kerja di laboratorium itu firasat yang bagus, dan primbon pun menyebutkan, bahwa yang mengalami mimpi tersebut bakalan terkejut atas keberhasilannya yang selama ini ia rintis.

5. Arti Mimpi Kerja di Kebun Binatang

Bagi siapa saja yang telah mengalami mimpi kerja di kebun binatang itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut bakalan mendapat sebuah perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, untuk menjalankan tugasnya.

6. Arti Mimpi Kerja di Kebun

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, dan menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami tersebut bakalan mendapat kemudahan hingga hari tua.

7. Arti Mimpi Kerja di Kantor Lama

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas ia bermimpi kerja di kantor lama, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan merasa rindu pada masa lalunya.

8. Arti Mimpi Kerja di Bank

Bagi seseorang yang telah mengalami mimpi kerja di bank itu menurut seorang ahli tafsir adalah sebuah gambaran bahwa keberadaan Anda sedang ditunggu-tunggu atau dibutuhkan uluran tangannya oleh seseorang ( bisa berupa uang atau modal ).

9. Arti Mimpi Kerja di Luar Negeri

Siapa saja yang mengalami mimpi kerja di luar negeri, itu merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa Anda akan mendapat perlakuan yang kurang baik dari keluarga, serta Anda sudah tidak dihormati lagi keberadaannya.

10. Arti Mimpi Kerja di Pabrik

Menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, bakalan mendapat malu dari orang-orang terdekatnya, karena hidupnya Anda selalu ketergantungan dari seseorang, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk kerja atau bisa saja jualan, jadi apa saja yang bisa Anda perbuat, sehingga dapat menghasilkan uang.

11. Arti Mimpi Berhenti Kerja 

Mimpi ini adalah merupakan sebuah firasat yang kurang baik, sebab menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi berhenti kerja itu artinya usahanya akan bangkrut, seandainya Anda sedang berbisnis akan semakin mundur keberadaannya.

12. Arti Mimpi di Pecat Kerja 

Mimpi ini memang memberi firasat yang kurang baik juga, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa, siapapun yang mengalami mimpi tersebut, bakalan menghadapi kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah dan akan sia-sia belaka.

13. Arti Mimpi Kerja di Tempat yang Baru

Patut berbangga hati bagi yang mengalaminya, karena ini memberi firasat yang baik dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kerja di tempat yang baru itu artinya Anda bakalan sukses, meskipun harus melalui proses hingga jatuh bangun.

14. Arti Mimpi Sibuk Kerja 

Bilamana Anda mengalami mimpi sibuk kerja, sepatutnya Anda bangga, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan dapat sanjungan dari orang-orang terdekat Anda, dan bisa juga dari atasan Anda.
Search Populer:
  •  arti mimpi bekerja ditempat baru
  • arti mimpi berada di tempat kerja
  • mimpi masuk kerja lagi
  • arti mimpi mendapat pekerjaan baru
  • arti mimpi bertemu dengan teman kerja lama
  • mimpi kerja bangunan
  • mimpi bekerja di kantor
  • mimpi diterima kerja artinya

Previous
Next Post »

Posting Komentar