Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 21 Februari 2019

14 Arti Mimpi Kirim Uang Terlengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.


1. Arti Mimpi Kirim Uang 

Bagi seseorang yang telah mengalami mimpi kirim uang itu merupakan pertanda yang kurang baik, dan menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya Anda akan menemui masalah yang cukup pelik, maka dari itu untuk menyelesaikannya dibutuhkan kesabaran serta butuh mengantispasi agar tidak menambah kerumitan tersebut.

2. Arti Mimpi Meminjamkan Uang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, karena sama-sama kurang bagus, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi meminjamkan uang itu artinya Anda akan mengalami masalah dengan orang yang dipinjamkan uang dari Anda.

3. Arti Mimpi Punya Banyak Uang 

Jangan senang dulu apabila Anda mengalami mimpi punya banyak uang, sebab apa yang terjadi, justru menurut primbon sebaliknya, yaitu artinya Anda akan mengalami kebangkrutan dalam usahanya.


4. Arti Mimpi Ada Yang Ingin Mengambil Uang Kita

Memang betul, sebuah musibah tidak ada yang tahu dan tidak bisa ditebak, nah menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, akan terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan, maka dari itu saran kami dalam tindakan atau perilaku kita harus bisa menjaganya, agar dapat terhindar atau meminimalisir dari kejadian yang tidak kita harapkan.


5. Arti Mimpi Diberi Uang Banyak

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi diberi uang banyak itu artinya didalam usaha yang selama ini Anda geluti tidaklah sia-sia, meskipun harus melalui perjuangan yang melelahkan akan tetapi hasilnya menggembirakan.

6. Arti Mimpi Mencuri Uang 

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, itu merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan kena musibah, maka dari itu kami sarankan untuk selalu waspada dan hati-hati dalam bertindak.


7. Arti Mimpi Kehilangan Uang 

Mungkin hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, karena sama-sama mempunyai firasat yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kehilangan uang itu artinya akan kehilangan arah atau punya masa depan yang suram.


8. Arti Mimpi Beri Uang Pada Ibu

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi beri uang pada ibu itu pertanda yang bagus dan orang tersebut akan menerima sebuah kabar yang menggembirakan serta akan membuat hati Anda merasa bahagia, meskipun demikian Anda jangan terlalu berharap, sebaiknya lakukan saja yang terbaik untuk kehidupan Anda.

9. Arti Mimpi Menghitung Uang 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu merupakan sebuah himbauan, bahwa keadaan badan Anda akan menurun drastis, maka dari itu sebaiknya Anda jangan malas-malas berolah-raga serta benahi pola makan.

10. Arti Mimpi Makan Uang 

Barang siapa yang mengalami mimpi makan uang, patut bersyukur pada Allah, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan dapat karunia, dan apa yang sedang dikerjakan akan sukses.

11. Arti Mimpi Melihat Uang Sobek

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat uang sobek itu artinya akan terhindar dari mara bahaya, serta akan selamat dari ancaman penyakit yang akan mengganggu kesehatan Anda.

12. Arti Mimpi Menabung Uang 

Sebaiknya waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menabung uang itu artinya Anda akan dibenci dan ditipu orang lain.

13. Arti Mimpi Menyebarkan Uang 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan mengalami kerugian, mungkin saja bisnis yang sedang dijalankan saat ini.


14. Arti Mimpi Dikasih Uang Orang Tua

Seseorang yang mengalami mimpi dikasih uang orang tua itu menurut seorang ahli tafsir, itu artinya rasa percaya Anda terhadap sesuatu hal diluar nalar, yang mengakibatkan Anda jatuh dalam keterpurukan, dan disebabkan karena Anda terkena bujuk rayu orang lain, yang mungkin Anda anggap akan membahagiakan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  •  mimpi diberi uang kertas
  • tafsir mimpi dikasih uang 4d
  • mimpi dipinjami uang
  • buku mimpi togel 4d uang kertas
  • mimpi kasih uang
  • mimpi dikasih uang sama mantan pacar
  • mimpi dikasih uang sama ibu
  • mimpi dikasih uang sama bos

Previous
Next Post »

Posting Komentar