Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 21 Februari 2019

17 Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur Lengkap

Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur - Ada seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari tempat tidur, lantas ada yang bertanya, apa maknanya dan bagaimana dampaknya bagi yang mengalaminya?. Memang benar kebanyakan orang memahaminya tentang mimpi dengan sederhana, bahwa mimpi itu adalah sebagai bunganya orang tidur atau sering juga diartikan sebagai pikiran dibawah alam sadar saja.


1. Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur 

Mimpi ini merupakan sebuah peringatan atau himbauan, dan menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi jatuh dari tempat tidur itu artinya Anda agar hati-hati dalam mengambil sebuah keputusan serta waspada dalam bertindak.

2. Arti Mimpi Melihat Bayi Jatuh 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut gembira, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat bayi jatuh itu artinya akan adanya kebahagiaan dalam rumah tangga, dan Anda punya peran besar dalam kebahagiaan tersebut.

3. Arti Mimpi Almarhum Marah Lalu Jatuh Dari Sakit

Menurut seorang ahli tafsir apabila Anda mengalami mimpi tersebut, itu artinya bahwa Anda akan dapat petunjuk atau mungkin pembuktian sehingga membuat Anda merasa menyesal, meskipun Anda meyakini sebelumnya bahwa yang dilakukan tidak berdampak buruk.


4. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Kolam

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah peringatan atau himbauan, agar berhati-hati dalam bertindak serta waspada dalam mengatur usahanya.


5. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Selokan

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan di cap jelek atau akan memperoleh nama yang kurang baik dari orang terdekat Anda.


6. Arti Mimpi Jatuh Dari Tangga

Mimpi jatuh dari tangga itu sebuah firasat yang kurang baik juga, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan menemui halangan dalam berbisnis, dan bisa-bisa kepercayaan orang terhadap Anda hilang.


7. Arti Mimpi Jatuh Dari Ayunan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sebab sama-sama pertanda kurang bagus juga, dan primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari ayunan itu artinya Anda akan terkena kerugian dalam berbisnis.

8. Arti Mimpi Jatuh Dari Jendela

Sebaiknya Anda harus berhati-hati, terutama dalam hal kesehatan, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi jatuh dari jendela itu artinya Anda akan menurun kesehatannya, oleh sebab itu sebaiknya Anda bisa jaga pola makannya dan dibarengi olah raga.

9. Arti Mimpi Jatuh Dari Kapal

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami kekecewaan, oleh sebab itu saran kami hati-hati dalam bertindak.


10. Arti Mimpi Jatuh Dari Pesawat Terbang

Harus waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi jatuh dari pesawat terbang, karena primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan kena sial, dan mungkin saja hingga kemalangan yang besar.

11. Arti Mimpi Jatuh Dari Bukit

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, terutama bagi yang masih lajang atau jomblo, menurut seorang ahli tafsir tidak terlalu lama lagi bakalan dapat jodoh.

12. Arti Mimpi Melihat Rembulan Jatuh 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rembulan jatuh itu pertanda kurang bagus, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan berkabung atau bisa juga bersusah hati.

13. Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh 

Merupakan sebuah firasat yang kurang bagus juga bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bintang jatuh itu artinya akan ada bencana di wilayah Anda tinggal.

14. Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Yang Lebih Tinggi ( Sangat Tinggi )

Sebaiknya introspeksi dan waspada pada diri Anda, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan masa kejayaannya akan segera lenyap.

15. Arti Mimpi Melihat Daun Jatuh

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat daun jatuh itu artinya Anda harus berhati-hati dalam berbicara, sebab bisa saja orang tersinggung karena perkataannya, dan bisa menyebabkan orang tersebut menjauhkan kita

Search populer:
  •  firasat jatuh dari tempat tidur
  • arti mimpi anak jatuh dari tempat tidur
  • arti mimpi melihat bayi jatuh dari tempat tidur
  • angka mimpi jatuh dari tempat tidur
  • arti mimpi anak bayi jatuh dari tempat tidur
  • arti mimpi terjatuh
  • arti mimpi jatuh dari gedung
  • arti mimpi melihat orang jatuh dari ketinggian

Previous
Next Post »

Posting Komentar