Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 15 Februari 2019

15 Arti Mimpi Kehilangan Motor menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Kehilangan Motor

Merupakan sebuah pertanda buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan motor itu artinya akan ada masalah dalam suatu pekerjaan.

2. Arti Mimpi Kehilangan Mobil

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan ada masalah dan sakit hati serta kecewa berat.


3. Arti Mimpi Kehilangan Sesuatu

Bagi yang mengalami mimpi tersebut tidak usah berlarut-larut dalam kekecewaan atau kesedihan karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan hilang masalahnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.


4. Arti Mimpi Kehilangan Perhiasan

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi kehilangan perhiasan, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi tersebut artinya akan mendulang kesuksesan yang tidak diduga-duga datangnya.

5. Arti Mimpi Kehilangan Uang

Merupakan pertanda bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kehilangan uang itu artinya akan disenangi orang dan mendapat karunianya.

6. Arti Mimpi Kehilangan Cincin

Sebuah peringatan buat yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi kehilangan cincin itu artinya harus waspada dalam menjalankan bisnisnya.

7. Arti Mimpi Kehilangan Ibu

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bahwa ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan ibu itu artinya akan merasa berdosa karena sesuatu hal.


8. Arti Mimpi Kehilangan Kunci

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan kunci itu pertanda kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami kerugian dalam bentuk materi, mungkin bisa harta bisa juga benda.

9. Arti Mimpi Kehilangan Sepatu

Sering seseorang yang kehilangan sepatu, terutama yang sedang menjalankan ibadah sholat di masjid, tapi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya?. Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehilangan sepatu itu artinya pembantu dekat kita akan pergi jauh.


10. Arti Mimpi Kehilangan Topi

Sesuatu yang tidak diduga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi kehilangan topi itu artinya ada sesuatu yang hilang dirumah.

11. Arti Mimpi Kehilangan Ayam

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan orang tersebut akan kehilangan anak atau sanak keluarga.

12. Arti Mimpi Kehilangan Batu Permata

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami kendala dalam kehidupan keluarga, serta akan mengalami ketidak keberuntungan.


13. Arti Mimpi Kehilangan Kancing

Merupakan firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehilangan kancing itu artinya Anda akan dipersalahkan oleh orang sebab kurang hati-hati.

14. Arti Mimpi Kehilangan Kancing Baju

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 13, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan ditegur oleh seseorang atau atasan Anda, karena lalai dalam pekerjaan.


15. Arti Mimpi Kehilangan Anak

Bila seseorang telah mengalami mimpi kehilangan anak itu menurut primbon jawa dalam waktu yang tidak terlalu lama orang tersebut akan mengalami ujian hidup dalam keluarga, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • arti mimpi kehilangan motor menurut islam
  • tafsiran mimpi kehilangan sepeda motor
  • mimpi motor hilang togel
  • arti mimpi motor hilang tapi ketemu lagi
  • angka mimpi kehilangan motor
  • mimpi motor hilang 4d
  • mimpi motor hilang 2d
  • arti mimpi motor dirusak orang

Previous
Next Post »

Posting Komentar