Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 15 Februari 2019

19 Arti Mimpi Kehilangan Baju Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Kehilangan Baju

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir kuno apabila seseorang mengalami mimpi kehilangan baju itu artinya akan mengalami berduka cita.

2. Arti Mimpi Kehilangan Kemeja

Bagi yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda kurang bagus juga, karena primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi kehilangan kemeja itu artinya akan mengalami kerugian, oleh sebab itu sebaiknya hati-hatilah dalam bertindak sebelum diputuskan.

3. Arti Mimpi Dapat Baju Baru

Merupakan pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi dapat baju baru itu artinya orang tersebut akan mendapat warisan atau harta dari orang tua.


4. Arti Mimpi Melihat Seseorang Memakai Baju

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat seseorang memakai baju itu artinya sebuah firasat yang bagus dan orang tersebut bakalan diberi jalan serta kemudahan dalam mencari mata pencahariannya.

5. Arti Mimpi Menjahit Baju Sendiri

Sebaiknya bergembiralah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menjahit baju sendiri itu artinya akan menemukan seorang teman baru.

6. Arti Mimpi Membeli Baju

Patut berbunga-bunga juga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir meramalkan ketika seseorang mengalami mimpi membeli baju itu artinya akan berhasil dan sukses dalam impiannya.

7. Arti Mimpi Memakai Baju kumal atau kotor

Bila memakai baju kotor, rasanya gatal dan jijik, tapi bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya ? primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi memakai baju kotor atau kumal itu artinya orang tersebut akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.


8. Arti Mimpi Membuka Lemari Baju

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi membuka lemari baju atau pakaian itu artinya dikemudian hari orang tersebut akan memiliki pakaian yang banyak serta bajunya indah-indah.

9. Arti Mimpi Membuka Baju Hingga Telanjang

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi membuka baju hingga telanjang itu artinya akan segera mengalami proses penyembuhan.

10. Arti Mimpi Membuka Baju

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi membuka baju atau pakaian itu artinya akan kehilangan uang yang cukup banyak jumlahnya.


11. Arti Mimpi Ganti Baju

Sebuah firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir kuno, ketika seseorang mengalami mimpi ganti baju atau pakaian itu artinya akan dicemooh orang, karena dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.


12. Arti Mimpi Memakai Baju Sulaman

Suatu pertanda yang sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi memakai baju sulaman itu artinya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.

13. Arti Mimpi Melihat Baju Beraneka Warna

Ini merupakan sebuah pertanda yang buruk bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat baju beraneka warna itu artinya akan menemui sebuah kegagalan.

14. Arti Mimpi Melihat Baju atau Pakaian Dalam

Seseorang yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan akan sukses (dalam bidang sosial ).

15. Arti Mimpi Memakai Baju Terbalik

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memakai baju terbalik itu artinya orang tersebut akan berhasil dalam pekerjaannya.

16. Arti Mimpi Memakai Baju Indah

Bagi yang mengalami mimpi ini sebaik waspada dan berhati-hati, karena menurut primbon, bila seseorang mengalami mimpi memakai baju indah itu artinya akan mengalami kerugian besar.

17. Arti Mimpi Memakai Baju Resmi

Yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memakai baju resmi itu artinya orang tersebut akan terbongkar rahasianya.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • mimpi baju dicuri orang
  • arti mimpi kehilangan baju seragam
  • arti mimpi kehilangan baju di lemari
  • arti mimpi baju hilang ketemu lagi
  • mimpi baju diambil orang
  • mimpi jaket hilang
  • arti mimpi baju hilang kembali lagi
  • mimpi baju pengantin hilang

Previous
Next Post »

Posting Komentar