Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 23 Februari 2019

15 Arti Mimpi Tamasya ke Pantai Menurut Primbon Lengkap

Arti Mimpi Tamasya ke Pantai - Biasanya masyarakat yang semakin modern tamasya adalah sesuatu hal yang menjadi kebutuhan tersendiri, maksudnya adalah sebagai kebutuhan orang hidup dan itu bisa dilakukan bila yang mampu. Sedangkan pengertian tamasya itu sendiri adalah seseorang melakukan sebuah perjalanan untuk menikmati berbagai isi alam semesta, dan menikmati tersebut banyak macamnya, misalkan menikmati keindahan alam, laut, gunung, bukit dan banyak lagi yang lainnya.

1. Arti Mimpi Tamasya ke Pantai 

Bagi Siapa saja yang mengalami mimpi ini, merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tamasya ke pantai itu artinya akan ada godaan atau sebuah rintangan, yaitu akan ada orang yang menghalangi kebahagiaan Anda.

2. Arti Mimpi Tamasya ke Kebun Binatang

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tamasya ke kebun binatang itu artinya akan mendapat keuntungan besar, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

3. Arti Mimpi Tamasya ke Gunung

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, sebab menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi tamasya ke gunung itu artinya orang tersebut bakalan naik jabatan atau naik pangkat.


4. Arti Mimpi Tamasya Bersama Teman

Saran kami, bila Anda mengalami mimpi tersebut, sebaiknya Anda harus berhati-hati menyikapi persoalan yang selama ini terjadi pada Anda, sebab menurut primbon jawa menyebutkan bahwa, seseorang yang telah mengalami mimpi ini bisa membuat orang itu terpengaruh dari seseorang sampai penasaran, dan akhirnya kecewa.


5. Arti Mimpi Tamasya Bersama Pacar

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, karena mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rintangan atau halangan sebelum cita-citanya tercapai.

6. Arti Mimpi Tamasya Bersama Keluarga

Mimpi ini merupakan sebuah gambaran bahwa, menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tamasya bersama keluarga itu artinya orang tersebut ingin rujuk kembali atau ingin akur lagi.


7. Arti Mimpi Sedang Tamasya 

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi patut berbangga hati, sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan dapat kebahagiaan yang sesegera tiba.

8. Arti Mimpi Tamasya Naik Mobil

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tamasya naik mobil itu artinya akan diberikan kemudahan dalam segala urusan, baik ditempat pekerjaan maupun di rumah.

9. Arti Mimpi Tamasya Naik Pesawat

Sepatutnya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seseorang yang mengalaminya itu maknanya bagus, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan terkabul apa yang di cita-citakan.

10. Arti Mimpi Tamasya Naik Kapal Laut

Memang benar mimpi ini hanya sebuah gambaran, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tamasya naik kapal laut itu artinya orang tersebut mempunyai sifat yang berdikari , artinya orang tersebut tidak mau tergantung dari orang lain.

11. Arti Mimpi Tamasya Dengan Membawa Koper

Sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab didalam buku primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tamasya dengan membawa koper itu artinya akan ada kendala atau rintangan dalam mengarungi bahtera kehidupan.

12. Arti Mimpi Tamasya Sendirian ke Kampung

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tamasya sendirian ke kampung itu artinya ada sesuatu di benak Anda yang merasa takut, padahal itu hanya sebuah kabar miring, dan tidak bisa di dipertanggung jawabkan kabar tersebut.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi ke pantai bersama teman
  • arti mimpi liburan ke pantai bersama keluarga
  • mimpi berada di pantai yang indah
  • tafsir mimpi pantai menurut islam
  • mimpi rekreasi ke pantai
  • arti mimpi pantai pasir putih
  • mimpi melihat ombak di pantai
  • arti mimpi ke pantai bersama keluarga

Previous
Next Post »

Posting Komentar