Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 24 Februari 2019

20 Tafsir Arti Mimpi dan Ramalan Mimpi Tentang Air

Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.

Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.


Baca Juga:

20 Arti Kedutan Jari Tangan menurut Primbon Jawa




Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.

Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

Tafsir Arti Mimpi Tentang Air

  1. Mimpi melihat air es, salju dan air beku dapat bermaksud kesusahan, kesedihan dan siksaan, kecuali salju yang diimpikan itu hanya sedikit menurut kebiasaan. Jika salju yang diturunkan itu hanya sedikit, maka berarti menunjukkan kesuburan pada tempat yang anda impikan.
  2. Mimpi menciduk air dari suatu tempat tetapi tiba-tiba air itu beku, berarti modal atau harta anda menjadi beku sulit untuk diputar atau dipakai usaha yang diharapkan dapat berkembang.
  3. Mimpi melihat air es, berarti perkara yang anda mendapatkan suatu masalah yang anda pecahkan padahal sebenarnya tidak ada manfaatnya sedikit pun.
  4. Mimpi melihat air keluar dari rumah, berarti anda akan mendapatkan kerugian yang besar atau anda akan mengalami kebangkrutan.
  5. Mimpi seakan-akan mencari air dan disiramkan kepada tanaman, bermakna bahwa harta yang anda sedekahkan itu diganti oleh Tuhan dengan jumlah berlipat ganda.
  6. Mimpi mencari air dan mendapatkannya namun ditumpahkan berarti sedekah atau amal anda akan sia-sia saja.
  7. Mimpi mencari air dari sumur, lalu diberikan kepada orang lain untuk diminumnya, artinya bahwa anda hidup dalam suatu cara penghidupan orangmulia dan termasyhur.
  8. Mimpi mencari air dan disiramkan ke pohon-pohon kayu, artinya anda mengasuh anak-anak terlantar (seperti anak yatim piatu) bersama harta milik mereka.
  9. Mimpi mencari air untuk diberikan kepada orang yang haus, artinya bahwa anda telah membantu manusia untuk berangkat haji.
  10. Mimpi mencari air kemudian mendapatkannya namun di dalamnya terdapat kotoran(berak), artinya bahwa harta benda anda yang halal itu tercampur oleh sesuatu yang haram.
  11. Mimpi melihat matam air yang mengalir di dalam rumah, artinya anda akan mengalami musibah atau kesedihan, cemas dan tangisan yang memilukan (nasib buruk). Jika mata air yang anda lihat dalam mimpi itu cukup besar maka besar pula musibah yang akan menimpa anda.
  12. Mimpi minum air dari sebuah mata air, artinya anda akan terbebas dari suatu penderitaan. Jika kadar air yang anda minum dalam mimpi itu sedikit maka perubahan nasib anda ke arahyang lebih baik berlangsung perlahan-lahan Jika anda minum air banyak dalam mimpi itu, maka dengan cepat perubahan akan terjadi pada kehidupan anda.
  13. Mimpi mandi di mata air mengandung makna perubahan ke arah yang lebih baik atau berakhirnya kesusahan hidup. Mimpi seperti ini mengandung arti sesuatu yang terpuji, yakni misalnya jika anda dalam keadaan susah, pasti Tuhan akan melenyapkan kesusahan itu. Jika anda dirundung kecemasan dan ketakutan, maka hati anda akan menjadi tenang dan merasa aman. Jika anda mempunyai hutang, cepat atau lambat akan dapat melunasinya, jika anda banyak dosa dan terjerumus kepada perbuatan maksiat, maka anda akan mendapat petunjukm dan menjadi manusia yang baik-baik. Jika anda ditimpa penderitaan misalnya sakit, maka akan cepat sembuh.
  14. Mimpi melakukan perjalanan jauh dan membawa bekal minuman kemudian meminum air dari botol atau tempatnya itu. Air dalam bejana bermakna usia anda. Jika anda meminum sebagian maka usia anda berkurang sesuai dengan kadar air yang anda minum. Jika air itu anda minum sampai habis, maka anda akan mengalami kematian,
  15. Mimpi minum air tawar yang bersih, artinya anda akan mendapatkan keberuntungan.
  16. Mimpi minum air bukan air tawar, artinya anda akan mendapatkan rejeki.
  17. Mimpi minum air keruh, pertanda anda akan ditimpa suatu penyakit.
  18. Mimpi menyiram tanaman dan tanaman itu berbuah atau berdaun, artinya anda telah membuahi istri anda sehingga dalam waktu dekat akan hamil. Atau jika anda wanita, maka anda akan segera hamil setelah berhubungan badan dengan suami,
  19. Berimpi tanaman di kebun atau sawah disirami orang lain, artinya bahwa ada orang lain yang bermaksud merusak rumah tangga anda. Atau pasangan anda hendak berbuat selingkuh.
  20. Mimpi tersiram atau terkena air panas, artinya bahwa anda akan mendapatkan kesulitan yang berasal dari penguasa atau pemerintah. Jika airnya lebih panas, maka kesulitan itu sangat rumit bahkan bisa saja anda akan jatuh sakit.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • tafsir mimpi air menurut islam
  • arti mimpi melihat air mengalir
  • arti mimpi air sungai
  • arti mimpi air banjir
  • arti mimpi air jernih
  • mimpi air masuk rumah
  • mimpi melihat air keruh mengalir deras
  • arti mimpi air laut

Previous
Next Post »

Posting Komentar