Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 24 Februari 2019

6 Tafsir Arti Mimpi dan Ramalan Mimpi Tentang Allah/Alloh

Arti Mimpi – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.



Baca Juga:

10 Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri menurut Primbon Lengkap



Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

 Tafsir Arti Mimpi Tentang Allah/Alloh
  1. Mimpi melihat Allah mengandung makna bahwa di dunia ia mendapatkan derajat yang tinggi, mendapat keberuntungan yang besar dan sangat disegani oleh sesama manusia
  2. Melihat Allah dengan sambutan baik, mengandung makna bahwa ia dekat dengan Allah dan kelak di Hari Kiamat akan selamat dari ancaman siksa Neraka.
  3. Seakan-akan diberi harta benda oleh Allah, bermakna buruk. Anda akan jatuh sakit, akan mendapatkan bencana dan ujian yang sangat berat. Jika anda sabar dalam menghadapi kehidupan yang sangat tidak menyenangkan, Tuhan akan membalas dengan pahala dan kelak akan masuk surga.
  4. Melihat Allah seakan-akan Dia memberi firman berupa teguran, peringatan, larangan, janji atau ancaman maka berarti anda adalah seorang yang durhaka dan banyak dosa kepada Tuhan. Hendaknya anda segera kembali kejalan agama dan menunaikan kewajiban dengan baik, 
  5.  Melihat Allah pada hamparanNya dan bahwa Tuhan telah memberi berkah kepadanya, maka artinya bahwa anda akan mendapatkan kegembiraan yang luar biasa. Anda akan memiliki kekeramatan. Karena mimpi semacam ini hanyalah didapat orang-orang yang taat menjalankan dan berbakti kepada Tuhan. 
  6.  Melihat Allah dalam bentuk suatu nipa atau bayanganNya atau sesamaNya, maka sebagai tanda bahwa anda adalah orang yang banyak berdusta, besar bohongnya terhadap Tuhan. Jika anaa seorang ulama, maka pastim anda termasuk tukang bid’ah, mengada-ada.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  •  arti mimpi melihat lafadz allah
  • mimpi mendengar suara allah
  • mimpi bertemu allah dalam islam
  • mimpi melihat kalimah allah di langit
  • arti mimpi melihat tulisan ayat alquran
  • arti mimpi menulis huruf hijaiyah
  • arti mimpi bertemu lafadz allah swt
  • arti mimpi melihat wajah yesus

Previous
Next Post »

Posting Komentar