Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 22 Februari 2019

22 Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Primbon

Arti Mimpi Melihat Kucing - Kucing adalah hewan yang banyak dipelihara dan banyak pula yang menyukainya, terutama anak-anak yang masih dibawah umur, sebab kucing selain dipelihara mungkin dengan adanya kucing tersebut seringkali dianggap sebagai pelengkap dalam sebuah keluarga. Kucing terkadang membuat seringkali lucu dan manja, sehingga mampu membuat siapa saja yang melihatnya seakan-akan gemas. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?

1. Arti Mimpi Melihat Kucing 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat kucing itu artinya firasat yang bagus, dan orang tersebut bakalan bahagia dalam rumah tangganya, apabila sudah berkeluarga, tetapi kalau yang masih sendiri itu artinya dalam menjalin kekasih itu bakalan sampai kepelaminan.

2. Arti Mimpi Dicakar Kucing 

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi dicakar kucing itu artinya orang tersebut bakalan dicemooh orang atau akan mendapat celaan dari seseorang.

3. Arti Mimpi Melihat Kucing Tidur

Seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing tidur itu menurut primbon jawa artinya Anda akan meraih kebahagiaan, tetapi seandainya melihat kucing nya tidur di tempat tidur itu artinya akan ada godaan yang menjurus ke perzinaan.

4. Arti Mimpi Digigit Kucing 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini adalah merupakan sebuah peringatan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi digigit kucing itu artinya bahwa Anda disarankan untuk mengubah perilaku Anda yang buruk.

5. Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Merupakan sebuah firasat yang sangat bagus bagi yang mengalami mimpi melihat kucing melahirkan, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan sukses dalam berbisnis serta kemujuran selalu mengikutinya.


6. Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kucing hitam itu artinya bahwa Anda sedang dalam ancaman dari orang-orang yang ingin berbuat jahat, dan ada juga orang-orang yang ingin mencurangi Anda.


7. Arti Mimpi Melihat Kucing Putih

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik juga, karena menurut seorang ahli tafsir ketika seseorang mengalami mimpi melihat kucing putih itu artinya akan mendapat kesialan dalam rumah tangga.


8. Arti Mimpi Melihat Anak Kucing 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut bergembira dan bangga, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat anak kucing artinya orang tersebut akan meraih sebuah kesuksesan serta pujian dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

9. Arti Mimpi Melihat Kucing Bisa Bicara

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat kucing bisa bicara itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan akan dapat bantuan dari seseorang, dan bantuan tersebut datangnya ujug-ujug tak menyangka.

10. Arti Mimpi Dikasih Kucing 

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi dikasih kucing itu artinya bahwa Anda akan menerima sebuah kepercayaan dari seseorang, dimana kepercayaan tersebut harus dijaga dengan baik.


11. Arti Mimpi Melihat Kucing Kawin

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing kawin itu artinya keluarga atau saudara Anda akan punya hajatan, dimana hajatan tersebut tak direncanakan atau diluar dugaan Anda.

12. Arti Mimpi Menangkap Kucing 

Bagi yang mengalami mimpi menangkap kucing itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan bernasib sial.


13. Arti Mimpi Menyembeleh Kucing 

Sebuah mimpi yang mempunyai firasat kurang baik, dan menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi menyembeleh kucing itu artinya anda akan terseret dalam masalah atau konflik yang cukup besar.

14. Arti Mimpi Melihat Kucing Terbang

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat kucing terbang itu artinya Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang diharapkan sebelumnya.

15. Arti Mimpi Melihat Kucing Tercebur

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan terjebak dalam permasalahan keluarganya.


16. Arti Mimpi Melihat Kucing Sedang Makan

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seseorang yang mengalami mimpi melihat kucing sedang makan itu artinya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.

17. Arti Mimpi Melihat Kucing Sedang Hamil

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat kucing hamil itu artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan ada seseorang kerabat atau saudara yang ingin meminta sebuah pertolongan atau bantuan dari Anda.

18. Arti Mimpi Menggendong Kucing 

Sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan dikaruniai momongan, terutama bagi yang sudah berkeluarga tapi belum mempunyai anak.



19. Arti Mimpi Melihat Kucing Menangkap Tikus

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, karena menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut Anda akan mendapatkan kabar yang baik dalam hal bisnis Anda yang selama ini dijalankan akan berbuah hasil.

20. Arti Mimpi Menjual Kucing 

Seseorang yang mengalami mimpi menjual kucing artinya Anda akan dapat persaingan atau tantangan yang cukup serius dalam hal apapun.



Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  •  mimpi melihat kucing banyak sekali
  • mimpi melihat kucing hitam
  • arti mimpi kucing menurut islam
  • arti mimpi kucing putih
  • arti mimpi menggendong kucing
  • mimpi diikuti kucing
  • arti mimpi kucing mati
  • arti mimpi melihat kucing melahirkan

Previous
Next Post »

Posting Komentar