Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 21 Februari 2019

13 Arti Mimpi Sakit Mata Menurut Primbon

Arti Mimpi Sakit Mata - Memang betul bilamana seseorang mengalami sakit mata harus buru-buru ditangani atau diobati, sebab bilamana dibiarkan berlarut-larut bisa menyebabkan penurunan kualitas penglihatan, dan bisa juga berakibat fatal hingga kebutaan. Nah, bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, lalu apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?.
Nah, untuk menjawab pertanyaan diatas, mari kita kupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan sakit mata, disini kami katakan bahwa primbon menyebutkan bahwa mimpi terkadang memberi firasat atau pertanda, sedangkan firasat itu bisa baik bisa juga buruk tergantung mimpi tersebut. Oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini. Selamat membacanya.


1. Arti Mimpi Sakit Mata 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa Anda akan dapat pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, tapi setidaknya dapat meringankan beban Anda.

2. Arti Mimpi Mengobati  Mata 

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengobati mata itu artinya bahwa Anda mulai memperbaiki diri dalam agamanya.

3. Arti Mimpi Kena Sakit Radang Mata 

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi terkena sakit radang mata itu artinya akan menemui suatu kesedihan yang berlarut-larut, dan disebabkan karena ulah anaknya sendiri.

4. Arti Mimpi Tidak Memiliki Bulu Mata 

Siapa saja yang telah mengalami mimpi tidak memiliki bulu mata, itu menurut primbon jawa artinya menandakan bahwa Anda telah meninggalkan syariat agamanya.


5. Arti Mimpi Melihat Bulu Matanya Banyak dan Indah

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat bulu matanya banyak dan indah itu artinya imannya kuat serta terjaga kesuciannya.


6. Arti Mimpi Melihat Mata Kena Paku

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat mata terkena paku itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda sedang mencurigai seorang perempuan, padahal orang tersebut jujur dan benar.


7. Arti Mimpi Menjadi Buta

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan tersesat dalam agamanya, bahkan harta yang diperoleh pun haram.

8. Arti Mimpi Sakit Yang Tidak Jelas

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah firasat yang kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dapat godaan besar.


9. Arti Mimpi Melihat Orang Sakit Bengkak

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu sebuah pertanda yang bagus, karena primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat orang sakit bengkak itu artinya Anda dapat menyelesaikan segala masalah dengan cepat dan tepat.

10. Arti Mimpi Sembuh Dari Sakit 

Patut bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan menurut orang-orang jaman dahulu , konon ketika seseorang mengalami mimpi sembuh dari sakit itu artinya akan terkabul apa yang dicita-citakan.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  •  arti mimpi sakit mata merah
  • arti mimpi sakit mata sebelah kanan
  • arti mimpi mata merah sebelah
  • arti mimpi mata bengkak
  • arti mimpi mata belekan
  • arti mimpi mata kanan kelilipan
  • arti mimpi mata kelilipan
  • mimpi melihat mata satu

Previous
Next Post »

Posting Komentar