Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 28 Februari 2019

8 Arti Mimpi Anak Meninggal Dunia menurut Primbon

Mimpi memang bunga tidur. Tetapi di balik sebuah mimpi terdapat arti tersendiri. Mungkin bisa menjadi pertanda suatu kejadian nantinya. Jika baru-baru ini anda bermimpi anak meninggal dunia. Entah itu karena kecelakaan, tenggelam atau kejadian lainnya mungkin akan menjadi pertanda tersendiri buat anda. Anda menjadi khawatir dan penasaran apa arti mimpi tersebut. Memang semuanya sudah ditakdirkan oleh yang maha kuasa. Tetapi kita sebagai manusia juga harus bersiap-siap dan berusaha. Inilah beberapa arti mimpi anak meninggal dunia yang harus anda ketahui.

Arti Mimpi Anak Meninggal Dunia

Arti Mimpi Anak Meninggal Dunia menurut Primbon Jawa

1. Mimpi Anak Meninggal Karena Kecelakaan

Jika anda mimpi anak anda meninggal karena kecelakaan, ini bisa menjadi suatu pertanda buat anda. Arti mimpi tersebut berarti istri atau suami anda sedang menginginkan suatu hal dari pasangan anda. Hal ini tidak berhubungan dengan permasalahan yang terlalu besar atau masalah perceraian. Tetapi lebih ke permasalahan yang lebih intim. Mungkin anda tidak merasa sudah ada kesalahpahaman yang mendambakan istri dan suami masing-masing. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa memberikan kejutan kecil untuk pasangan anda supaya keadaan rumah tangga yang lebih baik.


2. Mimpi Anak Meninggal Karena Sakit

Setiap mimpi memiliki arti sendiri-sendiri. Jika anda mimpi anak meninggal karena sakit. Hal ini memiliki arti yang berbeda dengan mimpi anak yang meninggal karena kecelakaan. Mimpi anak yang meninggal karena sakit memiliki arti bahwa ada masalah besar di rumah tangga anda. Ada cekcok yang bisa menyebabkan perceraian. Jika anda merasa ada masalah keluarga di rumah dan sering mimpi anak meninggal karena sakit. Cobalah untuk selesaikan masalah anda dengan pasangan. Supaya tidak terjadi masalah yang lebih besar.

3. Mimpi Anak Yang Sakit Meninggal Dunia

Ketika anda sering mimpi anak yang sakit meninggal dunia, sebenarnya ada masalah pada keluarga anda. Terutama antara anda dan pasangan anda. Arti mimpi anak meninggal ini yang sering dilupakan banyak orang. Mereka hanya berpikir mimpi belaka tanpa memikirkan artinya. Jika anda sering bermimpi anak yang sakit meninggal dunia, sedangkan anak anda tidak sakit. Berarti ada masalah antara anda dan pasangan yang belum terselesaikan. Cobalah untuk membicarakan satu sama lain. Tetapi ada yang bilang orang yang anda mimpikan akan berumur panjang.

4. Mimpi Bertemu Anak Yang Sudah Meninggal

Anda sering bermimpi bertemu anak yang sudah meninggal. Ada beberapa arti dari mimpi tersebut. Pertama bisa sebuah pertanda rasa rindu. Mungkin anak anda yang sudah meninggal sedang merindukan anda atau anda sendiri yang merindukan anak anda. Kedua bisa sebagai sebuah pertanda dari almarhum. Mungkin anda suatu wasiat yang belum terselesaikan oleh almarhum. Ketiga ini juga berarti sebuah pertolongan yang akan membantu anda menyelesaikan masalah yang besar.


5. Mimpi Diberi Sesuatu Oleh Anak Sudah Meninggal

Jika anda pernah bermimpi bertemu oleh anak anda yang sudah meninggal dan diberi sesuatu olehnya. Ini memiliki arti anda akan diberi pertolongan oleh anak anda. Mungkin anda akan mengalami masalah yang besar dan anak anda akan memberikan pertolongan yang tak terduga. Mungkin juga selama anda hidup belum memberikan banyak kebahagiaan untuk orang lain. Cobalah untuk memberikan kebahagiaan dan cinta untuk orang yang masih hidup dan anda sayangi.

6. Mimpi Diajak pergi Oleh Anak Yang Sudah Meninggal

Arti mimpi diajak pergi oleh anak yang sudah meninggal bisa berarti anda akan mengalami sakit yang parah atau akan ada pertanda kematian yang parah. Mungkin anda bisa lebih berhati-hati.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  •  mimpi anak kandung laki laki meninggal
  • arti mimpi anak laki-laki meninggal dunia
  • mimpi anak kandung perempuan meninggal
  • arti mimpi anak kandung perempuan meninggal
  • tafsir mimpi anak laki laki meninggal
  • mimpi anak meninggal hidup lagi
  • mimpi anak meninggal dalam islam
  • mimpi anak meninggal tenggelam

Previous
Next Post »

Posting Komentar