Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 28 Februari 2019

8 Arti Mimpi Balikan Sama Mantan menurut Primbon Islam

Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hidup kita. Ada mantan yang baik dan ada mantan yang jahat. Ada hubungan yang putus karena masalah baik-baik dan ada yang putus karena masalah yang besar. Terkadang kita pernah bermimpi bertemu dengan mantan kita. Ada banyak hal yang bertanya-tanya kenapa kita sering bermimpi bertemu mantan. Apakah anda tanda tersendiri dari semua mimpi tersebut. Pada saat kita sering mimpi bertemu mantan pasti akan membuat usaha move on anda dengan mantan semakin sulit. Berikut ini arti mimpi balikan sama mantan dari berbagai segi permasalahan. Mari kita bahas satu-satu dibawah ini.

Arti Mimpi Balikan sama Mantan

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan

1. Mimpi Diajak Balikan Sama Mantan

Mimpi bertemu dengan mantan terkadang memang menyebalkan. Apalagi kita masih dalam masa melupakan sang mantan. Mimpi bertemu mantan memiliki arti yang berbeda-beda. Jika anda mimpi diajak balikan sama mantan, ini berarti mantan anda masih menyimpan rasa dengan anda atau masih memikirkan anda. Mungkin juga anda masih menyimpan rasa dengannya. Tetapi coba pikirkan terlebih dahulu. Apakah perpisahan anda terjadi secara baik-baik saja atau tidak. Jika memang mantan anda mengajak balikan beneran, coba dipikirkan sekali lagi.



2. Mimpi Pacar Balikan Sama Mantannya

Ketika anda mimpi pacar balikan sama mantannya, ini memiliki arti kalau ada peningkatan perasaan dan emosi anda. Mungkin anda sedang merasa sangat cemburu dengan mantan pacar anda. Peningkatan perasaan ini bisa berarti tanda yang baik dan bisa pertanda yang buruk. Jadi anda bisa melihat situasi pada diri anda sendiri. Apakah anda sesuatu yang hal yang membuat anda menjadi buruk atau bahkan membuat anda bahagia. Biasanya apa yang ada rasakan dan terlalu dipikirkan, lama kelamaan akan masuk ke dalam mimpi anda sendiri.

3. Mimpi Bertemu Dengan Mantan Pacar

Arti mimpi balikan sama mantan memang bermacam-macam. Biasanya mimpi bertemu mantan terjadi ketika kita merasa sakit hati atau patah hati dengan mantan pacar kita yang dulu. Jika anda tiba-tiba mimpi bertemu dengan mantan pacar. Padahal anda sudah putus dengan dia sangat lama. Ini bisa berarti mantan pacar anda sedang dalam penyesalan sudah putus dengan anda. Mungkin dia sedang merasa bahwa anda begitu berarti didalam hidupnya. Jika anda dan mantan pacar masih sama-sama lajang, bisa mencoba untuk saling berkomunikasi satu sama lain lagi.

4. Mimpi Mimpi Menikah Dengan Mantan Pacar

Mimpi menikah dengan mantan pacar memiliki banyak arti. Jika saat ini anda memiliki pasangan. Mungkin anda harus belajar kesalahan masa lalu yang sudah anda lalui bersama mantan pacar, supaya tidak terjadi kembali dengan pasangan anda yang sekarang. Mimpi menikah dengan mantan pacar bisa berarti sebuah penyesalan yang terjadi pada diri anda. Semua pengorbanan yang sudah anda lakukan untuk pasangan seperti sia-sia saja. 


5. Mimpi Mantan Pacar Meninggal

Ketika bermimpi seseorang meninggal, pasti anda akan merasa ketakutan. Apalagi yang meninggal adalah mantan pacar anda, yang dulu pernah mengisi kehidupan anda. Tetapi anda tak perlu sendiri. Arti dari mimpi mantan pacar yang meninggal bisa berarti baik. Hal ini berarti anda harus segera melupakan mantan pacar anda. Sudah waktunya anda untuk benar-benar pindah ke lain hati. Ini juga bisa bertanda bahwa mantan pacar anda memiliki usia yang panjang. 

6. Mimpi Mantan Pacar Menikah

Mimpi mantan pacar menikah bisa berarti mantan anda sudah menemukan kebahagiaannya. Berarti anda tak perlu lagi untuk mengingatnya lagi atau menghubunginya lagi. Anda juga harus menemukan kebahagiaan anda sendiri.

Itulah beberapa arti mimpi balikan sama mantan dari berbagai segi. Tetapi tidak semuanya mimpi memiliki arti tersebut. Anda boleh percaya tetapi jangan terlalu fanatik mempercayainya.


Search Populer:
  •  arti mimpi balikan sama mantan pacar menurut islam
  • arti memimpikan mantan
  • arti mimpi balikan sama mantan yang sudah lama putus
  • arti mimpi pacaran lagi sama mantan pacar
  • mimpi balikan sama mantan suami
  • tips cara balikan sama mantan
  • arti mimpi mantan pacar minta maaf
  • arti mimpi pacar selingkuh sama mantannya

Previous
Next Post »

Posting Komentar