Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 25 Februari 2019

Arti Kejatuhan Cicak Raksasa


Setiap kali hal tidak direncanakan kita alami kadang ada saja perasaan tidak enak karena harus mengartikan hal itu dengan keadaan yang sama sekali tidak kita inginkan, entah karena hal baru dalam hidup masih terus dilakukan atau karena ada perasaan tidak nyaman yang akan terjadi sehingga semua akan tergantung pada keadaan baru sehingga semua orang mulai merasakan ada firasat tidak nyaman yang akan berlanjut ketika kita harus selalu ikut merasakan penderitaan seseorang. Misalnya merenungkan tentang mitos cicak jatuh tanpa diketahui yang seharusnya kita diamkan saja karena akan membuat hewan tersebut takut, namun karena minim pengetahuan maka tidak heran kalau kemudian orang akan mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi untuk menggapai keadaan baru dalam hidup sehingga semua seakan terjadi begitu saja tanpa diduga sama sekali akan kelanjutan dari keadaan tersebut dimasa mendatang.

Cicak dikenal sebagai binatang melata yang hidup dalam lingkungan kita, binatang ini mudah ditemukan dalam dinding rumah atau tempat lain yang berdekatan dengan rumah. Karena kehidupan dari cicak tidak mengganggu manusia maka hewan ini tidak memberikan masalah serius bahkan kehadirannya sangat membantu karena akan makan nyamuk yang masuk disekitar rumah. Hal ini sudah sangat lumrah, ketika kita melihat ada cicak keluar di sore hari menjelang maghrib atau di malam hari untuk mencari makan. Semakin banyak jumlah cicak yang ada maka tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan suara yang berisik kalau kadangkala mengeluarkan bunyi yang sangat kita kenal.

Baca Juga:

4 Hitungan Hari Baik Pindah Rumah menurut Primbon Jawa


Kehadiran cicak ini seringkali dikaitkan dengan mitos tertentu, terutama di kalangan masyarakat yang masih kental kepercayaan akan adanya mitos yang akan terjadi ketika kita melanggar atau melakukan sesuatu tanpa perhitungan. Hal ini akan membuat seseorang merasa tidak tenang karena semua yang terjadi membuat kita seakan ikut merasakan semua keadaan tersebut padahal belum tentu hal itu akan terjadi dalam dunia nyata. Semua yang ada tidak lepas dari adanya perasaan ingin tahu yang amat sangat sehingga kita merasa mulai membawa keadaan menjadi lebih baik ketika sudah ditemukan hal baru yang membuat perasaan penasaran hilang sehingga tidak ada lagi ganjalan dalam hati.

Beberapa mitos yang berkembang tentang kejatuhan cicak:
  1. Akan mengalami kesialan atau nasib tidak menguntungkan
  2. Keberuntungan akan hilang
  3. Ada sanak famili yang mengalami sakit atau akan meninggal dunia
Percaya akan adanya mitos dan kejadian buruk yang akan menimpa ketika kita kejatuhan binatang ini memang bisa saja, namun jangan sampai hal itu mempengaruhi kehidupan sehingga pekerjaan dan semua hal penting lain mulai terhambat karena memikirkan hal tidak penting ini. Sebaliknya, akan lebih baik kalau dapat menahan diri untuk tidak melakukan hal tidak berguna lainnya sehingga semua yang terjadi akan membuat kita tenang karena tidak menyangkut dengan kehidupan dimasa mendatang atau keadaan sekitar kita karena sebuah keadaan yang sebenarnya hanya terjadi begitu saja. Belum tentu apa yang terjadi akan benar berkaitan dengan keadaan yang tidak kita sukai, sehingga semua yang dilakukan akan mulai menampakkan hasil begitu saja karena kita sudah terlanjur percaya akan keadaan buruk tersebut sehingga mulai tidak memikirkan apa yang seharusnya dilakukan padahal ada banyak hal penting yang dapat kita kerjakan daripada hanya percaya akan mitos yang belum tentu benar adanya.

Search Populer:
  • kejatuhan cicak di pundak
  • kejatuhan cicak di tangan kanan
  • kejatuhan cicak di kaki
  • kejatuhan cicak di perut
  • kejatuhan tahi cicak di tangan kiri
  • arti kejatuhan cicak di punggung kiri
  • arti cicak jatuh didepan kita
  • kejatuhan cicak di kepala

Previous
Next Post »

Posting Komentar