Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 23 Maret 2019

4 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal Lengkap



Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Bertemu dengan sosok orang tua yang sudah meninggal dalam mimpi biasanya adalah mimpi yang paling sering dialami. Pasalnya, wajar saja bila kerinduan kita terhadap mereka yang begitu menggebu membuat alam bawah sadar kita jadi terus memikirkannya hingga akhirnya pertemuan tersebut terwujud dalam mimpi kita. Namun tahukah Anda jika berdasarkan primbon Jawa yang kami miliki, mimpi bertemu orang yang sudah meninggal ternyata mempunyai arti tersendiri dan bisa menjadi perlambang atas ramalan kejadian yang akan terjadi di hari berikutnya.

Ingin tahu apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal tersebut? Simak pembahasan kami berikut ini!

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Berdasarkan primbon Jawa kuno tentang ramalan weton jawa, mujarobat, dan ramalan mimpi yang saat ini kami miliki, mimpi bertemu orang yang sudah meninggal bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapat keuntungan besar dalam waktu dekat ini. Anda boleh percaya boleh juga tidak, namun terkait ramalan ini sudah banyak teman saya yang membuktikan kebenarannya.

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal adalah keberuntungan akan datang dalam waktu dekat ini.



Pengalaman Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Mati

Beberapa pengalaman teman-teman saya yang mengalami mimpi bertemu orang yang sudah mati semakin menguatkan fakta bahwa arti mimpi yang terdapat dalam primbon kami tak bisa dianggap sepele. Beberapa pengalaman tersebut antara lain:

1. Mendapat Kenaikan Pangkat

Kakak saya sendiri pernah mengalami mimpi bertemu dengan almarhum bapak kami yang telah 10 tahun meninggal. Selang 1 minggu setelah mengalami mimpi itu, tanpa disangka-sangka ia kemudian mendapatkan promosi atau kenaikan pangkat di tempat kerjanya dari yang awalnya mandor menjadi supervisor pemula. Awalnya memang ia tak percaya dengan apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal. Namun setelah mengalami kejadian tersebut, sekarang ia justru semakin perhatian terhadap setiap mimpi yang dialaminya saat tidur.

2. Mendapatkan Keuntungan Dagang yang Besar

Sepertinya memang tak ada kaitannya. Namun begitulah yang terjadi. Arti mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal juga bisa dianggap sebagai pertanda bahwa keuntungan dagang yang besar akan menghampiri kita dalam waktu dekat. Ini pernah dialami paman saya. Dagangan batu akiknya laku keras setelah ia mengalami mimpi bertemu dengan sosok tetangga kami yang sudah lama meninggal. Dalam mimpi itu, ia bahkan berbicara dan mengobrol dengan orang yang sudah meninggal itu.


3. Terlepas dari Bahaya

Terlepas dari bahaya mungkin bisa juga diartikan sebagai salah satu bentuk keberuntungan. Begitulah kenyataannya. Kakak saya mengalami mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, keesokan harinya ia lolos dari gabungan razia polisi saat sedang menuju ke tempat kerjanya, padahal ia tidak membawa surat-surat kendaraan karena dompetnya tertinggal di rumah.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi bertemu orang yg sudah meninggal menurut islam
  • mimpi berbicara dengan nenek yang sudah meninggal
  • arti mimpi berbicara dengan orang yang sudah meninggal
  • mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi
  • arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal hidup kembali
  • mimpi ketemu ayah yang sudah meninggal
  • mimpi bertemu orang yang sudah meninggal tersenyum
  • arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal

Previous
Next Post »

Posting Komentar