Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 03 Maret 2019

4 Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Islam adalah Pertanda Baik

Arti Mimpi Digigit Lintah atau Pacet – Lintah atau pacet dikenal sebagai hewan penghisap darah yang cukup menjijikan bentuknya. Hewan ini umumnya bisa ditemui di hutan-hutan, kebun hingga sawah dan uniknya orang-orang yang digigit oleh lintah biasanya tidak sadar jika mereka sedang digigit dan dihisap darahnya oleh hewan kecil ini. Barangkali ada beberapa dari Anda yang pernah mengalami mimpi digigit oleh lintah dan ingin tahu arti mimpi anda tersebut bisa membaca artikel ini untuk menemukan jawabannya.

Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Islam

Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Islam
Mengenai arti mimpi digigit lintah atau pacet menurut Islam memang tidak terlalu dijelaskan secara seksama dan mendetail. Meski begitu kita bisa menyikapinya dengan bijaksana dan tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya sebab ada perumpamaan bila mimpi hanyalah bunga tidur semata. Akan tetapi untuk mimpi dari digigit lintah ini ada yang mengartikannya bahwa tidak ada sesuatu yang spesial yang bakal terjadi sebab ketika digigit lintah memang tidak akan terasa namun ada juga yang mengartikannya bahwa orang yang tersebut akan menjalin hubungan percintaan dengan seseorang namun hubungan tersebut akan berakhir merugikan.


Arti mimpi digigit lintah atau pacet adalah pertanda bahwa Anda akan diakali seseorang dalam waktu dekat.

Kumpulan Arti Digigit Lintah Pada Anggota Tubuh

Dalam mencari arti atau tafsir dari suatu mimpi juga harus memperhatikan beberapa detail dalam mimpi tersebut. Seperti halnya mimpi dgigit lintah ini tentu ada yang bermimpi digigit di tangan, punggung dan lainnya. Di bawah ini merupakan kumpulan dari arti mimpi digigit lintah atau pacet pada anggota tubuh :

1. Mimpi Digigit Lintah Di Tangan

Jika dianalogikan lintah yang menggigit tangan menunjukkan bila posisi lintah tersebut sangat dekat dengan kita. Jadi jika ada yang bermimpi digigit oleh lintah di tangan itu berarti ada orang dekat yang bermaksud menggoda atau bahkan memiliki niat melakukan tindakan kejahatan yang bersifat merugikan.

2. Mimpi Digigit Lintah Di Punggung

Lintah yang menempel dan menggigit bagian punggung cenderung tidak terlihat oleh kita sehingga untuk makna dari mimpinya juga tidak jauh berbeda. Sebaiknya mereka yang bermimpi digigit lintah di punggung lebih berhati-hati karena mimpi ini memiliki arti bahwa orang yang sedang mendekati bermaksud untuk membodohi tanpa kita sadari.


3. Mimpi Digigit Lintah Di Kaki

Jika yang mengalami mimpi ini adalah jejaka atau laki-laki maka mimpi ini menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat mereka akan bertemu dengan wanita cantik yang sosoknya sangat menggoda. Mimpi ini juga memiliki makna agar para kaum pria lebih berhati-hati dalam bergaul.

Search Populer:
  •  arti mimpi digigit pacet atau lintah
  • arti mimpi digigit lintah di kaki bagi perempuan
  • mimpi digigit lintah di paha
  • mimpi digigit lintah togel
  • tafsir mimpi lintah 4d
  • arti mimpi digigit pacet menurut islam
  • mimpi membunuh lintah
  • mimpi lintah keluar dari badan

Previous
Next Post »

Posting Komentar