Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 03 Maret 2019

4 Arti Mimpi Digigit Tikus dalam Berbagai Kondisi

Arti Mimpi Digigit Tikus – Sudah sering kali kita dengar bahwa banyak orang yang menganggap mimpi tidaklah hanya sebagai bunga tidur akan tetapi memiliki sebuah pesan atau pertanda bagi masa depan orang yang memimpikan sesuatu maka tak heran banyak orang yang ingin mencari tahu apa arti dari mimpi mereka agar mereka dapat memprediksi langkah mana yang tepat untuk dijalankan setelah mendapatkan sebuah mimpi dan kali ini kita akan membahas arti mimpi digigit tikus.

Arti Mimpi Digigit Tikus Menurut Buku Primbon Jawa

Untuk mengetahui arti mimpi yang kita alami kita harus mengetahui filosofi apa yang terkandung di dalam mimpi kita misalnya jika kita mimpi di gigit tikus kita harus mengetahui tentang hewan tikus tersebut untuk memberikan gambaran tentang arti mimpi kita.

Tikus merupakan hewan pengerat yang cukup dijauhi oleh banyak orang karena menimbulkan banyak penyakit dan hal lainnya itu berarti kebanyakan arti mimpi digigit tikus ialah kita akan mendapatkan sebuah kesialan atau musibah.


Ramalan Mengenai Mimpi Digigit Oleh Tikus

Dalam kasus ini orang yang mendapatkan mimpi digigit tikus kebanyakan tertimpa kesialan yang cukup besar baik dipecat dari pekerjaan, dijauhi banyak teman di tinggal orang yang dicintai dan hal-hal menyedihkan lainnya akan tetapi ada satu jenis tikus yang justru memiliki arti yang sebaliknya jika kita mimpi digigit oleh tikus jenis ini dan beberapa paparan mengenai ramalan arti mimpi digigit tikus.
Arti mimpi digigit tikus ditafsirkan bergantung dari jenis tikus yang menggigit Anda dalam mimpi tersebut.

1. Mimpi Digigit Tikus Putih

Jenis tikus ini ialah yang dimaksudkan jika kita memimpikan digigit tikus ini kita akan mendapatkan keberuntungan yang cukup besar seperti mendapatkan undian atau hadiah, mendapat pekerjaan, mendapatkan pacar atau istri dan hal-hal menyenangkan lainnya karena jenis tikus ini merupakan jenis yang paling banyak untuk di pelihara.

2. Mimpi Digigit Tikus Putih Banyak

Jika kita mengalami mimpi digigit tikus putih lebih dari satu kita juga akan mendapatkan keberuntungan yang sama hanya saja porsinya lebih besar dan berjangka panjang seperti kita akan mendapatkan banyak teman, kita akan mendapatkan rezeki nomplok baik kelancaran dalam karir pekerjaan maupun percintaan.


3. Mimpi Digigit Tikus Besar

Seperti yang kita tahu tikus jenis inilah yang paling merugikan bagi manusia karena menyimpan berbagai macam penyakit dan hal buruk lainnya maka jika kita memimpikan digigit tikus ini kita akan mendapatkan musibah yang cukup besar dan beruntun maka waspadalah dalam mengerjakan sesuatu.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • pertanda digigit tikus
  • mimpi digigit tikus togel
  • mimpi digigit tikus ditangan
  • mimpi digigit tikus di kaki kanan
  • arti mimpi digigit tikus banyak
  • arti kaki digigit tikus
  • mimpi digigit tikus di leher
  • tafsir mimpi tikus menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar