Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 07 Maret 2019

4 Arti Mimpi Melihat Banjir Pertanda Buruk dan Sial?

Arti mimpi melihat banjir – Mimpi merupakan hasil pengalaman alam bawah sadar manusia yang berada diluar kuasa kita. Ketika seseorang sedang bermimpi, ia masih bisa merasakan emosi seperti misalnya merasakan takut, sedih ataupun senang. Namun, ketika sudah tersadar dari tidur, si pemimpi terkadang masih tak mampu menafsirkan apa makna di balik mimpinya itu.  Seperti, apa sebenarnya makna dibalik mimpi melihat banjir? Bagi banyak orang, banjir dalam mimpi merupakan pertanda buruk.

Arti Mimpi Melihat Banjir

Ketika anda ditimpa banjir di alam mimpi, ada baiknya untuk berdoa meminta dijauhkan dari cobaan-cobaan yang tidak baik. Pasalnya, banjir dalam mimpi merupakan pertanda bahwa akan ada masalah besar yang menimpa anda. Seringkali mimpi banjir membuat seseorang khawatir akan kerugian macam apa yang akan datang menghampirinya. Di dunia nyata saja banjir merupakan bencana alam yang merugikan banyak pihak, bahkan sampai menghanyutkan rumah-rumah kecil. Namun, apakah tafsir arti mimpi melihat banjir selalu berkonotasi buruk?


Berbagai Macam Arti Mimpi Melihat Banjir

Setiap orang memiliki penafsirannya masing-masing mengenai mimpi. Mimpi bagi setiap orang berbeda pengertiannya karena masing-masing memiliki pengalaman yang berbeda. Misalnya, sebagian orang percaya bahwa mengamati banjir dari kejauhan memiliki arti baik yakni anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di dunia. Akan tetapi, jika banjir tersebut menimpa anda, maka bersiaplah untuk menerima hal-hal buruk dan berikut adalah kumpulan dari arti mimpi melihat banjir.

1. Mimpi Mengamati Banjir

Layaknya mengamati gunungan emas dan harta kekayaan lainnya, mengamati banjir yang sedang terjadi bisa berarti anda akan dikaruniai rezeki yang sangat banyak. Namun, seperti pada kenyataannya bahwa banjir itu sifatnya menghayutkan, jangan sampai anda terhanyut dengan arti mimpi ini lalu menjadi lupa untuk tetap bertafakur.

2. Mimpi Banjir Menimpa Anda

Yang satu ini beru berkonotasi buruk. Mimpi yang ini berarti akan ada sejumlah kekurangan besar menimpa anda. Kekurangan tersebut bisa dalam bentuk musibah atau bancana yang sama sekali belum pernah terpikirkan oleh anda sebelumnya, namun secara tiba-tiba terjadi dan menggulingkan semangat anda.

3. Mimpi Rumah Kebanjiran

Rumah anda kebanjiran! Pasti merasa kesal. Begitu pula dengan mimpi dimana anda menyaksikan rumah terendam banjir sampai selutut atau bahkan menenggelamkan televisi. Itu memiliki arti bahwa anda sedang merasa kesal dan jengkel terhadap sesuatu di dunia nyata, dan masalah tersebut kemudian belum diselesaikan sampai anda akhirnya tertidur. Kita sering mengucapkan “sampai kebawa mimpi!”.


Search Populer: 
  • arti mimpi banjir di jalan
  • arti mimpi melewati banjir besar
  • arti mimpi selamat dari banjir
  • arti mimpi melihat banjir di sungai
  • arti mimpi melihat banjir di depan rumah
  • mimpi banjir dalam rumah
  • mimpi melihat air keruh mengalir deras
  • mimpi banjir besar tapi selamat

Previous
Next Post »

Posting Komentar