Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 07 Maret 2019

4 Arti Mimpi Melihat Tsunami Menurut Primbon Islam

Arti mimpi melihat tsunami – Tsunami merupakan sebuah bencana alam maha dahsyat yang memporak-porandakan Banda Aceh beberapa tahun silam. Ombak besar ini menyapu rata tanah Aceh, menghilangkan bangunan-bangunan sekaligus penghuni-penghuninya. Sama seperti tsunami dalam dunia nyata, melihat tsunami dalam mimpi sering dikaitkan dengan sesuatu yang besar.

Inilah Arti Mimpi Melihat Tsunami

Seperti yang telah dijabarkan sebelumnya mengenai tsunami sebagai bencana alam, tsunami sebagai mimpi kerap kali dieratkan dengan keadaan si pemimpi sedang dalam keadaan lelah, terbebani dan terlalu banyak pikiran sehingga alam bawah sadarnya merasa sudah terlalu berat dan tidak mampu lagi menopang beban. Namun ada juga yang menafsirkan bahwa arti mimpi melihat tsunami merujuk pada kemungkinan si pemimpi tersebut akan mendapatkan kejutan. Jadi, bisa tersimpulkan bahwa bermimpi menyaksikan tsunami bisa dibedakan menjadi yang baik dan buruk.


Macam-macam Arti Mimpi Melihat Tsunami

Perlu diketahui bahwa mimpi kerap kali hanya sepintas melewati pikiran kita saja dalam tidur, namun terkadang mimpi juga menjadi sebuah peringatan untuk masa depan. Ada mimpi yang bermakna indah, tetapi ada pula mimpi yang memiliki arti buruk. Oleh karena itu, mengartikan mimpi dimana kita bertemu tsunami perlu diartikan dengan cermat dan berikut beberapa tafsir arti mimpi melihat tsunami.

1. Mimpi Melihat Tsunami Datang

Di alam nyata menyaksikan datangnya tsunami akan menjadi pengalaman yang paling buruk seumur hidup. Sebaliknya, di dalam mimpi, ketika melihat ombak besar tsunami hendak menghantam tempat di mana anda sedang berdiri maka mimpi tersebut memiliki arti sesuatu yang besar akan datang secara tiba-tiba. Tentunya arti mimpi melihat tsunami berkonotasi baik, bahwa sesuatu itu adalah kejutan dari orang-orang terdekat anda.

2. Mimpi Melihat Tsunami Akan Terjadi

Tsunami adalah gelombang dashyat yang sangat kuat dan mampu menghancurkan apapun yang dilewatinya. Ketika di dalam mimpi melihat tsunami akan terjadi, persiapkan diri anda di dunia nyata karena melihat tsunami akan terjadi berarti anda harus siap untuk menghadapi sebuah kegagalan besar yang akan datang.

3. Mimpi Melihat Tsunami Menurut Agama Islam

Di dalam ajaran Islam, bermimpi melihat tsunami ternyata memiliki arti yang hampir sama dengan poin sebelumnya. Namun, bukan sebuah kegagalan. Tetapi peringatan bahwa alam bisa marah, sehingga dengan memahami arti mimpi ini dengan bijak, manusia diharapkan agar bisa bersahabat dengan alam.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • arti mimpi melihat ombak besar dan tinggi
  • mimpi selamat dari tsunami menurut islam
  • mimpi diterjang ombak tsunami
  • arti mimpi selamat dari bencana
  • arti mimpi selamat dari banjir besar
  • arti mimpi melihat air laut naik ke darat
  • arti mimpi diterjang ombak tinggi
  • mimpi tsunami berulang kali

Previous
Next Post »

Posting Komentar