Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 12 Maret 2019

5 Arti Mimpi Kesurupan Terlengkap


Arti Mimpi Kesurupan

Arti mimpi kesurupan menurut Islam dan primbon Jawa memang disebut terkait dengan kondisi kesehatan Anda. Dalam waktu dekat Anda mungkin akan terserang sakit atau menghadapi suatu kesulitan tertentu. akan tetapi, tafsir mimpi ini sendiri tidak bisa dipukul rata. Dalam menafsirkan mimpi, kita perlu memperhatikan bagaimana kronologis mimpi yang dialami. Nah, berikut ini beberapa tafsir mimpi kesurupan yang berhasil kami rangkum dari kitab primbon kami.

Arti Mimpi Kesurupan

1. Mimpi dikejar orang kesurupan

Menurut primbon, jika Anda mimpi dikejar orang kesurupan, maka ini merupakan pertanda buruk tentang kondisi keuangan Anda. Anda mungkin akan ditagih hutang atau pembayaran yang telah lama Anda abaikan. Meski terlihat tidak saling berhubungan, namun saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini.


2. Mimpi mengobati orang kesurupan

Arti mimpi mengobati orang kesurupan menurut primbon dapat terkait dengan perkara rejeki. Anda mungkin akan menemukan banyak jalan kemudahan untuk mencapai pendapatan pada beberapa hari ke depan. Datangnya rejeki dan kemudahan tersebut bisa dari jalan mana saja. Yang jelas, buktikan sendiri kebenaran arti mimpi ini.

3. Mimpi kesurupan harimau

Dalam primbon mimpi, harimau diidentikan dengan analogi kewibawaan. Bila mengalami mimpi kesurupan harimau pada sepertiga malam Anda mungkin akan menjadi seorang yang diagungkan dalam waktu dekat ini. Bisa saja Anda memperoleh kejutan dan penghargaan dari seseorang untuk hal positif yang ada dalam diri Anda. 

4. Mimpi kesurupan jin baik

Ada kalanya kita juga mengalami mimpi kesurupan jin baik. Secara umum, mimpi ini juga berkaitan dengan pertanda memburuknya kondisi kesehatan Anda. Dalam waktu dekat, Anda mungkin akan terserang sakit atau mengalami suatu kesulitan. Tak begitu jelas kesulitan apa yang bisa di dapat, hanya saja primbon mengatakan demikian.


5. Mimpi melihat teman kesurupan

Mimpi melihat teman kesurupan juga terkait dengan masalah kesulitan ekonomi. Anda mungkin akan ditagih hutang atau terpaksa berhutang kepada seseorang untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan hidup.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi diri sendiri kesurupan
  • arti mimpi kesurupan harimau
  • arti mimpi melihat adik kesurupan
  • arti mimpi menyadarkan orang kesurupan
  • mimpi kesurupan 2d
  • arti mimpi mengobati orang kesurupan
  • mimpi melihat ibu kesurupan
  • arti mimpi dikejar orang kesurupan

Previous
Next Post »

Posting Komentar