Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 26 Maret 2019

5 Arti Mimpi Melihat Kotoran Manusia Terlengkap

Arti Mimpi Melihat Kotoran Manusia
Kendati terkesan lucu dan nyaris seperti guyonan, kebenaran arti mimpi melihat kotoran manusia yang disebut berkaitan dengan perkara rezeki memang tak bisa dianggap sepele. Pasalnya, beberapa orang telah membuktikan arti mimpi ini. Salah satunya adalah saya.

Arti Mimpi Melihat Kotoran Manusia

Mimpi melihat kotoran manusia bagi saya adalah suatu pertanda bahagia. Pengalaman saya, setelah mengalami mimpi ini, saya selalu mendapatkan suatu jalan untuk memperoleh keuntungan besar. Anda bisa membuktikan ramalan mimpi ini sendiri.

Kendati demikian, tidak semua arti mimpi tentang kotoran manusia menjadi pertanda baik. Ada beberapa di antaranya yang diyakini justru sebagai alamat keburukan. Tak percaya? Berikut ini silakan disimak selengkapnya mengenai daftar arti mimpi melihat kotoran manusia beserta tafsirnya menurut primbon Jawa Islam peninggalan walisongo yang kami miliki.

1. Mimpi melihat kotoran manusia

Seperti sudah dijelaskan di atas bahwa mimpi ini menurut primbon Islam disebut sebagai pertanda tentang datangnya suatu jalan bagi Anda untuk meraih suatu rezeki. Rezeki yang dimaksud bisa berupa keuntungan usaha, pinjaman modal, maupun dalam bentuk pembayaran hutang yang telah lama menunggak.

Disebutkan pula bahwa semakin banyak kotoran manusia yang Anda lihat dalam mimpi, maka akan semakin banyak pula rezeki yang akan Anda peroleh di kehidupan nyata. Wallohua’lam.


2. Mimpi membersihkan kotoran manusia

Sementara mimpi membersihkan kotoran manusia atau mimpi cebok justru merupakan klimak atau titik balik. Mimpi ini disebut merupakan alamat bahwa akan ada pengeluaran atau biaya yang harus Anda keluarkan secara tidak diduga-duga. Saya juga beberapa kali membuktikan kebenaran dari arti mimpi ini.

3. Mimpi menyiram kotoran manusia

Mimpi menyiram kotoran manusia atau eek sendiri memiliki arti yang sama dengan mimpi membersihkan kotoran. Eek atau kotoran manusia yang menjadi perlambang rezeki yang disiram atau dibuang dalam mimpi memiliki arti bahwa Anda akan mengalami kehilangan sebagai rezeki Anda untuk pengeluaran tertentu.

4. Mimpi makan kotoran manusia

Mimpi ini justru memiliki makna yang sangat baik. Dipastikan oleh primbon Islam, mimpi ini menjadi suatu alamat bahwa Anda akan mendapatkan rezeki dalam jumlah besar. Beruntunglah bila Anda mengalami mimpi ini semalam dan berusahalah lebih giat untuk menjemput rezeki itu.


5. Mimpi terkena kotoran manusia

Mimpi terkena kotoran manusia juga memiliki arti bahwa Anda akan memperoleh kabar baik atau rezeki berlimpah dalam waktu dekat. Keuntungan akan datang dan menyelimuti usaha yang kini tengah Anda jalankan.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi melihat kotoran manusia di wc
  • mimpi melihat kotoran hewan
  • mimpi kotoran manusia togel
  • arti mimpi melihat kotoran manusia di sungai
  • arti mimpi kena kotoran manusia
  • mimpi kotoran manusia berserakan
  • kumpulan arti mimpi kotoran manusia
  • mimpi melihat kotoran anak kecil

Previous
Next Post »

Posting Komentar