Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 26 Maret 2019

8 Arti Mimpi Makan Terlengkap


Arti Mimpi Makan

Makan adalah aktivitas yang kita setiap hari lakukan. Tanpa makan, kita tak akan punya energi dan kekuatan untuk bekerja dan berpikir.

Arti Mimpi Makan

Terkait dengan primbon, makan dalam mimpi bisa menjadi pertanda baik dan juga pertanda buruk. Pertanda dari mimpi makan dapat ditinjau secara spesifik dari makanan apa yang kita makan dalam mimpi tersebut. Nah, berikut ini adalah daftar arti mimpi makan secara lengkap sesuai jenis makanannya.


1. Mimpi makan nasi

Mimpi makan nasi dipercaya merupakan alamat bahwa Anda akan memperoleh berita duka dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, arti sebetulnya tidak bisa menjadi patokan utama. Pasalnya, dalam merumuskan suatu arti mimpi, para ahli ramal juga akan memperhatikan bagaimana kronologi kejadian mimpi yang Anda alami. Nah, jika Anda ingin tahu arti mimpi makan nasi dari jenis tertentu, seperti nasi ketan, nasi kuning, nasi basi, nasi goreng, dan lainnya silakan baca artikel kami pada artikel selanjutnya.

2. Mimpi makan pisang

Pisang dalam primbon mimpi dianggap sebagai suatu gambaran tentang kebahagiaan hidup. Oleh karenanya, hampir semua mimpi tentang pisang bisa dianggap sebagai suatu alamat yang baik, terlebih jika mimpi tersebut adalah mimpi makan pisang.

3. Mimpi makan daging atau sate

Menurut primbon Jawa pegangan kami, arti mimpi makan daging dapat dikaitkan dengan pertanda tentang akan datangnya kabar baik dan kebahagian pada diri dan keluarga Anda. Akan tetapi, tidak semua mimpi yang demikian selalu memiliki makna yang sama. Ada beberapa mimpi makan daging yang justru bermakna negatif. Nah, secara jelas primbon merangkum beberapa arti dari mimpi tersebut secara spesifik berdasarkan kronologis mimpi yang di alami.

4. Mimpi makan durian

Istilah ketiban durian runtuh sering kali menjadi analogi bahwa kita akan mendapatkan rezeki besar yang tanpa di duga-duga sebelumnya. Analogi ini juga berlaku sama dalam hal ramalan mimpi. Jika semalam Anda mimpi makan durian atau ketiban durian, menurut primbon hal ini dapat menjadi alamat bahwa Anda akan memperoleh suatu kabar bahagia tentang datangnya rezeki secara mendadak dari jalan yang tak terpikirkan sebelumnya

5. Mimpi makan ikan

Hampir semua mimpi yang terkait dengan ikan selalu dianalogikan sebagai pertanda datangnya rezeki pada seseorang yang memimpikannya. Hal ini juga berlaku pada arti mimpi makan ikan. Kendati demikian, tidak semua mimpi makan ikan bisa menjadi patokan tentang ramalan kabar baik. Mimpi ikan yang tak punya sisik justru sering dikaitkan dengan kecelakaan, kabar buruk, dan kesedihan.

6. Mimpi makan kue

Mimpi makan kue termasuk mimpi dengan makna yang buruk. Mimpi ini diartikan sebagai tanda tentang akan datangnya penyakit atau kabar buruk. Mimpi makan kue berkat atau yang berasal dari orang hajatan bahkan diyakini menjadi pertanda akan ada seseorang yang meningal dunia dalam waktu dekat.

7. Mimpi makan bakso

Arti mimpi makan bakso memiliki makna yang baik. Mimpi ini menurut primbon adalah tanda bahwa Anda akan memperoleh kemuliaan dan penghargaan atas pekerjaan yang selama ini Anda lakukan.


8. Mimpi makan roti

Mimpi makan roti mempunyai makna yang sama dengan arti mimpi makan bakso. Ini bermakna bahwa kemuliaan atas diri Anda akan lebih baik. Anda akan memperoleh sanjungan atau kepercayaan dari seseorang.

Search Populer:
  •  arti mimpi makan enak sampai kenyang
  • mimpi makan nasi banyak
  • arti mimpi diberi makanan banyak
  • arti mimpi makan nasi lauk ikan
  • arti mimpi melihat hidangan makanan
  • mimpi makan nasi dan sayur
  • arti mimpi makan mie
  • arti mimpi melihat banyak makanan di meja

Previous
Next Post »

Posting Komentar