Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 02 Maret 2019

5 Arti Mimpi Pindah Rumah Terlengkap

Arti Mimpi Pindah Rumah - Bersedialah payung sebelum Anda kehujanan. Perumpamaan atau peribahasa itu tentu sudah sangat sering kita dengar. Peribahasa tersebut memanglah sebuah petuah yang sangat baik jika kita mampu menjalaninya. Dengan menyiapkan segala sesuatunya, kita akan semakin mudah menghadapi masa depan.

Nah, terkait dengan arti mimpi, peribahasa ini juga berlaku jika kita mengalami mimpi yang berarti buruk, misalnya seperti mimpi pindah rumah. Ya, mimpi pindah rumah memang merupakan sebuah pertanda buruk. Ketahui apa sebetulnya arti mimpi pindah rumah tersebut melalui pembahasan ramalan yang saya akan sampaikan berikut ini.


Arti Mimpi Pindah Rumah

Arti mimpi pindah rumah secara umum adalah sebuah pertanda buruk. Rumah sendiri sering dikaitkan dengan kesehatan diri Anda. Jadi ketika Anda mimpi pindah rumah ini berarti Anda akan memiliki kondisi kesehatan yang memburuk. Selain itu, mimpi pindah rumah juga bisa dikaitkan dengan kondisi ekonomi keluarga yang memburuk. Anda harus benar-benar mewaspadai ramalan ini, tapi tentunya jangan sampai Anda menjadi paranoid. Bersikaplah seperti biasa tapi tetaplah berusaha untuk menjadi lebih baik.

Secara lengkap, primbon arti mimpi yang kami miliki menguak seputar arti mimpi pindah rumah secara lebih lengkap. Berikut ini adalah rangkuman arti mimpi tersebut lengkap dengan penjelasannya. Silakan disimak!


1. Mimpi Pindah Rumah Baru Yang Jelek

jika Anda mengalami mimpi ini semalam, itu artinya Anda akan memiliki kondisi kesehatan yang buruk di beberapa hari yang akan datang. Mimpi ini bisa menjadi pertanda Anda akan sakit. Kendati begitu, sakit yang dirasakan tentunya bukan sakit yang parah, misalnya meriang biasa, demam, atau sakit gigi. Anda harus benar-benar memperhatikan kebersihan makanan yang dikonsumsi dan menjaga pola hidup sehat supaya ramalan ini tidak terjadi.

2. Mimpi Pindah Rumah Baru Yang Bagus 

berbeda dengan arti mimpi pindah rumah sebelumnya, jika Anda mengalami mimpi ini, Anda berarti mendapat kabar baik. Primbon Jawa yang kami miliki menyebutkan bahwa mimpi pindah ke rumah yang bagus adalah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan rezeki yang datang tanpa di duga-duga dalam satu minggu kedepan.

3. Mimpi Pindah Rumah Lama 

Jika dalam kehidupan nyata Anda memang pernah pindah rumah, hingga kemudian dalam tidur Anda memimpikan pindah ke rumah lama, ini bukanlah suatu pertanda apapun. Mimpi ini bisa jadi terjadi akibat ada kerinduan dalam alam bawah sadar Anda terhadap tetangga atau lingkungan sekitar rumah yang dulu pernah Anda huni.

4. Arti Mimpi Pindah Rumah Dekat

Nah, arti mimpi pindah rumah ini adalah pertanda buruk. Anda patut mengemat pengeluaran Anda jika mengalaminya, terlebih jika mimpi tersebut terjadi pada jam-jam hening antara pukul 2 sampai 3 dini hari. Ya, mimpi ini adalah pertanda bahwa keadaan ekonomi keluarga Anda akan menurun. Ada suatu pengeluaran tak terduga yang muncul pada beberapa hari yang akan datang. Pengeluaran ini jumlahnya cukup besar dan bisa menguras isi tabungan Anda. Maka bersiap dan berhati-hatilah!


5. Mimpi Pindah ke Rumah Berhantu

Tak jarang kita juga mengalami mimpi pindah ke rumah yang berhantu. Mimpi ini juga merupakan pertanda buruk bagi kesehatan keluarga Anda. Akan ada seseorang di antara anak, istri, suami atau anggota keluarga lainnya yang tinggal serumah  yang kemudian sakit. Hantu dalam perspektif primbon mimpi memang sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan, begitu juga dengan arti mimpi pindah ke rumah berhantu.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi menempati rumah baru
  • mimpi pindah rumah jelek
  • arti mimpi pindah rumah lama
  • arti mimpi pindah kerumah kontrakan
  • mimpi pindah rumah sederhana
  • arti mimpi cari rumah kontrakan
  • mimpi punya rumah baru dan bagus
  • arti mimpi pindah kamar

Previous
Next Post »

Posting Komentar