Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 01 Maret 2019

6 Arti Mimpi Naik Mobil Terlengkap Menurut Primbon

Apakah Anda semalam mengalami mimpi naik mobil? Jika ya, tahukah Anda jika berdasarkan primbon, mimpi tersebut ternyata merupakan pertanda bahwa Anda akan menempuh sebuah perjalanan baru di kehidupan Anda. Bukan cuma itu, arti mimpi naik mobil juga dapat diartikan bahwa dalam beberapa hari ke depan Anda akan mengalami cidera dan terluka fisik. Benarkah ramalan tersebut? Untuk lebih jelasnya, mari simak pembahasan kami berikut ini.

Arti Mimpi Naik Mobil

Sebuah kendaraan, baik itu mobil, motor, kereta, maupun pesawat terbang di dalam mimpi diartikan sebagai jalan kehidupan baru yang belum pernah Anda tapaki sebelumnya. Oleh karena itu, jika Anda mimpi naik kendaraan-kendaraan tersebut hal ini memiliki makna bahwa Anda akan menemukan atau menempuh fase kehidupan baru. Nah, untuk selengkapnya mengenai arti mimpi naik mobil sendiri, kami telah merangkumnya dalam daftar di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Mobil

1. Mimpi naik mobil mewah 

Arti mimpi naik mobil mewah dapat menjadi perlambang bahwa Anda akan mendapatkan sebuah pekerjaan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Pekerjaan inilah yang membuat Anda nyaman. Penulis sendiri pernah membuktikan ramalan ini. Tiga hari setelah mengalami mimpi tersebut, penulis bertemu dengan seorang sahabat yang memberikan proyek tender pemasaran seragam kerja yang hingga saat ini penulis kelola.


2. Mimpi naik mobil baru 

Untuk arti mimpi naik mobil baru, secara jujur penulis belum menemukan makna yang spesifik. Namun, dari analisa sederhana yang dilakukan, kemungkinan mimpi ini bermakna bahwa Anda akan menemukan sebuah jalan usaha yang selama ini didambakan sebagai sumber mata pencaharian.

3. Mimpi naik mobil bus atau angkot

Bus dan angkot adalah dua kendaraan umum yang digunakan untuk mengangkut orang. Mimpi naik kedua mobil ini bisa bermakna bahwa Anda akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya baik bersama keluarga ataupun teman kerja. Perjalanan tersebut akan sangat menggembirakan sehingga akan sangat disayangkan jika Anda melewatkannya.

4. Mimpi naik mobil truk 

Truk adalah mobil pengangkut barang. Arti mimpi naik mobil truk bermakna Anda akan memperoleh rezeki yang datang tanpa Anda duga sebelumnya. Bersyukurlah dan berdoalah semoga rezeki tersebut bisa menjadi rezeki yang berkah, rezeki yang membawa kebaikan bagi keluarga dan diri Anda.

5. Mimpi naik mobil warna putih 

Berbeda dengan arti mimpi naik mobil yang sebelum-sebelumnya, mimpi satu ini bisa menjadi gambaran buruk. Pertanda yang bisa disimpulkan dari mimpi naik mobil warna putih adalah akan ada seseorang baik itu keluarga maupun teman dekat yang selama ini menderita sakit parah, berpulang ke rahmatulloh.


6. Mimpi naik mobil bersama Seseorang

Ada kalanya kita juga mengalami mimpi naik mobil bersama seseorang. Arti dari mimpi ini adalah Anda akan menjadi lebih akrab atau menjadi memiliki keterikatan khusus dengan seseorang yang menemani Anda naik mobil dalam mimpi tersebut. Secara detail arti mimpi naik mobil bersama seseorang dijelaskan sebagai berikut:

  • Mimpi naik mobil bersama keluarga artinya Anda akan semakin dekat dan sayang pada keluarga Anda. 
  • Mimpi naik mobil bersama suami atau istri artinya Anda akan semakin dekat dan sayang pada suami atau istri Anda. 
  • Mimpi naik mobil bersama pacar artinya Anda akan segera menikah dengan kekasih yang selama ini Anda sayangi
  • Mimpi naik mobil bersama teman artinya sebuah pengorbanan atau pertolongan akan menjadikan Anda semakin bersahabat dengan teman Anda.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • mimpi naik mobil warna merah
  • mimpi naik mobil umum
  • arti mimpi naik mobil bus
  • mimpi naik mobil togel
  • arti mimpi nyetir mobil
  • mimpi melihat mobil
  • arti mimpi naik kendaraan bermotor
  • mimpi punya mobil

Previous
Next Post »

Posting Komentar