Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 14 Maret 2019

6 Arti Mimpi Ayah Meninggal menurut Primbon Lengkap


Arti Mimpi Ayah Meninggal

Ya, disebutkan dalam primbon mujarobat, mimpi ayah meninggal merupakan pertanda tentang kebaikan. Ada banyak makna yang dapat dipetik dari mimpi satu ini, baik itu terkait dengan perkara jodoh, rejeki, maupun pekerjaan. Meskipun arti mimpi satu ini agak sedikit aneh dan tidak saling berhubungan, tapi jangan anggap remeh karena saya beberapa kali membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

Arti Mimpi Ayah Meninggal

Satu yang perlu diingat adalah selain sebagai pertanda baik, mengalami mimpi ayah meninggal juga sebaiknya menjadi pengingat bagi kita agar dapat semakin menyayangi ayag kita yang saat ini masih hidup.


1. Mimpi ayah meninggal karena sakit

Mimpi ini memiliki arti bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan keberkahan dari pekerjaan yang Anda jalani saat ini. bila Anda belum bekerja, mimpi ini juga dapat menjadi alamat bahwa dalam beberapa hari ke depan akan ada seorang tamu yang menawari Anda pekerjaan baik. Jangan terlalu dipikirkan bila mengalami mimpi yang terlihat buruk ini. semakin sayangilah ayah Anda dan persiapkan diri Anda untuk keberkahan yang akan datang.

2. Mimpi ayah meninggal karena kecelakaan

Arti mimpi ayah meninggal karena kecelakaan juga memiliki makna yang serupa dengan arti mimpi sebelumnya. Keberkahan dan kebaikan akan Anda dapatkan dalam waktu dekat ini. Jangan lupa bila Anda mendapatkan rejeki dan kebaikan, berbagilah pada ayah dan ibu Anda untuk menyenangkan hati mereka.

3. Mimpi bertemu ayah yang sudah meninggal

Mimpi ini merupakan pengingat bahwa kita sebaiknya segera mengirimkan doa terbaik untuk ayah kita yang kini telah berada di dalam barzakh. Untuk diketahui, salah satu amalan yang tidak pernah terputus bagi seseorang yang telah meninggal adalah doa anak sholeh untuk orang tuanya. 

4. Mimpi ayah meninggal tapi hidup lagi

Mimpi ini tidak memiliki arti apapun. Kami tidak menemukan pembahasannya dalam kitab mujarobat primbon Jawa yang kami miliki. Mungkin mimpi satu ini hanyalah bunga tidur saja yang tidak perlu terlalu Anda pikirkan.

5. Mimpi berbicara dengan ayah yang sudah meninggal

Sama seperti arti mimpi bertemu ayah yang sudah meninggal, mimpi berbicara dengan mereka juga adalah pengingat bahwa sebaiknya kita segera mengirimkan doa agar ayah atau orang tua kita diberi tempat terbaik di sisinya. Selama ini mungkin Anda terlalu sibuk mengejar dunia sampai lupa pada sosok ayah Anda yang mungkin saat ini tengah menghadapi siksa kubur. Doakanlah dia sebagai bentuk bakti Anda kepadanya.


6. Mimpi diajak pergi oleh ayah yang sudah meninggal

Mimpi diajak pergi oleh ayah atau siapapun orang yang sudah meninggal memiliki makna yang buruk. Jika dalam mimpi tersebut Anda ikut dan mau diajak pergi oleh orang yang sudah meninggal tersebut, hal ini pertanda ajal Anda sudah dekat. Tidak sampai satu tahun, mungkin Anda akan menghadapi kematian. Perbaikilah diri Anda dan bertaubatlah. Adapun bila dalam mimpi tersebut, Anda tidak mau ikut, maka pertanda ajal masih jauh.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  contoh arti mimpi ayah meninggal
  • arti mimpi orang tua meninggal hidup kembali
  • arti mimpi mendengar kabar ayah meninggal
  • mimpi orang tua yang sudah meninggal
  • arti mimpi ibu kandung meninggal
  • arti mimpi ibu meninggal primbon
  • mimpi ibu meninggal dunia pertanda apa
  • arti mimpi ibu meninggal dunia lengkap

Previous
Next Post »

Posting Komentar