Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 29 Maret 2019

6 Arti Mimpi Banjir Menurut Islam Lengkap

Membahas tentang arti mimpi, memang tak akan pernah ada habisnya. Akan selalu saja ada orang yang memperdebatkan kebenaran apakah suatu mimpi bisa menjadi pertanda hal yang akan terjadi masa yang akan datang ataukah hanya sekedar bunga tidur belaka.

Perdebatan serupa juga terjadi pada arti mimpi banjir. Mimpi banjir menurut primbon Jawa Islam bisa dianggap sebagai pertanda rezeki dan kemakmuran. Bagi Anda yang mengalami mimpi ini semalam, simak secara jelas pembahasan kami mengenai arti mimpi banjir terlengkap mulai dari melihatnya, merasakan, dan termasuk jenis-jenis banjir berikut ini!

Arti Mimpi Banjir

Mimpi banjir diyakini merupakan pertanda akan datangnya kemakmuran dan rezeki yang baik bagi orang yang memimpikannya. Kendati begitu, tidak semua mimpi banjir bisa menjadi pertanda tersebut. Beberapa di antaranya justru dapat menjadi pertanda buruk. Oleh karenanya, kami telah membahas kumpulan arti mimpi banjir, sebagai mana berikut.

Arti Mimpi Banjir

1. Mimpi melihat banjir

Untuk arti mimpi melihat banjir, primbon Jawa Islam menjelaskan bahwa ini bisa menjadi alamat bahwa rezeki akan datang pada Anda dan keluarga dalam waktu dekat ini. Kendati demikian datangnya rezeki tersebut haruslah kita jemput dengan usaha dan kerja keras yang lebih giat lagi.


2. Mimpi banjir bandang atau banjir lumpur

Hampir sama dengan arti mimpi melihat banjir, mimpi banjir bandang alias banjir lumpur juga terkait dengan pertanda datangnya rezeki yang berkah. Kemakmuran dan kesehatan akan menjumpai keluarga Anda. Pun, Anda juga tidak bisa berdiam diri. Anda haru bekerja giat untuk menjemputnya.

3. Mimpi banjir air jernih

Nah, inilah arti mimpi banjir yang memiliki makna yang buruk. Arti mimpi banjir air jernih menurut Islam dianggap memiliki makna bahwa Anda dan keluarga akan mengalami kesulitan. Utamanya dalam hal kesehatan, salah satu dari keluarga Anda akan sakit jika Anda mengalami mimpi ini semalam.

4. Mimpi banjir airnya keruh

Air yang keruh merupakan analogi rezeki yang berlimpah, demikianlah yang tercatat dalam primbon Islam kami. Oleh sebab itu, arti mimpi banjir airnya keruh menurut tafsir primbon juga diartikan sebagai pertanda bahwa Anda dan keluarga akan kebanjiran rezeki dari usaha yang selama ini Anda lakukan sebagai mata pencaharian. Beruntunglah jika Anda mengalami mimpi ini.

5. Mimpi melihat banjir besar

Mimpi banjir besar juga memiliki analogi yang sama. Arti mimpi ini adalah pertanda tentang rezeki besar yang akan menghamipiri Anda. Terlebih jika dalam mimpi tersebut Anda melihat banyak mayat, besarnya rezeki yang diramalkan bisa sangat besar tanpa diduga-duga sebelumnya.

6. Mimpi banjir di jalan

Arti mimpi melihat banjir di jalan memiliki makna yang buruk tentang kesempatan Anda dalam meraih peluang mendapatkan rezeki besar. Mimpi ini merupakan pertanda tentang hilangnya rezeki yang disebabkan karena kesalahan Anda sendiri.

7. Mimpi banjir dalam rumah

Arti mimpi banjir di dalam rumah merupakan pertanda tentang kemakmuran dan kebahagiaan di rumah Anda. Anda mungkin akan mendapatkan kabar baik dari salah satu anggota keluarga setelah mengalami mimpi ini. Alhamdulilah. Semoga menjadi kenyataan.


Search Populer:
  • arti mimpi melihat banjir di sungai
  • arti mimpi selamat dari banjir
  • arti mimpi banjir air hujan
  • arti mimpi melewati banjir besar
  • arti mimpi banyak air di dalam rumah
  • mimpi terjebak banjir
  • arti mimpi terseret banjir tapi selamat
  • mimpi rumah kemasukan air

Previous
Next Post »

Posting Komentar