Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 29 Maret 2019

6 Arti Mimpi Dapat Uang Pertanda Sial


Arti Mimpi Dapat Uang

Secara umum, arti mimpi dapat uang bisa dianggap sebagai tanda atau perlambang bahwa dalam waktu dekat ini kita akan mengalami musibah yang menyebabkan luka mengoreng. Teman-teman saya pun mengalami musibah tersebut setelah mengalami mimpi dapat uang ini. Akan tetapi, berdasarkan primbon Islam yang kami miliki, tidak semua mimpi dapat uang mempunyai arti yang buruk. Beberapa di antaranya malah bisa menjadi alamat baik.

Arti Mimpi Dapat UangNah, untuk lebih jelasnya, simaklah rangkuman kami mengenai arti mimpi dapat uang berikut ini.

1. Mimpi nemu uang koin

Mimpi dapat uang koin merupakan pertanda bahwa kita akan mengalami kecelakaan akibat benda tajam, seperti pisau, golok, jarum, dan benda tajam lainnya. Jika mengalami mimpi ini, usahakan Anda jauhi semua aktivitas yang berhubungan dengan benda tajam. Jika tak percaya, bersiaplah dengan adanya luka di kulit Anda.

 

2. Mimpi dapat uang emas

Mimpi dapat uang emas atau koin emas bisa menjadi alamat bahwa Anda akan memiliki luka mengoreng di kulit Anda. Arti mimpi ini sudah sering saya buktikan. Terlebih saat masa kecil dulu. Sedangkan saat dewasa seperti sekarang, arti mimpi dapat uang emas tersebut sering saya alami sebelum ada jerawat yang muncul di wajah saya.

3. Mimpi dapat uang kertas

Mimpi dapat uang kertas bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan sakit dalam waktu yang tidak lama ini. Biasanya sakit yang dialami hanyalah berupa demam atau sakit gigi. Kendati begitu, Anda tetap harus berusaha menjaga kesehatan tubuh setelah mengalami mimpi ini.

4. Mimpi dapat uang dari seseorang

Arti mimpi dapat uang karena diberi seseorang juga memiliki makna yang sama dengan arti mimpi sebelumnya. Jika uang yang diberikan berupa uang koin logam, maka itu berarti Anda akan mendapat luka luar, sementara jika uang yang diberikan berupa uang kertas, maka itu berarti Anda akan sakit demam.

5. Mimpi dapat uang dari harta karun

Mimpi mendapat uang dari harta karun tergolong mimpi yang sangat sering saya alami. Mimpi ini juga bermakna bahwa kita yang mengalaminya akan sakit demam dalam waktu dekat ini. Jangan tak percaya. Saya sudah mengalaminya berulang kali sejak dulu. Selain itu, arti mimpi tersebut juga persis sama dengan arti yang tercantum dalam primbon Islam yang saya miliki.

6. Mimpi dapat uang banyak

Mimpi dapat uang banyak bisa bermakna bahwa kita akan mengalami kesulitan yang cukup berarti karena suatu kesalahan yang kita lakukan di hari kemarin. Berdoalah agar arti mimpi ini tidak tepat dan cobalah mencabut 3 helai rambut Anda saat bangun tidur sebagai penangkal mimpi-mimpi dengan arti yang buruk.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi dapat uang kertas banyak
  • arti mimpi dapat hadiah uang
  • arti mimpi dapat uang banyak menurut islam
  • mimpi dapat uang togel
  • mimpi dapat uang di jalan
  • arti mimpi melihat uang banyak di dompet
  • arti mimpi mendapat uang dalam amplop
  • arti mimpi menemukan uang kertas di jalan

Previous
Next Post »

Posting Komentar