Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 15 Maret 2019

6 Arti Mimpi Berciuman Terlengkap


Arti Mimpi Berciuman

Ya, primbon menjelaskan bahwa mimpi berciuman bisa menjadi pertanda bahwa kita akan kehilangan suatu barang yang selama ini kita miliki. Bukan hanya itu, mimpi tersebut juga diartikan sebagai alamat bahwa dalam waktu dekat kita akan menderita suatu kesulitan atau kesukaran. Nah, selengkapnya tentang pembahasan arti mimpi berciuman ini, silakan simaklah pembahasan berikut ini.

Arti Mimpi Berciuman

1. Mimpi berciuman dengan pacar

Yang pertama yaitu arti mimpi berciuman dengan pacar. Bila Anda memang sebelum tidur merindukan pacar Anda atau sedang memikirkannya, mimpi satu ini mungki tidak memiliki makna tertentu. namun, bila sebaliknya, maka Anda patut berhati-hati. Primbon menyebutkan bahwa mimpi ini dapat diramalkan sebagai pertanda hilangnya barang atau uang Anda.


2. Mimpi berciuman dengan teman

Jika sebelumnya Anda menaruh hati pada teman Anda kemudian bermimpi menciumnya, maka ini tidak mengandung sebuah pertanda apapun. Hanya saja ada pelajaran yang harus dipetik. Bahwa jika Anda memang menyukainya, ungkapkanlah perasaan Anda itu. Karena tanpa diungkapkan, rasa itu akan terus terpendam sehingga keinginan Anda tidak akan pernah bisa terwujud.

3. Mimpi berciuman dengan mantan

Arti mimpi berciuman dengan mantan juga tidak memiliki makna apapun. Mimpi tersebut mungkin timbul akibat adanya sisa-sisa cinta di hati terhadap mantan Anda atau karena adanya kenangan yang masih belum terhapus di lubuk alam bawah sadar Anda. Bila mungkin masih dapat terganti, maka cobalah untuk move on dan menghapus semua cerita tentangnya. 

4. Mimpi berciuman dengan sesama jenis

Ini adalah bagian yang aneh. Mimpi berciuman dengan sesama jenis adalah sebuah keganjilan. Selain karena adanya ketertarikan dan keganjilan pada perilaku Anda, ini juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan sakit, baik sakit mental maupun sakit ragawi. Naudzubulillah himindzalik. Semoga kita semua terhindar dari virus LGBT.

5. Mimpi berciuman dengan binatang

Saya pernah mengalami mimpi mencium seekor ular berbisa. Dan menurut penuturan primbon, mimpi tersebut adalah pertanda tentang akan datangya jodoh. Saya pun membuktikan bahwa ramalan tersebut benar adanya. Tak sampai seminggu setelah mengalami mimpi ini, seseorang yang sejak lama saya sukai kemudian tanpa diduga-duga mengungkapkan perasaan sukanya kepada saya.

6. Mimpi berciuman dengan jin

Serupa dengan arti mimpi berciuman dengan binatang, mengalami mimpi berciuman dengan jin, semisal Nyi Roro Kidul juga merupakan pertanda akan datangnya jodoh. Saya sendiri belum pernah mengalami dan membuktikan ramalan ini, hanya saja, saya tetap mempercayai kebenarannya.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi dicium bibir oleh lelaki
  • mimpi ciuman bibir dengan lawan jenis
  • arti mimpi ciuman dengan pacar
  • arti mimpi berciuman bibir dengan orang tak dikenal
  • arti mimpi ciuman dengan teman
  • arti mimpi berciuman dengan orang yang disuka
  • arti mimpi berciuman dengan teman wanita
  • arti mimpi berciuman dengan orang tak dikenal

Previous
Next Post »

Posting Komentar