Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 09 Maret 2019

6 Arti Mimpi Gigi Lepas menurut Primbon Jawa Lengkap

Arti Mimpi Gigi Lepas - Tak dapat dipungkiri bahwa dewasa ini, kepercayaan masyarakat kita tentang warisan leluhur berupa ramalan mimpi sudah semakin mulai punah. Kendati begitu, hal ini tak menghalangi sebagian orang yang masih berusaha melestarikan keberadaan ramalan-ramalan tersebut dengan terus meyakininya sebagai suatu pelajaran atau hikmah dalam memperbaiki kualitas dirinya dalam hidup. Selain itu, adanya ramalan-ramalan terkait mimpi yang dialami juga bisa menjadi suatu jalan untuk dapat mempersiapkan dirinya terhadap kemungkinan-kemungkinan buruk yang dikabarkan oleh alam lewat tidur kita.

Arti Mimpi Gigi Lepas

Adapun salah satu arti mimpi yang cukup banyak terbukti sebagai suatu pertanda buruk adalah mimpi gigi lepas atau copot. Dalam beberapa kitab primbon mujarobat disebutkan bahwa mimpi ini merupakan suatu alamat bahwa dalam waktu dekat ini akan ada seseorang yang dekat dengan kita meninggal dunia atau mengalami sakit parah. Saya sendiri sempat beberapa kali menyatakan dan membuktikan kebenaran dari arti mimpi ini. nah, bagi Anda yang mengalami mimpi ini semalam, simak secara lengkap pembahasan kami tentang arti mimpi gigi lepas dan penjelasannya secara rinci berikut ini.

Arti Mimpi Gigi Lepas

1. Mimpi gigi depan lepas

Yang pertama adalah arti mimpi gigi depan lepas. Dalam primbon disebutkan bahwa gigi depan dalam mimpi dianalogikan sebagai keluarga utama Anda. Ini bisa berarti bapak, ibu, adik, atau kakak Anda. Oleh karenanya, bila mengalami mimpi gigi lepas di bagian depan, baik itu gigi taring atau gigi seri, maka pertanda ada salah satu dari anggota keluarga utama Anda yang akan meninggal dunia. Jika dalam mimpi tersebut, gigi hanya mengalami patah, maka pertanda mereka hanya akan sakit.

2. Mimpi gigi belakang lepas (geraham)

Sementara gigi belakang dalam analogi primbon mimpi dianggap sebagai gambaran tentang keluarga besar Anda. Gigi belakang atau gigi geraham mencakup perwakilan dari kakek, nenek, paman, bibi, keponakan, atau sepupu Anda. Oleh karenanya, bila arti mimpi gigi lepas bagian belakang ini diartikan sebagai pertanda adanya saudara di keluarga besar Anda yang akan meninggal atau sakit parah. 


3. Mimpi gigi atas lepas

Adapun gigi atas dalam primbon adalah perwakilan dari saudara Anda atau yang masih memiliki keterikatan darah dan rahim dengan Anda. Oleh karenanya, mimpi gigi atas lepas adalah pertanda meninggalnya seseorang yang masih memiliki keterikatan darah dan rahim dengan Anda.

4. Mimpi gigi bawah lepas

Sementara gigi bawah adalah perwakilan dari keluarga istri atau pasangan Anda. Jika gigi depan bagian bawah yang lepas dalam mimpi Anda pertanda mertua atau keluarga ipar Anda yang ada yang meninggal dalam waktu dekat ini.

5. Mimpi gigi lepas semua

Kemudian yang terakhir adalah arti mimpi gigi lepas semua. Jika mimpi gigi lepas adalah pertanda kematian seseorang, maka apakah jika kita bermimpi gigi lepas semua menjadi pertanda matinya semua keluarga kita? ternyata tidak. Mimpi ini merupakan pertanda tentang adanya wabah penyakit atau bencana yang terjadi di sekitar wilayah Anda.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi gigi atas copot menurut islam
  • arti mimpi gigi geraham atas copot
  • arti mimpi gigi taring copot
  • arti mimpi gigi copot semua menurut islam
  • mimpi mencabut gigi sendiri
  • arti mimpi gigi atas patah setengah
  • mimpi gigi ompong
  • arti mimpi gigi atas goyang

Previous
Next Post »

Posting Komentar