Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 17 Maret 2019

6 Arti Mimpi Kehujanan Terlengkap

Dalam pitung dan ramalan primbon jawa, mimpi tentang hujan kerap kali dikaitkan dengan pertanda akan datangnya rejeki pada mereka yang memimpikannya. Akan tetapi, sebetulnya tidak semua mimpi hujan bisa dikaitkan dengan makna yang serupa. Ada beberapa mimpi hujan yang justru dianggap sebagai pertanda buruk. Salah satunya adalah mimpi kehujanan. Nah, di artikel kali ini kami akan mengupas tuntas tentang arti mimpi kehujanan tersebut sebagai wawasan dan pelajaran bagi kita semua.

Arti Mimpi Kehujanan

Mimpi kehujanan dianggap sebagai alamat tentang keadaan buruk yang akan terjadi pada mereka yang mengalaminya. Ada beragam keadaan buruk yang mungkin dapat terjadi. Sesuai dengan yang tercantum dalam kitab primbon mujarobat, saya sendiri pernah membuktikan kebenaran masing-masing arti mimpi kehujanan berikut.

Arti Mimpi Kehujanan menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Mimpi kehujanan basah kuyup

Yang pertama adalah mimpi kehujanan hingga basah kuyup. Mimpi ini menurut primbon merupakan pertanda tentang datangnya wabah penyakit menular yang menyerang keluarga Anda. Saya sendiri pernah mengalami sakit mata setelah mendapati mimpi ini. adapun penyakit tersebut kemudian menular kepada semua anggota keluarga saya kecuali ayah saya yang jarang berada di rumah.


2. Mimpi rumah bocor karena hujan

Sedikit berbeda dari kebanyakan arti mimpi kehujanan lainnya, mimpi ini justru masih terkait dengan perkara rejeki. Jika mengalaminya, Anda mungkin akan memperoleh kesulitan ekonomi, meningkatnya kebutuhan, atau terlilit hutang. Persiapkan kondisi keuangan Anda untuk menghadapi kemungkinan buruk yang bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

3. Mimpi kehujanan gerimis

Sama seperti mimpi rumah bocor saat hujan, mimpi kehujanan gerimis juga memiliki makna yang terkait dengan perkara keuangan. Mengalami mimpi ini, seseorang diyakini akan mendapati seretnya rejeki. Meski telah bekerja dengan keras, Anda mungkin hanya bisa memperoleh sedikit uang, atau meski banyak uang yang diperoleh tidak memiliki keberkahan.  

4. Mimpi kehujanan pakai payung

Adapun terkait dengan arti mimpi hujan dan kehujanan tapi pakai payung atau pelindung, primbon menjelaskan bahwa mimpi ini bisa menjadi pertanda tentang adanya perlindungan terhadap diri dan keluarga Anda dari segala macam keburukan. Akan ada orang besar yang siap sedia menolong Anda ketika sedang berada dalam kesulitan.

5. Mimpi kehujanan deras

Jika mengalami mimpi kehujanan dalam hujan yang deras, primbon mujarobat menyebutkan bahwa Anda perlu bersyukur. Pasalnya, mimpi ini dianggap sebagai pertanda lancarnya rejeki. Dalam waktu dekat ini, Anda mungkin akan memperoleh banyak uang dari jalan yang tak diduga-duga.  


6. Mimpi hujan darah

Tentu akan sangat aneh dan menakutkan bila Anda mengalami mimpi satu ini. jelas kejadian yang menyeramkan ini tentu hanya dapat terjadi di alam mimpi. Sesuai dengan rasa yang ditimbulkannya, mimpi ini juga disebut dapat menjadi kabar buruk bagi keluarga dan orang sekitar Anda. Dalam waktu dekat ini mungkin akan ada seseorang yang Anda kenal meninggal dunia, berpulang ke rahmatulloh. Bukan hanya satu, akan ada beberapa orang yang meninggal secara berturut-turut. Anda bisa mencegah atau menolak bala ini dengan mencabut tiga helai rambut Anda saat bangun dari tidur.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi hujan deras artinya
  • makna mimpi hujan-hujanan
  • arti mimpi kehujanan tapi tidak basah
  • arti mimpi hujan gerimis
  • arti mimpi diguyur hujan
  • arti mimpi kehujanan pakai payung
  • arti mimpi naik motor kehujanan
  • tafsir mimpi hujan menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar