Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 16 Maret 2019

6 Arti Mimpi Keramas Terlengkap


Arti Mimpi Keramas

Dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa mimpi keramas merupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini bisa menjadi alamat bahwa orang yang mengalaminya akan mengalami kekecewaan dan putus asa karena harapan dan keinginannya tidak terkabul. Namun, arti mimpi keramas ini tidak berlaku secara umum, karena ada beberapa mimpi keramas yang justru bisa menjadi pertanda baik. Nah, selengkapnya tentang apa arti keramas menurut Islam dan primbon Jawa, silakan simak daftar berikut.

Arti Mimpi Keramas

1. Mimpi dikeramasi orang lain

Mimpi dikeramasi orang lain merupakan alamat bahwa Anda akan mengalami kekecewaan. Harapan Anda tidak terkabul dan keinginan tidak tercapai. Mimpi ini pernah saya alami sendiri dan buktikan kebenaran ramalannya. Sewaktu itu, saya berharap untuk memenangkan undian jalan sehat dengan membeli banyak kupon berhadiah sekaligus. Namun, kenyataannya, saya tidak mendapatkan hadiah apapun, termasuk hadiah yang nilainya kecil.

2. Mimpi keramas pakai air kotor

Berbeda dengan mimpi keramas lainnya, mimpi keramas menggunakan air kotor justru merupakan pertanda yang sangat baik. Primbon Jawa menjelaskan bahwa mimpi ini merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat seseorang yang bermimpi akan memperoleh rejeki besar melimpah ruah secara mendadak tanpa diduga-duga. Saya sendiri belum pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini, namun saya percaya dengan ramalan ini.

3. Mimpi keramas dan rambut rontok

Mimpi keramas dan menemukan rambut kita rontok banyak merupakan pertanda bahwa kita akan mengalami sakit dalam waktu dekat ini. Tak perlu cemas, karena sakit yang diderita mungkin hanya sakit biasa yang mudah diobati. Usahakan untuk menjaga kebugaran diri dengan makanan sehat dan olah raga agar tubuh kuat saat menghadapi beragam penyakit yang mendera.

4. Mimpi keramas darah

Tentu sangat mengerikan bila mengalami mimpi ini, akan tetapi tak perlu khawatir karena mimpi keramas dengan darah justru merupakan pertanda baik. Dalam primbon mujarobat pegangan kami, dijelaskan bahwa mimpi ini adalah alamat bahwa akan ada tamu yang datang ke rumah membawa kabar baik bagi keluarga Anda.

5. Mimpi keramas dilihat orang

Jika mengalami mimpi mandi keramas dan dilihat orang lain, maka Anda patut berhati-hati. Menurut primbon, mimpi ini bisa menjadi alamat bahwa aib Anda akan terbongkar, Anda akan dipergunjingkan oleh teman sejawat, dan Anda akan mengalami rasa malu yang sangat besar. Jika mengalami mimpi ini, orang tua jaman dulu menyarankan kita agar saat bangung dari tidur, kita dapat mencabut 3 helai rambut di kepala kita untuk menolak bala yang akan datang.


6. Mimpi melihat orang keramas

Mimpi melihat orang keramas juga memiliki makna yang buruk. Dalam primbon, mimpi ini merupakan pertanda bahwa keinginan Anda tidak akan tercapai. Sesuatu yang buruk akan menghalangi usaha Anda untuk meraih sesuatu yang diharapkan.

Search Populer:
  •  arti mimpi mandi keramas menurut islam
  • arti mimpi keramas di kamar mandi
  • arti mimpi keramas di salon
  • arti mimpi keramas menurut hindu
  • mimpi di keramasin orang
  • arti mimpi dikeramasi orang
  • mimpi mandi keramas di pancuran
  • arti mimpi rambut basah

Previous
Next Post »

Posting Komentar