Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 01 Maret 2019

6 Arti Mimpi Melihat Ular Besar Terlengkap

Selamat siang pembaca sekalian. Pada kesempatan ini, saya akan menshare pembahasan mengenai arti mimpi melihat ular besar. Sengaja saya membahas mengenai mimpi ini tak lain adalah sebab hampir semua orang pernah mengalaminya. Banyak di antara teman saya pun mengalami mimpi melihat ular besar di dalam rumah dan setelah saya melihat apa yang terjadi pada mereka pasca bermimpi, saya dapat menyimpulkan bahwa arti mimpi melihat ular besar ternyata bisa merujuk dan menjadi pertanda kesialan. Kesialan apa saja yang mereka alami? Untuk mengetahui jawabannya, simaklah pembahasan berikut!

Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Mimpi ular secara umum memang sering dikaitkan dengan sebuah pertanda sial di kehidupan nyata. Meski memang tidak dapat dibuktikan dengan logika, gambaran primbon mimpi tentang sosok ular tersebut sering kali memang terjadi.


Terkait dengan arti mimpi melihat ular besar sendiri, buku primbon Jawa Islam yang kami miliki menyebutkan bahwa mimpi ini diramalkan sebagai peringatan bagi kita semua yang mengalaminya tentang adanya suatu cobaan atau godaan, khususnya yang terkait dengan masalah percintaan. Secara lengkap, kami telah merangkum ramalan mimpi tersebut sebagaimana berikut.

1. Mimpi melihat ular besar di dalam rumah 

Arti mimpi melihat ular besar di dalam rumah dapat diartikan sebagai sebuah tanda bahwa akan datang cobaan yang menerpa keberlangsungan rumah tangga Anda. Cobaan ini sangatlah besar hingga dampaknya bisa membuat putusnya ikatan suci sepasang suami istri. Yang paling sering mimpi ini menjadi peringatan bahwa isteri atau suami Anda saat ini tengah mengkhianati Anda dengan berselingkuh dengan orang lain. Oleh karena itu, Anda harus lebih waspada dalam menyikapinya. Berusahalah untuk menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga sehingga cobaan ini dapat diredam dan berlalu begitu saja.

2. Mimpi melihat ular besar di air atau sungai

Melihat ular besar sedang berenang di dalam atau permukaan air sungai bisa menjadi perlambang buruk bagi kehidupan ekonomi Anda. Ini merupakan peringatan bahwa usaha Anda atau pekerjaan yang menjadi mata pencaharian Anda mengalami surut. Anda akan mengalami kesulitan dan kelambatan secara ekonomi seperti halnya ular yang sulit saat berenang di air. Ambilah pelajaran dari ramalan mimpi ini. Belajarlah untuk hidup hemat mulai hari ini, esok, dan seterusnya.

3. Mimpi melihat ular besar hitam 

Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa pelet, guna-guna, atau tenung akan masuk ke dalam rumah Anda. Ilmu gaib akan menyerang atau memperdaya diri atau keluarga Anda. Yang paling sering, ilmu gaib tersebut akan memperdaya diri Anda atau pasangan Anda untuk mencintai seseorang yang terlarang. Secara sederhana, arti mimpi melihat ular besar hitam ini serupa dengan mimpi melihat ular di dalam rumah.

4. Mimpi melihat ular besar mati 

Berbeda dengan arti mimpi ular lainnya, mimpi ini bisa menjadi pertanda baik. Kematian ular besar di dalam mimpi adalah pertanda matinya sebuah godaan atau cobaan yang akan menerpa hidup Anda. Bersyukurlah dan tetap mawas diri jika Anda mengalami mimpi ini dalam tidur Anda semalam.


5. Mimpi melihat ular kobra besar 

Dalam dunia primbon, kobra atau ular berbisa lainnya merupakan perlambang wanita. Oleh karena itu arti mimpi melihat ular kobra besar menjadi tanda bahwa akan ada seorang wanita yang mencoba menggoda Anda. Tetaplah beristiqomah dan jangan terbujuk olehnya karena memilihnya berarti Anda akan menghancurkan masa depan hidup Anda.

6. Mimpi melihat ular piton besar dan panjang

Ular piton yang membunuh dengan cara melilit jika masuk ke dalam mimpi bisa berarti pertanda buruk bagi yang memimpikannya. Arti mimpi melihat ular piton besar merupakan tanda bahwa Anda akan menangguk kerugian atau hutang yang besar karena usaha atau bisnis yang Anda jalankan. Oleh karena itu, mulai sekarang belajarlah untuk mengatur ulang manajemen keuangan usaha Anda.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi melihat ular besar di rumah
  • mimpi melihat ular besar di air
  • arti mimpi dikejar ular besar
  • mimpi melihat ular hitam
  • arti mimpi melihat ular menurut islam
  • mimpi melihat ular besar warna kuning
  • mimpi melihat ular besar mati
  • mimpi melihat ular besar di pohon

Previous
Next Post »

Posting Komentar