Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 01 Maret 2019

6 Arti Mimpi Membunuh Ular menurut Islam


Arti Mimpi Membunuh Ular

Dalam mimpi, ular bisa menjadi suatu pertanda buruk di kehidupan nyata. Mimpi ular selalu dikaitkan dengan adanya ancaman, baik dari seseorang yang iri dan dengki pada kesuksesan kita, cobaan dari seorang wanita atau pria yang akan mengganggu ketentraman keluarga melalui perselingkuhan, dan ancaman-ancaman lainnya.


Atas dasar inilah kemudian ketika kita mimpi membunuh ular kemudian bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan mampu menghalau semua ancaman atau keburukan yang tadinya akan datang pada diri atau keluarga Anda. Secara lengkap, berikut ini arti mimpi membunuh ular menurut Primbon Jawa Islam peninggalan walisongo yang kami miliki. Silakan disimak!


1. Mimpi membunuh ular besar 

Ular besar yang muncul di dalam mimpi sering dikait-kaitkan dengan adanya seseorang yang iri dan dengki pada hidup Anda. Membunuhnya dalam mimpi bisa berarti bahwa Anda akan berhasil mencegah semua niat jahat orang tersebut. Kita bisa mengambil hikmah dari mimpi ini. Setidaknya berlakulah lebih baik dengan pesaing usaha atau tetangga Anda mulai sekarang.

2. Mimpi membunuh ular hitam 

Arti mimpi memunuh ular hitam memiliki kesamaan dengan arti mimpi membunuh ular besar. Mimpi ini juga merupakan pertanda bahwa Anda akan terbebas dari segala niat buruk atau rencana jahat yang hendak dilakukan saingan untuk menjatuhkan usaha Anda. Ia akan berubah pikiran setelah melihat kebaikan Anda.

3. Mimpi membunuh ular kobra 

Ular kobra identik dengan penggoda. Begitulah yang tercatat dalam primbon mimpi yang kami miliki. Jika Anda mengalami mimpi membunuh ular kobra atau ular berbisa lainnya, ini bisa menjadi tanda bahwa akan datang seorang wanita atau pria yang mengganggu kehidupan asmara Anda dan pasangan. Akan tetapi, karena Anda berhasil membunuhnya, maka cobaan ini tak akan berarti apa-apa bagi Anda.

4. Mimpi membunuh ular hijau 

Arti mimpi membunuh ular hijau menjadi pertanda yang sedikit berbeda dengan mimpi ular lainnya. Di dalam primbon, hijau berarti kedamaian. Dengan begitu mimpi ular hijau mempunyai makna bahwa akan muncul kegelisahan tersendiri dalam hidup Anda. Namun karena Anda berhasil membunuhnya, maka kegelisahan tersebut akan mampu Anda redam dengan kekuatan sendiri.


5. Mimpi membunuh ular putih 

Putih berarti kesucian. Sementara mimpi membunuh ular putih bisa sebagai tanda bahwa Anda akan berhasil menyingkirkan semua godaan atau bujukan untuk melakukan hal-hal kotor. Adanya kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan cara yang salah, tidak akan Anda manfaatkan karena kekuatan iman Anda.

6. Mimpi membunuh ular di dalam rumah 

Adanya gangguan pada keluarga Anda, baik berupa gangguan manusia maupun jin akan berhasil diredamkan. Mimpi datangnya ular di dalam rumah adalah ancaman bagi keluarga Anda. Membunuhnya berarti Anda akan terbebas dari ancaman tersebut.



Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • mimpi membunuh ular kobra
  • arti mimpi membunuh ular menurut islam
  • mimpi membunuh ular tapi tidak mati
  • mimpi memukul ular sampai mati
  • arti mimpi melihat ular dibunuh orang
  • mimpi membunuh ular hitam kecil
  • mimpi bunuh ular togel
  • mimpi membunuh ular hijau

Previous
Next Post »

Posting Komentar