Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 13 Maret 2019

6 Arti Mimpi Naik Tangga Terlengkap


Arti Mimpi Naik Tangga

Seperti disebutkan oleh primbon arti mimpi, mengalami mimpi naik tangga adalah sebuah pertanda bahwa Anda akan memperoleh kenaikan positif dalam jenjang kehidupan Anda. Yang dimaksud dengan kenaikan positif bisa terkait dengan perkara rejeki, karir, jodoh, maupun dalam kewibawaan. Selengkapnya tentang arti mimpi naik tangga, silakan simak pembahasan berikut ini.

Arti Mimpi Naik Tangga

1. Mimpi naik tangga tinggi

Arti mimpi naik tangga tinggi adalah pertanda baik tentang meningkatnya kehidupan ekonomi Anda. Anda yang mungkin saat ini tengah menghadapi kesulitan keuangan akan berubah menjadi seorang yang makmur. Peningkatan kehidupan Anda akan sangat tinggi dan masalah rejeki sudah tidak akan jadi soal lagi. Peningkatan yang cepat dan perubahan pada diri Anda akan sangat drastis.


2. Mimpi naik tangga kayu atau bambu

Adapun arti mimpi naik tangga yang terbuat dari kayu atau bambu adalah tentang perlunya kebijaksanaan dalam menghadapi jalan karir Anda yang mungkin akan membaik. Jika selama ini Anda masih menganggur, dalam waktu dekat mungkin Anda akan segera mendapat pekerjaan yang baik, sedangkan bila sudah bekerja dalam karir Anda, Anda akan memperoleh kepercayaan dari atasan untuk suatu hal.

3. Mimpi naik tangga besi

Besi dalam primbon mimpi kerap dianalogikan sebagai kewibawaan. Oleh karenanya, mimpi naik tangga besi dapat menjadi sebuah alamat bahwa akan ada seseorang yang membicarakan kebaikan Anda. Karomah dan kewibawaan Anda akan meningkat dan kebahagiaan hidup bisa Anda peroleh setelah mengalami mimpi sederhana ini.

4. Mimpi naik turun tangga

Arti mimpi naik turun tangga terkait dengan perjuangan dalam mencapai impian. Anda akan menghadapi ujian dan cobaan sebelum akhirnya mencapai apa yang Anda inginkan. Jangan menyerah bila menemukan kesulitan di hari esok, karena kesulitan tersebut akan membawa Anda pada kebahagiaan.

5. Mimpi naik tangga rusak

Ini adalah mimpi yang menjadi pertanda buruk bagi kehidupan Anda. Dalam primbon dijelaskan bahwa mimpi ini merupakan alamat bahwa Anda akan mengalami kesulitan dalam mengejar tujuan dan  cita-cita hidup Anda. Akan tetapi, jangan berkecil hati karena dibalik kesulitan tentu akan ada kemudahan.


6. Mimpi naik tangga bersama seseorang

Dan yang terakhir adalah arti mimpi naik tangga bersama seseorang. Arti mimpi ini dapat ditafsirkan dalam beberapa hal. Bila seseorang yang Anda ajak naik tangga dalam mimpi tersebut adalah pacar, maka pertanda bahwa Anda akan berjodoh dengan seseorang dan akan segera menikah. Jika orang yang diajak naik tangga adalah orang tua atau keluarga, maka dijelaskan bahwa Anda akan dapat membuat sebuah kebaikan berarti bagi keluarga Anda.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi naik tangga dengan susah payah
  • arti mimpi turun tangga kayu
  • mimpi naik tangga bambu
  • arti mimpi naik tangga batu
  • mimpi turun dari tangga yg tinggi
  • arti mimpi naik dan turun tangga
  • mimpi naik tangga eskalator
  • arti mimpi naik tangga tidak sampai

Previous
Next Post »

Posting Komentar